05 || Salah Paham

2.9K 484 141
                                    

Sejak kejadian kemarin Lisa benar-benar menghindari Haruto. Lisa belum siap, pasti akan canggung rasanya. Bagaimana bisa Haruto berkata bahwa pemuda mencintai dirinya? Mereka baru saja dekat sejak 2 minggu terakhir. Lisa jadi ingat waktu Haruto bilang bahwa Ia jatuh cinta dan berharap orang yang Ia cintai juga mencintainya. Apa yang Haruto tujukan itu dirinya? Atau Lisa terlalu baper?

"Yak! Lisa!" Pekik Rose karena sejak tadi Lisa melamun.

"Mwo?" Tanya Lisa.

"Temanin aku ke minimarket di bawah" ucap Rose.

"Kau mau membeli camilan lagi?"

"Ne, aku lapar" ucap Rose.

"Arraseo kajja"

Mereka berdua memasukin lift dan turun di lantai 2. Langsung saja setelah keluar dari lift, Lisa dan Rose menuju minimarket yang disediakan oleh agensi di dalam gedung baru mereka.

"Annyeong haseyo sunbae" sapa Jihoon membuat Lisa dan Rose menoleh.

"Oh annyeong" ucap Lisa.

"Kalian ada jadwal?" Tanya Rose.

"Ne sunbae" jawab Jihoon.

"Ah ne"

"Hyung lihat Haruto tidak?" Tanya Jeongwoo yang datang bersama Yedam.

"Annyeong haseyo sunbae" sapa mereka pada Lisa dan Rose.

"Annyeong"

"Ani. Wae?" Tanya Jihoon.

"Sepertinya Haruto tengah murung hyung"

"Bukankah dia baik-baik saja?"

"Hyung dia sejak tadi hanya diam, dan pergi dari ruang latihan begitu saja" ucap Jeongwoo.

"Kalian sudah menghubunginya?"

"Sudah hyung tapi dia menonaktifkam handphonenya" ucap Jeongwoo.

"Aish anak itu" gumam Jihoon. Dan percakapan mereka menarik perhatian Lisa. Dia sedikit khawatir dengan pemuda yang membuat hatinya tak karuan.


.
.
.

"Kita ke studio Teddy oppa saja" ucap Rose.

"Uhm Rose kau duluan saja, aku ingin ke toilet" ucap Lisa.

"Aish kau ini, ya sudah" ucap Rose kemudian pergi ke studio Teddy. Sedangkan Lisa kini harus mencari keberadaan Haruto.

"Apa dia di sini?" Gumam Lisa ketika berada di depan ruang latihan tempatnya dan Haruto sering berlatih bersama. Lisa perlahan membuka pintu ruangan itu berharap Haruto ada di sana. Namun nihil. Pemuda itu tidak ada di sana dan ruangan itupun kosong.

"Kemana dia?"

Lisa hendak berbalik namun Ia malah menabrak seseorang yang membuatnya mengaduh sambil mengusap hidungnya.

Lisa mendongak dan terkejut.

"O-oppa..."

"Apa yang kau lakukan di sini?"

"T-tidak ada"

Orang itu memicingkan matanya membuat Lisa bergidik.

"Biar kutebak, kau mencari Haruto?" Tebaknya.

"Aish aniyo"

"Lalu?" Tanya orang itu sambil menaikan alisnya.

"Kenapa Jinhwan oppa kepo sekali" cibir Lisa. Jinan terkekeh dan menyilangkan tangannya di depan dada.

Let's Talk About Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang