00. Aruna

6.7K 455 11
                                    

Aruna Adhara- gadis yang hidup bersama ibunya. Ayahnya lebih memilih bersama mantan pacarnya dari pada ibunya,pernikahan yang didasari karna kecelakaan. Miris bukan.

Ia tau dan ia paham dengan keadaanya, gadis yang dipaksa dewasa oleh keadaan. Gadis yang diharuskan kuat oleh berbagai langkah yang ia pijak.

Gadis itu, Aruna atau panggil saja ara/nana.
memasuki kelasnya santai,sebagian besar temannya sudah memasuki kelas tinggal menunggu bel masuk.

"tumben lo masuk siang" tanya dita,teman sebangku nana.

"gue semalem nyari soal soal lomba fisika anjir lah sampe malem taunya" ucap nana kesal.

"lah lo mau lomba lagi?" Tanya dita.

"kagak, buat adek kelas yang kemaren itu" ucap nana santai.

"yang sabar ya na" ucap dika pada nana.

Aruna kebingungam ditambah dengan ekspesi muka teman kelasnya yang seolah olah prihatin padanya.

"apa sih?. Serius kasih tau gue kenapa?" Tanta nana pada teman kelasnya.

"lo udah liat grup sekolah sama berita trending pagi ini?" Tanya dita.

"belum. Kenapa sih?" Tanya nana kebingungan.

dita menyodorkan ponselnya dan selutuh penghuni kelas menatapnya.

"owalah itu toh." Ucap nana santai sambil menaruh ponselnya.

"kok lo santai gitu sih" tanya lisa.

"ya masa gue harus nangis kejer. Mon maap nih ya bukan gaya princes" ucap nana sambil mengibaskan rambut.

"itu pacar lo selingkuh na. Selingkuh" ucap dita kesal.

"heh maemunah, kalo selingkuh ya biarin. Berarti gue harus putus cari yang baru" ucap nana.

"kok lo santai banget sih na" tanta diko.

"gini nih gue jelasin sini,khusus buat yang diselingkuhin" ucap nana sambil maju menuju papan tulis

"ibaratnya gue 80% dan di selingkuhan 20%.
Cowok gue udah dapet 80% tapi dia nyari seseorang yang bisa melengkapi kekosongan itu"

"berarti bener dong kalo cowo selingkuh biar pas 100%" ucap hendra yang membuat ara menepuk dahinya

"No. pada akhirnya 80% yang hilang. Sebenernya tuh yang melengkapi 20% itu si cowo. Jadi lo tau kan kenapa selingkuh tuh gak dibenarkan,lo tau kenapa selingkuh tuh merugikan sebenernya. Sesuatu yang berlebihan tuh gak baik,salah satunya ya ini." Ucap nana.

"jadi gitu ya cara pikirnya orang pinter" ucap hendra.

"Lagian bodoh banget si alfa" ujar lisa Dan dibenarkan yang lainya

***
-mari ikuti kisah aruna-

DANDELION - ARUNA ADHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang