Lisa turun dari ranjangnya dan menuju kamar mandi. Matanya sembab karena menangis semalaman. Lisa belum bisa menerima kenyataan jika kekasihnya mengkhianatinya. Lisa juga mengabaikan puluhan panggilan dari Haruto. Ia tidak tau harus bersikap seperti apa nanti jika tidak sengaja bertemu di agensi.
Setelah membersihkan dirinya, Lisa menggunakan make up lalu mengganti pakaiannya dengan pakaian casual ditambah kacamata untuk menyamarkan matanya yang sembab.
Manajer sudah datang menjemputnya.
"Ada masalah Lice?" Tanya sang manajer.
"Hm aniyo eonni, gwenchana" ucap Lisa.
"Matamu sembab, wae? Jangan menyembunyikannya dariku" cap manajernya.
"Eonni... Aku ingin mengakhiri hubunganku dengan Haruto, aku tidak tau harus memulai darimana" lirih Lisa.
"Wae? Apa kalian ada masalah?"
"Aku dikhianati kembali eonni..."
"Mwo? Jinjja?" Manajernya terkejut dengan apa yang Lisa katakan.
Lisa menceritakan semuanya membuat sang manajer menghela nafas pelan.
"Sebaiknya kalian bicarakan dulu baik-baik, minta penjelasan dari Haruto"
"Lice, semua masalah pasti ada jalan keluarnya, semua itu tergantung bagaimana kau menyikapi masalah ini. Umurmu lebih dewasa dari Haruto. Aku tidak membenarkan apa yang Haruto lakukan tapi setidaknya kau bisa mendengarkan penjelasannya" nasehat manajernim.
"Gomawo eonni" ucap Lisa.
"Ne, jangan sedih lagi, kau akan mempersiapkan solo mu kan? Fokuslah dulu. Atau Yang Sajang akan mengomeli kau dan aku selama 24 jam" ucap manajernim.
Sesampai di agensi Lisa langsung masuk ke dalam gedung megah itu. Ia juga membungkuk pada beberapa staff.
"Seungri oppa!!" Seru Lisa ketika melihat Seungri tengah berada di agensi.
"Woah kau sudah tinggi Lice" ucap Seungri yang baru saja menyelesaikan wamilnya dan kini Ia berada di gedung agensi untuk memperpanjang kontraknya (semoga, ayo aminin).
"Ya. Aku memang tinggi oppa"
Seungri menatap Lisa naik turun.
"Mwo?" Tanya Lisa. Seungri lalu menatap mata Lisa."Kau menangis?"
"Hmm ani aku hanya semalaman bergadang menonton drama" ucap Lisa beralasan.
"Kau tak bisa membohongiku" ucap Seungri.
"Oppa kenapa di sini?" Tanya Lisa mengalihkan.
"Aku ingin bermain di playground" ucap Seungri.
"Ah aku ingin bicara denganmu ayo ke cafetaria" ajak Seungri diangguki oleh Lisa.
Seungri dan Lisa memilih duduk di dalam agar lebih privasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Talk About Love✓
FanficWarning : Cerita ini hanya karangan penulis! Tidak ada kaitannya dengan dunia nyata. INGAT! Haruto pernah bilang : JANGAN BAPER! Selamat Membaca!!!