14 || Kebenaran

2K 339 52
                                    

"Jadi ini semua ulahmu?" Ia menoleh dan terkejut mendapati Asahi berdiri di kini tepat di belakangnya.

"K-kau...sejak kapan..."

.
.
.
.
.

Yoshi, Haruto, Mashiho, Hyunsuk dan Jihoon kini berada di ruangan Yang Hyunsuk.

"Cctv di basement apartemen mati Sajangnim" ucap salah satu staff.

"Setiap kejadian cctv selalu mati" gumam Yang Hyunsuk.

"Itu sudah pasti direncanakan Sajangnim" ucap Haruto sambil menatap Yoshi.

"Yoshi-ya" panggil Yang Hyunsuk membuat Yoshi menoleh.

"Nde"

"Aku akan sangat kecewa jika kau benar-benar pelakunya" ucap Yang Hyunsuk.

"Kau kemari untuk mimpimu dan menjadi tulang punggung keluargamu di Jepang. Seharusnya kau tidak melakukan hal bodoh itu apalagi yang kau lukai adalah sunbaemu sendiri"

"Joesonghamnida Sajangnim, tapi aku benar-benar tidak melakukan hal itu"

"Kau aku karantina sampai ada bukti yang valid" ucap Yang Hyunsuk final.

"Kalian akan hiatus sementara" ucapnya lagi.

"Ini semua gara-gara kau" tunjuk Jihoon pada Yoshi.

Yoshi hanya menghela nafasnya. Kini mereka keluar dari ruangan Sajangnim.
Di luar member lain menunggu.

"Kajja pulang" ucap Jihoon.

"Aku akan ke apartemen Lisa noona hyung" ucap Haruto.

"Ne, berhati-hatilah" ucap Jihoon.

"Hyung" Junghwan menghampiri Yoshi.

"Junghwan cepat pulang" ucap Jihoon menarik Junghwan.

"Tapi hyung, Yoshi hyung-"

"Dia di karantina" ucap Jihoon membuat Junghwan sedih.

"Gwenchana, pulanglah ke dorm Hwanie" ucap Yoshi. Sementara manajer mengajak Yoshi ke salah satu ruangan lain. Junghwan menatap sedih hyungnya itu.

"Wae?" Junghwan menatap hyungnya yang lain.

"Ada apa denganmu Junghwan-ah?" Tanya Jihoon.

"Wae?! Apa Yoshi hyung sejahat itu di mata kalian? Apa dia bukan bagian dari kita? Apa hanya karena melihatnya memegang pisau kalian langsung bisa menuduhnya dan menjauhinya?! Apa ini yang kalian sebut keluarga?!" Ucap Junghwan meluapkan emosinya.

"Junghwan-"

"Tidak hyung! Kita bukan keluarga jika seperti ini! Bagaimana jika bukan Yoshi hyung pelakunya? Apa kalian tidak malu? Yoshi hyung ke Korea ikut survival mendapat banyak cobaan dan perjuangan berat tanpa seorang ayah di sisinya, menjadi tulang punggung keluarganya dan di sini. Di Korea dia hanya memiliki kita sebagai keluarganya. Apa kalian tidak berpikir kesana? Apa kalian selalu berpikir pendek? Kalian bahkan tidak mau mendengar penjelasan Yoshi hyung. Kalian tidak mau mencari kebenaran apapun. Aku kecewa pada kalian hyung" ucap Junghwan dan memilih pergi meninggalkan Jihoon, Hyunsuk, Junkyu, Mashiho, Jeongwoo, Yedam, Jaehyuk dan Doyoung.

Sementara di lain tempat Asahi menyeret seseorang membuat para staff bingung.

Kebetulan Asahi berpapasan dengan member lainnya.

"Asahi-ya apa yang kau lakukan, kenapa kau menyeret Somi sunbae?" Tanya Yedam.

Asahi berhenti dan menoleh pada Somi.
"Dimana Yoshi hyung?"

Let's Talk About Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang