Lisa baru saja selesai mengurus kucing-kucing kesayangannya. Hari ini dan besok adalah hari libur baginya karena dua hari lagi dia akan meeting dengan karyawan YGX. Jadi hari ini dia manfaatkan untuk bermain bersama kucing-kucing kesayangannya.
Terdengar bel pintu depan berbunyi membuat Lisa yang tadinya menggendong Leo pun bergegas menuju ke depan.
Lisa membuka pintu mendapati Seungri membawa setumpuk makanan kucing.
"Woah banyak sekali oppa"
"Karena kau yang memesannya pabbo" cibir Seungri membuat Lisa terkekeh.
"Mianhae, kajja masuk"
"Yak bantu aku membawanya"
"Ne, ne" Lisa mengambil satu kantung dari tangan Seungri membuat pria itu mendelik.
"Adik durhaka" gerutunya.
"Yang penting aku sudah membantumu oppa" ucap Lisa.
"Appa dan eomma bilang pulang minggu depan"
"Jinjja?" Seungri mengangguk.
"Kau sebaiknya sudah di rumah sebelum appa eomma mencarimu" ucap Seungri.
"Ne oppa"
"Besok aku harus ke Jepang"
"Kenapa mendadak sekali?"
"Waktu adalah uang"
"Wikti idilih i'ing" cibir Lisa langsung mendapat jitakan dari kakaknya itu.
"Yakk appo"
"Durhaka"
"Ah aku meminta Yoshi kemari"
"Mwo? Untuk apa?"
"Membawakan berkasku di agensi tertinggal"
"Kau selalu merepotkan orang oppa"
"Berkacalah" cibir Seungri.
Tak lama bel kembali berbunyi. Lisa kembali berdiri dan menuju pintu depan. Bukannya Yoshi, dia malah mendapati Haruto berdiri di hadapannya.
"Ruto-ya"
"Mianhae noona, hm aku membawa berkas titipan Seungri hyung"
"Tapi kenapa kau yang kemari? Bukankah Seungri oppa meminta Yoshi?"
Haruto sedikit sakit disaat Lisa selalu menyebut nama Yoshi. Namun Ia tersenyum.
"Mianhae, Yoshi hyung sedang sibuk dengan produser lain"
"Ah ne gomawo, mau masuk?"
"Ani...lain kali saja noona, mianhae aku harus kembali"
Lisa mengangguk.
"Baiklah kalau begitu, hati-hati"
Haruto mengangguk dan tersenyum kemudian pergi dari sana.
.
.
."Dimana Yoshi?" Tanya Seungri ketika Lisa menyerahkan berkasnya. Lisa mengendikkan bahunya.
"Wae?"
"Bukan Yoshi yang kemari, tapi Haruto. Katanya Yoshi sibuk dengan produser lainnya"
"Ohh aku lupa kalau tadi R.Tee meminta Yoshi dan Asahi ke studionya" ucap Seungri. Sementara Lisa hanya menghela nafas pelan.
"Ya. Ada apa denganmu?"
"Yoshi seperti menghindar dariku oppa" ucap Lisa membuat Seungri mengernyit.
"Kenapa kau begitu yakin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Talk About Love✓
FanfictionWarning : Cerita ini hanya karangan penulis! Tidak ada kaitannya dengan dunia nyata. INGAT! Haruto pernah bilang : JANGAN BAPER! Selamat Membaca!!!