Taeyong menatap nanar ponselnya. Entah sudah berapa lama dia menatap ponselnya itu tapi yang jelas dia sama sekali belum mengalihkan tatapannya dari ponselnya.
Hm, ternyata sudah waktunya.
Taeyong menghela nafas panjang dan mulai menjauhkan ponselnya itu. Dia menekan tombol nonaktif ponselnya lalu meletakkan ponsel tersebut disampingnya, di sofa yang sedang didudukinya.
"Hyung, hyung, apa kau tahu kalau ar-...," pekikan heboh itu berhenti begitu saja saat melihat Taeyong yang duduk terdiam menatap lurus kedepan. "Hyung sudah tahu rupanya," sambungnya.
Sungchan berjalan pelan menghampiri Taeyong. Ada perasaan bersalah dalam hatinya saat melihat Taeyong terus menghela nafas berat.
Ya, orang yang tadi memekik heboh dan tanpa mengetuk ruang latihan itu adalah Jung Sungchan, salah satu dari sekian banyaknya member grup NCT yang dipimpin Taeyong.
"Tidak apa-apa, hyung. Bukankah kau sudah melupakannya, jadi ini bukan hal berat kan?" Sungchan mencoba memghibur Taeyong.
Taeyong menatap Sungchan sambil tersenyum. Ada perasaan geli saat melihat adiknya itu terlihat merasa bersalah.
Sungchan sebenarnya tidak salah. Taeyong tidak menyalahkan adiknya itu tapi dia menyalahkan perasaanya yang saat ini masih saja campur aduk.
"Hyung tidak apa-apa, Sungchan-ah," katanya lalu mengelus kepala Sungchan.
Sungchan kini menatap nanar Taeyong. Sebenarnya dia tidak ingin mengasihani hyungnya itu tapi mau bagaimana lagi, semua member NCT tahu seberat apa hidup yang dijalani Taeyong selama 5 tahun belakangan ini bahkan saking beratnya, Taeyong memilih ikut mendaftar wamil 3 tahun yang lalu bersamaan dengan Taeil si member tertua NCT.
Ngomong-ngomong tentang NCT di tahun 2026 ini. Karir mereka makin sukses bahkan semua membernya sudah sibuk dengan jadwal masing-masing. Dan tentu saja membernya makin banyak bahkan sekarang sudah melebihi 30 orang, lebih tepatnya ada 33 member. Beberapa member saat ini ada yang sedang wamil seperti Jaehyun dan Jungwoo, ada pula yang sudah menyelesaikan wamilnya seperti Taeil, Taeyong dan juga Doyoung.
"Heol, kalian ada disini?"
Taeyong dan Sungchan menoleh ke arah pintu saat mendengar suara yang sangat mereka kenali. Disana ada Haechan, Shotaro, Yangyang, Hendery dan Chenle. Keempatnya lalu menghampiri Sungchan dan Taeyong.
"Jeno, Jaemin, Mark, Lucas, Renjun, Xiaojun dengan Jisung kemana? Bukannya kalian harusnya latihan?" Tanya Taeyong saat mendapati ada beberapa anggota member yang kurang.
Ya, memang saat ini NCT memberikan unit baru untuk maknae line NCT generasi pertama yang dimulai dari Lucas sampai Jisung dan dimana mereka akan segera comeback.
"Ah itu, Renjun ada jadwal rekaman OST dengan Doyoung hyung dan Winwin hyung, Lucas masih syuting dramanya di Hongkong dan mungkin baru balik besok, kalau Mark hyung masih ada jadwal jadi juri rapper di acara TV, Xiaojun dengan Jisung ada jadwal syuting variety dan Jaemin sama Jeno masih syuting drama." Chenle menjelaskan jadwal membernya secara detail.
"Ngomong-ngomong, hyung lagi bahas apa sama Sungchan?" Yangyang menatap Taeyong dan Sungchan secara bergantian dengan tatapan penuh tanya begitupun Haechan, Chenle, Shotaro juga Hendery.
Taeyong menatap adik-adiknya itu dengan gemas. Meskipun mereka semua sudah dewasa tapi tetap saja terlihat masih sangat menggemaskan dihadapan hyung lainnya apalagi jika kompak seperti ini.
"Kalian ini benar-benar ya!" Ingin rasanya Taeyong mencubit pipi adik-adiknya itu satu persatu. "Oh ya, Taro-ya. Kapan unit Jepang comeback?"
"Entahlah. Yuta hyung masih sibuk syuting film nya dan member lainnya sibuk sama unit masing-masing jadi nggak tahu kapan!" Jawab Shotaro dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fiksi Penggemar(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...