39 || END

2.7K 278 41
                                    

1 tahun berlalu....

Hubungan Lisa dan Haruto sudah mulai terbuka dengan publik. Awalnya banyak menuai protes dan kecaman. Tapi itu tidak berlangsung lama. Hubungan mereka mulai diterima dengan baik dan agensi sudah mengkonfirmasi hal ini. Sepertinya hubungan Lisa dan Haruto menjadi hubungan kedua artis YG yang penggemar sukai setelah pasangan Taeyang dan Hyorin.

Keduanya selalu terlihat bersama seperti datang ke agensi, lalu saling menunggu pasangan mereka tengah syuting atau manggung disaat ada waktu luang.

Hubungan mereka antar artis juga baik-baik saja ditambah Yoshi dan Somi mulai dekat lagi. Somi menyadari jika dia benar-benar mencintai seorang Yoshi namun Yoshi tetap dengan pendiriannya ingin fokus berkarir, jadilah mereka hanya friendzone. Lalu hubungan Rose dan June juga sudah mulai membaik, bahkan kabar JunRose dating membuat heboh antar fandom. Meski begitu, agensi tidak mengijinkan mereka go publik sementara waktu.

Anak-anak Treasure juga mulai mempersiapkan konser online mereka. Ini konser pertama mereka meskipun online karena pandemi, mereka tetap bersemangat. Tidak ada sekat ataupun rasa canggung lagi.

"Doyoungaaa kajjaaaaa" siapa lagi jika bukan Junkyu yang meminta Doyoung untuk menemaninya belanja.

"Hyung aku ikut" ucap Junghwan.

"Ya. Ya. Kembali kalian" pekik Jihoon namun sayangnya ketiganya sudah berlari terlebih dahulu.

"Sudahlah Jihoonaa" ucap Hyunsuk.

"HYUNSUK HYEOOONGGGG" Hyunsuk terlonjak kaget saat Haruto dan Jeongwoo kembali mengganggunya.

"YAK!"

Setelah itu keduanya keluar dari ruangan.

"Sabar hyung" ucap Jihoon terkekeh.

.
.
.
.

"Donat, donat, donat" ucap Junghwan mengambil donat di rak 3 pcs.

"Aigoo kau membeli 3 donat?" Tanya Junkyu.

"Ne hyung" ucap Junghwan.

"Jangan terlalu banyak Junghwan-ah, tenggorokanmu bisa sakit" ucap Doyoung membuat Junghwan mengerucutkan bibirnya.

"Gwenchana, untuk hari ini saja oke?" Ucap Doyoung membuat senyuman tercetak di bibir bayi itu.

"Gomawo hyung" ucapnya.

.
.
.

Yoshi, Asahi dan Bobby saat ini berada di studio milik Bobby. Yoshi dan Asahi akhir-akhir ini sering ke studio Bobby sekedar mengobrol tentang musik, rapp dan lain-lain. Bobby memberikan mereka banyak motivasi, bahkan dengan Dongi pun Yoshi sering berbagi karena Dongi dan Yoshi sama-sama ditinggal oleh sang ayah.

.
.
.
.

Apartemen Lisa.

"Omoo omoo ya! Haruto!!!" Pekik Lisa saat melihat dapurnya berantakan. Sementara si pelaku dengan tampang polosnya datang dengan cola di tangannya.

"Mwo?"

"Yak! Kenapa dapurku berantakan sekali" gerutu Lisa.

Let's Talk About Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang