18 || Gelud

1.8K 294 18
                                    

❤️

.
.
.
.

Sepulang dari melakukan recording untuk variety show, Jihoon langsung kembali ke agensi.

"Annyeong haseyo" sapa Jihoon pada staff yang berjaga sambil membungkuk. Jihoon langsung menuju lift.

Namun langkahnya terhenti ketika melihat Yoshi tengah berdebat dengan Somi. Niatnya Jihoon menghampiri namun Ia urungkan.

"Jeball" mohon Somi.

"Mianhae Somi-ya...kau bisa mencari yang lebih baik dariku. Aku sudah bilang dari awal, aku tidak bisa. Aku ingin fokus berkarir"

"Kau bisa mendapatkan laki-laki yang jauh lebih baik" ucap Yoshi sambil melepas pelan genggaman Somi.

"Oppa saranghae" ucap Somi ketika Yoshi hendak pergi.

"Lupakan semuanya"

Yoshi pergi meninggalkan Somi yang menatapnya sendu. Sementara Jihoon menghela nafas lega kemudian pergi dari sana.

.
.
.

"HYUNSUK HYEONGGG!!!"

"Aish yak! Jangan berteriak Haruto, Jeongwoo" ucap Hyunsuk kesal.

"Hehe mianhae hyung" ucap Haruto.

"Dimana yang lain?" Tanya Hyunsuk.

"Tidak tau hyung"

Tak lama Yoshi datang dan langsung duduk dengan wajah lelahnya. Lalu di susul oleh Jihoon.

"Oh Jihoon-ah sudah selesai?"

"Ne hyung"

"Ada apa denganmu Yoshi-ya?" Tanya Hyunsuk.

"Gwenchana hyung" ucap Yoshi tersenyum.

"Keputusanmu sudah benar Yoshi-ya" ucap Jihoon menepuk pundak Yoshi.

"Memang ada apa?" Hyunsuk penasaran.

"Biasalah hyung masalah hati"

"Dengan Somi?"

"Ck jangan menyebut namanya hyung, aku masih kesal" ujar Haruto.

"Jangan terlalu dendaman Ruto-ya, lagipula Lisa noona sudah memaafkan"

"Tapi-" Haruto menghentikan ucapannya ketika Jihoon menatapnya. Sepertinya Haruto kurang paham situasi.

"Arraseo arraseo" ucap Haruto.

Sementara Yoshi hanya diam dan menghela nafasnya berulang kali.

Hari ini Treasure latihan selama 2 jam dan kembali ke dorm masing-masing. Haruto seharian tidak bertemu dengan kekasihnya karena sama-sama sibuk saat ini. Lisa tengah mempersiapkan solonya. Sedangan Haruto dan member lainnya tengah sibuk untuk persiapan debut Jepang mereka.

.
.
.
.

"HYUNSUK HYEONG!!!" Lagi dan lagi Haruto dan Jeongwoo dengan kegabutannya mengganggu hyung tertua mereka. Sedangan Junghwan si receh sudah pasti akan tertawa melihatnya.

"Yak! Kalian mau ke tendang huh?"

"Ruto-ya jika Lisa sunbaenim tau kelakuanmu maka bisa dipastikan dia lebih memilih pria lain" ucap Junkyu.

"Ya....jangan diberitahu hyung" ucap Haruto.

"Sayangnya Lisa sunbaenim ada di sini, annyeong haseyo sunbae" sapa mereka serentak membuat Haruto seketika menoleh ke belakang. Dan benar saja kekasihnya ada di sana sedang terkekeh pelan. Haruto jadi malu. Alhasil dia menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Awas nyamuk" ucap Jeongwoo.

"Mianhae mengganggu waktu kalian, aku kemari mencari Jaehyuk" ucap Lisa membuat mereka semua bengong sedangkan Haruto memanyunkan bibirnya.

"Mianhe Ruto-ya" ucap Jaehyuk penuh drama.

"Aish hyung jangan sentuh-sentuh milikku" ucap Haruto.

"Mwo? Sejak kapan aku mau menyentuh milikmu? Aku masih normal" ucap Jaehyuk.

"Yak! Maksudku Lisa noona" ucap Haruto yang paham arah pikiran Jaehyuk.

"Arraseo arraseo aku pergi dulu, annyeong"

.
.
.
.

"Kenapa Jaehyuk hyung lama sekali" gerutu Haruto.

"Lama apanya? Dia baru saja keluar 5 menit yang lalu" ucap Yedam.

"Tapi bagiku itu sangat lama hyung"

"Bucin selalu beda" cibir Jihoon.

"Makanya jangan jomblo" ejek Junkyu mendapat delikan dari Jihoon.

"Jangan pernah menjudge orang lain sebelum kau berkaca terlebih dahulu" ucap Jihoon.

"Aku sering berkaca"

"Cih, meja rias dengan cermin di kamarnu saja di isi oleh ibumu"

"Itu beda"

"Sama"

"Beda"

"Sama"

"GELOOODDD TEROOSSSSSS"

Hyunsuk jengkel melihat keduanya tapi tak mengelak juga jika Ia sendiri tertawa dengan tingkah membernya yang lain.

"WOAH"

Semua langsung menoleh pada sumber suara yaitu pelaku utama, Watanabe Haruto. Sementara yang di tatap pun bengong.

"Kau kesurupan?" Tanya Mashiho.

"Hehehe aku baru mendapatkan koin baru hyung" ucap Haruto membuat hyungnya yang lain ingin menendang pantat Haruto.

Begitulah pergeludan di part hari ini....part gaje...part selingan.....part paling ngeselin 🤣🤣🤣

Tbc....

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAAA

Uri Jihoonaaa🐼

Uri Jihoonaaa🐼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let's Talk About Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang