prolog

641 250 63
                                    



✨Happy reading ✨

Terlihat mobil berwarna hitam memasuki kawasan parkiran sekolah dan diikuti beberapa motor di belakangnya.

Style mereka? Sudah pasti kekinian dan idaman mayoritas kaum hawa sekarang tentunya.

"Buseet bawa mobil beneran lo ke sekolah?"kata salah satu anak yang memakai hoodi hitam dan baru saja membuka helm yang dikenakannya

Pada saat segerombolan cowok tadi memarkirkan kendaraannya masing-masing secara bersamaan ada seorang cewek memakai seragam putih abu-abunya yang juga memarkirkan motor maticnya.

"Eeh tungguin...."katanya karena ia ditinggal oleh temannya

Buug.. "isssh kenapa pake jatuh segala si ni helem"kata cewek berseragam itu sambil mengambil helm bogo-nya yang jatuh

Tanpa ia sadari ada seseorang yang memperhatikan gerak geriknya dan menggulum senyum.

Ia tau kalau itu adalah adik kelasnya. Sebab dilihat dari penampilannya yang masih sangat taat peraturan. Berbeda dengan teman sebayanya yang sudah berani mengenakan atasan bebas ke sekolah.

Setelah helmnya dirasa sudah benar dan tak akan terjatuh lagi cewek itu bergegas lari kecil ke arah dua orang temannya yang meninggalkannya tadi "tungguin napa"katanya

"Weees sultan emang beda"sahut satunya lagi yang mengenakan kaus putih dan jaket denim hitam serta sepatu converse putihnya. Benar-benar mencerminkan kakak kelas yang tidak taat peraturan.

Cowok yang baru saja memarkirkan mobilnya itu baru saja keluar dari mobilnya. "Biasa aja kali aelah kayak apa aja"katanya sambil berjalan memasuki gedung sekolah diikuti teman-temannya.

_____________________________________

Maaf jika ada penulisan kata/kalimat yang kurang nyambung dan typo bertebaran..

Next....

ARGIO ||•ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang