Lisa melangkahkan kakinya menuju ruang latihan. Hanya Lisa yang tidak ada jadwal saat ini. Jadi Ia memutuskan untuk menggunakan waktu luangnya dengan berlatih dance.
Setelah beberapa kali melakukan latihan dengan lagu yang berbeda, Lisa mencoba salah satu lagu milik Treasure yang berjudul Orange. Ia ingin mencoba membuat gerakan dengan lagu ballad itu.
Lisa selalu bisa menyelaraskan musik dengan gerakan-gerakan yang Ia buat. Queen of Dance itulah Lisa.
Gerakan Lisa kini hendak memutar tubuhnya, namun insiden kecil membuat Ia kehilangan keseimbangan hingga membuat Ia hampir terjatuh sebelum seseorang menangkap tubuhnya.
"Duet?"
Lisa mengangguk dan tersenyum kemudian menarik tubuhnya dan kembali bergerak bersama orang yang tadi menolongnya -Haruto- entah darimana pemuda itu datang.
Gerakan keduanya terlihat serasi, apalagi jika pembaca membayangkan Haruto memegang pinggang Lisa, kemudian tangan Lisa memegang kedua lengan Haruto. (Bayangin waktu nonton dance LisaxHitech)
Tanpa disadari kegiatan mereka dilihat oleh orang lain.
Prok prok prok
Tepukan tangan itu membuat Lisa dan Haruto terkejut dan seketika berbalik.
"Woah itu gerakan yang sangat romantis" ucap Kim Byoung Gon salah satu koreografer mereka.
"Ah oppa annyeong haseyo" sapa Lisa membungkuk.
"Annyeong haseyo hyung"
"Aku rasa kalian bisa berduet"
"Jangan mengada ada oppa" ucap Lisa malu.
"Ya, aku bicara serius Lice, Haruto berbakat di dance selain rap, dan kalian itu memiliki banyak kemiripan" ucap Dony seperti membaca sesuatu dari mimik wajah dan gestur tubuh keduanya.
"Aku masih perlu banyak berlatih darimu hyung" ujar Haruto malu-malu.
Setelah berbincang sebentar, kini Lisa dan Haruto menuju cafetaria untuk makan siang.
"Sunbae tidak ada jadwal?" Tanya Haruto.
"Ani, jadwalku lagi seminggu" ucap Lisa.
"Kau tak latihan Ruto-ya?"
"Kami sudah selesai latihan grup, setelah ini kami akan kembali syuting"
"Aku iri kalian bisa syuting terus menerus, aku juga menonton Treasure Map, kalian sangat menggemaskan" ucap Lisa.
"Benarkah? Kami berharap bisa sukses seperti seperti sunbae yang lainnya" ucap Haruto.
"Kalian pasti bisa, percayalah. Yang Sajangnim benar-benar memilih harta karun. Tugas kalian adalah mengasah skill yang kalian punya dan lakukan yang terbaik" ucap Lisa.
"Gomawo Lisa sunbae"
"Kau bisa memanggilku noona saja Ruto-ya" ucap Lisa.
"Bolehkah?"
"Tentu saja, aku lebih nyaman begitu" ucap Lisa tersenyum.
"Wah wah lihatlah mereka seperti sepasang kekasih" ucap Bobby ketika Ia dan member iKON lainnya datang ke cafetaria. Sementara Lisa dan Haruto menoleh. Haruto membungkuk pada seniornya di iKON.
"Annyeong haseyo sunbae"
"Annyeong Haruto-ya"
"Kalian sepertinya sering berdua?" Tanya Jinan.
"Kami hanya tak sengaja bertemu oppa" ucap Lisa.
"Sengaja pun tak apa Lice" ucap Jinan terkekeh membuat Lisa memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Talk About Love✓
FanfictionWarning : Cerita ini hanya karangan penulis! Tidak ada kaitannya dengan dunia nyata. INGAT! Haruto pernah bilang : JANGAN BAPER! Selamat Membaca!!!