2️⃣6️⃣ Sticker

336 51 10
                                    

Sudah hampir 8 bulan lamanya Sejeong dan Taeyong membina rumah tangga bersama. Sekitar 6 bulan yang lalu juga si kembar, Lee Taeyeon dan Lee Taesung merayakan ulang tahun mereka yang ke 6 tahun untuk usia Korea dan 5 tahun untuk usia internasional. Saat ini mereka sudah pindah ke rumah baru mereka dan juga seperti yang Taeyong katakan, dia benar-benar hiatus bahkan dia belum menanggapi sama sekali kontrak dari acara The Return of Superman.

Setelah pengumuman pernikahan dan kehadiran si kembar di hari pernikahannya, dia meminta maaf melalui akun SNS nya kepada penggemar dan semua orang karena kesalahan yang diperbuatnya dan sampai sekarang dia benar-benar hiatus untuk merefleksikan diri. Beberapa kali dia ingin pensiun dari dunia entertain karena menurutnya apa yang dilakukannya tak pantas untuk menajdi publik figur meskipun banyak yang memuji dan mendukung perbuatannya. Menurut netizen, Taeyong juga tak bisa disalahkan karena dia tak tahu apa yang terjadi makanya banyak yang mendukungnya. Untungnya Sejeong, member NCT dan orang-orang di perusahaan SM memberi Taeyong dukungan agar dia tak pensiun.

Lagipula meskipun Taeyong pensiun, dia tetaplah direktur di NEO Entertainment dan akan tetap memproduseri dan membuat koreo untuk lagu-lagu NCT atau artis lainnya seperti biasanya. Kan di SM Entertainment, Taeyong punya saham dan sebagian besar berada di NEO Entertainment.

"Oppa, apa kau benar-benar akan terus hiatus?" Tanya Yoojim menatap Taeyong penasaran.

Saat ini, seperti biasa Yoojim mengunjungi si kembar di rumah barunya di saat jadwalnya yang kosong. Dan juga kebetulan sekali hari ini Sejeong juga tak ada jadwaljadi Yoojim mengunjungi rumah itu sekalian menghabiskan weekendnya dengan keluarga Taeyong dan Sejeong.

Sejeong keluar dari dapur bersama Taesung yang mengekor di belakangnya. Sepertinya anak itu baru bangun dan juga Taeyeon masih tidur sejak setengah yang lalu.

"Yoojim-ah, jangan tanyakan itu terus pada oppamu. Dia bahkan ingin pensiun tanpa memikirkan mau kasih makan apa untuk anak-anaknya nanti!" Ketus Sejeong sembari meletakkan nampan jajjangmyeon di meja kecil tempatnya akan makan dengan Yoojim dan Taeyong.

Yoojim yang mendengar ucapan Sejeong melirik sinis pada Taeyong. "Kau ini padahal sudah diterima dengan baik oleh netizen masih saja merasa tak enak!" Ketus Yoojim.

Taeyong menoleh menatap Yoojim tak kalah sini. "Kau? Beraninya kau memanggilku, kau?" Ketusnya. "Aku pensiun atau tidak, tetap akan memberi makan keluargaku. Kau lupa aku punya saham di SM dan NEO Entertainment?" Katanya Taeyong dan malah mendapat dengusan dari Sejeong dan Yoojim.

Selalu saja seperti itu jawabannya.

"Apa kau benar-benar tak ingin mengambil kontrak untuk acara TROS?" Sejeong menyendokkan beberapa jajjangmyeon miliknya ke mangkuk Taesung. Entah kenapa anak itu sedaritadi diam saja tak mengomel seperti biasanya.

"Aku masih memikirkannya," jawab Taeyong seadanya sembari menyuapi Taesung.

Mata Sejeong membola mendengar ucapan Taeyong. "Heol, oppa masih memikirkannya? Ini sudah lebih dari 8 bulan. Sampai kapan oppa mau memikirkannya?" Sejeong tak mengerti lagi jalan pikiran suaminya itu.

"Sampai Taesung masuk kuliah kali!" Gumam Yoojim tak mau ambil pusing. Dia sedang menikmati semangkuk jajjangmyeonnya.

"Tapi mereka masih terus menghubungiku sampai sekarang jadi bukan 8 bulan aku memikirkannya, bukan?" Bantah Taeyongtak mau disalahkan dan hanya dibalas delikan dari Sejeong.

"Oppa, bagaimana kalau kau mengambilnya saat kelahiran Taejoon?" Tanya Yoojim.

Kedua suami istri itu sukses menoleh bersamaan.

Ah mereka hampir lupa jika saat ini Sejeong tengah mengandung anak ketiga mereka. Sebulan setelah mereka pindah ke rumah baru mereka, saat Sejeong dengan sengaja mencoba tespack karena merasa ada yang salah dengan dirinya benda itu menunjukkan garis 2. Dengan perasaan bahagia, Sejeong memberitahu Taeyong dan segera saja mereka menuju rumah sakit untuk memeriksakan hal itu. Dan benar saja, seperti yang mereka impikan saat itu Sejeong telah mengandung selama 6 minggu yang artinya sudah sebulan lebih. Si kembar yang mengetahuinya langsung berburu nama dan Taesung yang menang memberinya nama Taejoon. Namun kata Taeyong dan Sejeong jika ternyata jenis kelaminnya perempuan maka Taeyeon bisa memberinya nama.

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang