Lisa dan Haruto baru saja selesai makan siang berdua.
Berdua yaaa kalian yang jomblo bisa apa?
Kini mereka menuju ruang latihan dimana member iKON, Treasure dan BP berkumpul. Inilah aktifitas mereka ketika off cam.
"Pasangan pengantin kita telah datang" ucap Mino.
"Bilang saja hyung iri" ejek Jeongwoo.
"Yak. Aku tidak iri" ucap Mino.
"Kau iri hyung, kau sudah tua tapi tak punya pacar" cibir June.
"Kau tak ingin berkaca Junhoe-ya?"
"Kalau aku bilang aku punya pacar, kalian pasti tak akan percaya" ucap June.
"Jinjja? Memang siapa yang mau denganmu?" Tanya Jinan.
"Tentu saja bunga mawar" ucap June membuat mereka semua menatap June kecuali seseorang yang kini tengah menutup wajahnya.
Lalu pandangan mereka teralihkan pada Rose.
"Rose?"
"M-mwo-?" Tanya Rose ketika mendongak dan ditatap oleh yang lain.
"Sejak kapan kalian berkencan?" Tanya Jennie.
"Uhm hehe sejak satu bulan yang lalu eonni" ucap Rose.
"Mwo? Satu bulan yang lalu? Ya. Kalian menyembunyikannya dengan baik" ucap Jisoo.
"Jadi aku tidak jomblo, kalian lah yang betah menjomblo hyungdeul" ejek June.
"Sialan" cibir Mino membuat yang lain terkekeh.
Sementara Lisa dan Haruto sibuk dengan dunia mereka sendiri.
"Kau dekat dengan gadis itu?" Tanya Lisa."Nugu?" Tanya Haruto.
"Ini, bukankah ini member Iz*one?" tunjuk Lisa pada salah satu member yang paling tinggi.
"Kami hanya sempat saling menyapa waktu di inkigayo sayang, aku tidak terlalu mengenalnya" ucap Haruto.
"Benarkah? Tapi dia sepertinya juga menyukaimu? Lihat banyak fans yang menjadi shipper kalian" ucap Lisa membuat Haruto menggeleng.
"Jangan berpikir berlebihan sayang, lagipula itu hanya editan fans"
"Tap-"
"Lalu bagaimana denganmu? Banyak fans yang menjadi shipper mu dengan banyak idol pria" ucap Haruto membuat Lisa terdiam. Haruto mengusap pucuk kepala Lisa lembut.
"Dengar, apapun yang mereka katakan, siapapun yang mereka ship itu hanya kehaluam mereka saja (sama seperti author Riris), nyatanya aku mencintaimu dan kau adalah kekasihku, aku juga kekasihmu" ucap Haruto membuat Lisa tersenyum.
"Gomawo"
"Yak. Haruto Lisa bisakah kalian menghargai para jomblo di sini?" Cibir Mino.
"Mian hyung tapi kami sedang bahagia" ucap Haruto terkekeh.
"Hahahaha Mino hyung sepertinya harus belajar bagaimana cara menaklukan hati seorang perempuan dari Haruto dan Junhoe hyung" ejek Junkyu.
"Auh kalian menyebalkan" ucap Mino.
"Sabarlah hyung kau masih belum terlalu tua untuk berkencan" ejek Bobby.
.
.
.
.Yoshi keluar dari ruang latihan bersama Junghwan. Mereka ingin membeli camilan. Tepatnya di bungsu yang meminta ditemani oleh hyungnya.
"Kau mau apa Hwanie?" Tanya Yoshi ketika sampai di minimarket
"Pringless hyung"
"Ambilah biar hyung yang bayar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Talk About Love✓
FanfictionWarning : Cerita ini hanya karangan penulis! Tidak ada kaitannya dengan dunia nyata. INGAT! Haruto pernah bilang : JANGAN BAPER! Selamat Membaca!!!