1️⃣4️⃣ Day Dream

360 71 24
                                    

Di siang hari yang cerah ini, seorang wanita dengan senyum lebarnya dan membuat matanya ikut menghilang tengah mengendarai mobilnya. Sambil bersenandung sesekali wanita itu ikut bernyanyi mengikuti irama lagu dari speaker di mobilnya.

Wanita itu Kim Sejeong.

Hari ini Sejeong yang kebetulan sudah menyelesaikan pekerjaannya tepat sebelum jam pulang sekolah anak-anaknya berniat menjemput si kembar. Kebetulan juga bibi penjaga yang sudah lama bekerja dengannya untuk menjaga si ketidak bisa menjemput karena anaknya yang selama ini bekerja di luar negeri datang kembali ke Korea. Tadi si bibi meminta izin kepada Sejeong karena tidak bisa menjemput si kembar seperti biasanya dan tentu Sejeong setujui.

Semenjak menjadi seorang ibu, Sejeong tahu bahwa segala hal bisa dilakukan oleh seorang ibu demi anaknya.

Bibi yang bekerja dengannya sudah bekerja sejak Sejeong kembali masuk ke dunia entertainment. Bibi selalu bekerja sejak pagi sebelum Sejeong berangkat bekerja dan setelah si kembar tertidur. Biasanya bibi bekerja selama seminggu kecuali hari libur atau weekend. Si kembar biasanya dititipkan kepada kakak Sejeong atau istrinya untuk menjaga Taesung dan Taeyeon. Jika kakak Sejeong dan istrinya tak bisa menjaga si kembar maka Sejeong akan menitipkannya kepada Yoojim jika Yoojim juga sedang tak bekerja. Biasanya ibu Sejeong juga akan datang ke Seoul di hari libur atau weekend meninggalkan kebunnya untuk sekedar bermain bersama cucu-cucunya. Jika semuanya tidak bisa, Sejeong biasa terpaksa menyuruh manajernya yang menjaga si kembar.

Ya, manajer dan sajangnim agensinya sudah tahu jika Sejeong sudah memiliki anak.

Sejeong memarkirkan mobilnya tepat di parkiran sekolah TK Taeyeon dan Taesung. Sekolah sudah mulai sepi. Hanya ada beberapa anak yang berjalan keluar sekola menghampiri orangtuanya yang juga tengah menjemput atau anak yang keluar bersama ibu nya dari sekolah.

Sejeong yang kembali sadar jika dia publik figur langsung saja memasang kacamata dan topinya untuk sekedar menutupi wajahnya sekaligus sebagai penyamaran agar orang-orang tak mengenalinya.

Sejeong menyusuri taman sekolah. Ini kali pertamanya menginjakkan diri di sekolah anak-anaknya. Selama ini Taeyeon dan Taesung ke sekolah diantar bibi penjaganya dan pulangnya juga dijemput oleh bibi. Dulu saat pendaftaran pun kakaknya yang mendaftarkan Taeyeon dan Taesung.

Senyum cerahnya terbit saat melihat anak sulungnya, Taeyeon yang tengah duduk seorang diri di ayunan taman sekolah.

"Yeonnie...!" Panggil Sejeong pada anak gadisnya itu.

Taeyeon yang sedari tadi menunduk menatap kakinya yang tengah memainkan pasir sontak mendongak mencari siapa yang memanggilnya. Saat melihat penampakan ibu nya, Kim Sejeong, senyum bahagia langsung terbit di bibirnya dengan mata yang berbinar senang.

"Eomma?" Taeyeon seolah tak percaya akan apa yang tengah dilihatnya. Sudah dibilang, ini kali pertama Sejeong menginjakkan kaki di sekolah Taeyeon dan Taesung.

"Kenapa kau hanya sendiri?" Sejeong ikut mendudukkan diri di ayunan sebelah Taeyeon.

Taeyeon masih menatap ibu nya, masih tak percaya jika itu adalah ibu nya yang datang. "Bukannya bibi yang akan menjemput?" Tanya Taeyeon masih tak percaya pada ibu nya.

"Anak bibi kembali dari luar negeri, jadi bibi libur," jawab Sejeong sambil memandangi anaknya dengan lembut. "Lagian eomma tidak akan membiarkan anak-anak kesayangan eomma ini pulang dengan di antar mobil sekolah!" Kata Sejeong sambil mencubit gemas pipi Taeyeon. Taeyeon hanya bisa mengkerut kesal atas perbuatan ibu nya.

Ya, Sejeong memang sangat melarang kedua anak kembarnya menaiki mobil jemputan sekolah. Menurut Sejeong, meskipun kedua anaknya tak memiliki ayah dan Sejeong sendiri yang sibuk, dia semakin tidak menginginkan kedua anaknya untuk di antar dan dijempur menggunakan mobil sekolah karena menurutnya itu artinya dia membiarkan kedua anak nya dilihat semakin kasihan karena di antar dan dijemput mobil sekolah. Makanya Sejeong bahkan saat mencari orang untuk menjaga anak-anak kembarnya, dia memberikan perintah khusus yaitu harus memiliki SIM dan bisa mengendarai kendaraan beroda 2 atau beroda 4. Sejeong mengharuskan kedua anaknya agar dijemput dan di antar menggunakan kendaraan pribadi yang sudah Sejeong sediakan. Makanya bibi yang sekarang terpilih selain masih cukup muda juga karena bisa mengendarai semua kendaraan.

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang