.
."Eomma" panggil seorang gadis kecil pada ibunya yang tengah memasak.
"Ada apa sayang?" Tanya Lisa.
"Appa eodi?" Tanya gadis itu. Lisa mengusap pucuk kepala putrinya dengan lembut.
"Appa di depan sayang"
Gadis kecil itu -Haruka- berlarian ke depan sambil memanggil ayahnya.
"Haruka-chan jangan berlari sayang" teriak Lisa lalu menggelengkan kepalanya.
Sampai di depan, si kecil melihat sang ayah tengah mencuci mobilnya.
"Appa" sang ayah langsung menoleh dan menghentikan aktifitasnya. Lalu Ia mencuci dan mengeringkan tangannya sebelum menghampiri putri kecilnya
"Wae? Mau jalan-jalan?" Tanya sang ayah. Haruka menggeleng.
"Aku mau main appa" ucapnya.
Haruto tersenyum kemudian mengecup pipi chubby putrinya yang menggemaskan itu.
"Baiklah, tunggu sebentar ne? Appa mencuci mobil dulu. Nah, Haruka duduk dulu di sini" ucap sang ayah sambil mendudukkan putrinya di teras.
Lisa dan Haruto menikah setelah Haruto dan Treasure benar-benar sukses. Pernikahan mereka digelar secara meriah seperti Taeyang dan Hyorin. Semua bahagia atas pernikahan keduanya dan mereka juga dikaruniai seorang putri yang sangat cantik seperti Lisa. Watanabe Haruka. Lisa dan Haruto juga masih aktif sebagai artis YG.
Hari ini Lisa dan Haruto libur karena jadwal mereka sudah selesai kemarin dan bulan depan YG Fam akan mengadakan konser kembali.
Haruto sudah selesai mencuci mobilnya, Ia memilih mencuci di rumah saja lebih hemat. Padahal kaya raya tapi emang dasarnya pelit sih. Jihoon aja cuma dibeliin mainan mekdi☺️☺️☺️
Haruto menggendong putrinya dan membawanya masuk ke dalam rumah mewah yang Ia beli di kawasan Hongdae.
"Sayang aku dan Haruka ke belakang" ucap Haruto.
"Sarapan dulu" ucap Lisa sambil menata sarapan di meja.
"Kita sarapan dulu ne?" Ajak Haruto.
"Ne appa"
"Anak pintar" ucap Haruto kemudian mengajak putri kecilnya duduk di kursi.
Mereka sarapan dengan celotehan dari putri kecilnya yang menceritakan tokoh-tokoh kartun yang Ia tonton. Membuat kedua orang tuanya terkekeh gemas dengan tingkah buah hati mereka.
Selesai makan, Lisa memandikan Haruka dulu sebelum bermain dengan ayahnya.
.
.
.
.Tiba-tiba Haruto mendapat telefon untuk ke agensi sebentar.
"Haru-chan, appa harus ke agensi mau ikut?" Ajak Haruto."Ikut appa" Haruto tersenyum dan mengangguk.
"Bilang dulu pada eomma" Haruka mengangguk dan mencari ibunya.
Lisa yang baru keluar kamar melihat putrinya menaiki tangga.
"Eomma""Ada apa hm?"
"Aku akan ikut appa ke agensi, bolehkan eomma?" Tanya Haruka membuat Lisa gemas.
"Boleh sayang, tapi jangan nakal ne?"
"Ne eomma"
"Yaksok?"
"Yaksok!" Lisa terkekeh mendengar seruan putrinya itu.
.
.
.Haruto dan Haruka kini sampai di agensi. Setelah memarkirkan mobilnya, Haruto keluar dari mobil kemudian berputar membukakan pintu mobil untuk Haruka. Setelah melepas seat beltnya, Haruto lantas menggendong Haruka dan menutup kembali pintu mobilnya.
Haruto masuk ke dalam dan membungkuk pada beberapa staff.
"Ruto-ya" panggil Junkyu.
"Annyeong hyung"
"Waah Haruka-chan" Junkyu yang memang gemas dengan Haruka pun mencoba mengambil alih Haruka. Namun Haruka malah memeluk erat ayahnya membuat Junkyu mengerucutkan bibirnya.
"Wae? Kau tak mau dengan samchon?" Tanya Junkyu.
"Kau terlalu agresif hyung" ucap Haruto terkekeh.
"Haru-chan kajja dengan samchon, nanti samchon belikan ice cream" ucap Junkyu dan akhirnya Haruka menoleh lalu merentangkan tangannya membuat Junkyu terkekeh gemas.
"Aku titip Haruka sebentar hyung, aku akan menemui Hyunsuk hyung sebentar"
"Tenang saja" ucap Junkyu.
.
.
.Setelah mendapat ice cream, Junkyu mengajak Haruka jalan-jalan dan pastinya disapa beberapa staff yang lewat.
"Mau bertemu Yoshi-Jisan?" Tanya Junkyu.
"Mau samchon"
"Kajja" ucap Junkyu sambil menggendong Haruka.
Junkyu mengetuk pintu sebelum masuk ke studio Yoshi. Di dalam terlihat Yoshi tengah fokus dengan layar di depannya dan tak menyadari ada yang memasuki ruangannya. Junkyu kemudian menurunkan Haruka agar anak itu menghampiri Yoshi.
"Oji-chan" panggil Haruka sambil menarik jaket yang Yoshi gunakan. Hal itu membuat Yoshi menoleh dan terkejut mendapati keponakannya ada di sana.
Langsung saja Yoshi melepas headphonenya kemudian meraih Haruka dan membawanya ke dalam gendongannya.
"Aigoo sejak kapan bidadari ini di sini hm?" Yoshi mengecup pipi Haruka membuat gadis kecil itu terkekeh geli.
"Haruto menemui Hyunsuk hyung dan mengajak putrinya. Tadinya dia tak mau denganku, setelah aku menawarkan ice cream dia baru mau" ucap Junkyu yang duduk di sofa.
"Lalu mana ice creamnya Haru-chan?" Tanya Yoshi lembut.
"Habis Oji-chan" ucapnya gemas.
"Huaaa dia sangat menggemaskan" ucap Junkyu.
"Nikah sana" ucap Yoshi.
"Kau saja duluan" ucap Junkyu.
"Oji-chan ini apa?" Tanya Haruka menunjuk mouse di atas meja.
"Ini namanya mouse"
"Mouse? Tikus?" Tanyanya lagi. Yoshi mengangguk dan tersenyum. Dia benar-benar menyayangi dan menyukai anak kecil.
"Lalu ini?"
"Ini keyboard sayang"
"Ini?"
"Ini monitor"
"Ini?"
"Ini namanya speaker gunanya untuk mendengarkan musik"
Bisa dilihat Yoshi sangat sabar menjawab apapun yang Haruka tanyakan. Bahkan Junkyu pun pusing mendengarnya dan berakhir dia bermain game.
.
.
.
..
.
.
.HAPPY ENDING.
Hay hay tencuu gaisss❤️❤️❤️
Jangan lupa Vote dan Komen yaaaa❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Talk About Love✓
FanfictionWarning : Cerita ini hanya karangan penulis! Tidak ada kaitannya dengan dunia nyata. INGAT! Haruto pernah bilang : JANGAN BAPER! Selamat Membaca!!!