1.My Life

2.2K 287 163
                                    

Haiii haiii haloooo
Soriii bangettt nihh kalo di awal-awal ngebosenin. Tapi coba baca dulu aja ya! (●'◡'●)ノ

Siapa tau makin seru yekan :D
. .
. .
. .
. .

. .
. .
. .
. .

. .
. .
. .
. .

. .
. . Hiyaaa kosongg lagi
. .
. .

. .
. .
. .
. .

. .
. .
. .
. .

. .
. .
. .
. .

. .
. .
. .
. . Enggaaaa lagi kok ngakk
. . Cape juga kalo
kayak sebelumnya bund :)
. .
. .
. .
. .

Dah ya🖖
Selamat Membaca

Kezia Wanodya Putri BestariKezia yang berarti wangi, Wanodya yang berarti gadis remaja, Putri yang artinya anak perempuan dan Bestari adalah nama gabungan dari mama dan papaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kezia Wanodya Putri Bestari
Kezia yang berarti wangi, Wanodya yang berarti gadis remaja, Putri yang artinya anak perempuan dan Bestari adalah nama gabungan dari mama dan papaku. Kata orang tuaku jika diartikan Kezia adalah gadis remaja anaknya papa Bremasta dan mama Tari.

Kedua orang tuaku dua-duanya bekerja. Papa bekerja di salah satu perusahaan besar di Jakarta yang berkecimpung di bidang teknologi dan memiliki jabatan yang cukup penting disana.

Sedangkan mama seorang wirausaha mengurus bisnisnya bersama teman-temannya berupa skincare dan toko kue. Lumayan kadang bisa skincarean gratis. Sebenernya usaha yang dibangun bersama teman-temannya itu adalah tabungan untuk masa depan keluargaku kalau sewaktu-waktu Papa tidak bekerja lagi. Aku bersyukur memiliki keadaan yang tercukupi melalui mereka.

Aku juga memiliki saudara laki-laki, usianya di atas ku. Sudah pasti dia adalah kakak laki-lakiku, Devano Putera Bestari. Panggil aja saja Devan. Kalo aku biasa panggil dia Kak Dev. Kesibukanya kuliah semester 3 di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Elektro. Kerjaannya main game terus. Jarang belajar, tapi selalu dapet nilai bagus. Keturunan dewa kayaknya.

Zia adalah nama panggilanku.
Orang tua dan teman dekatku bisa memanggilku demikian. Sebenernya karena orang tuaku dan Kak Devan memanggil sebutan itu teman-temanku jadi mengikuti.

Coret-coret buku, tembok adalah hobiku. Canda coret-coret, gambar maksudnya. Iya aku suka sekali menggambar. Nonton juga suka. Filmnya apa aja yang penting seru tapi biasanya drakor sih.

Saat ini aku juga duduk di bangku SMA kelas 11. Aku sekolah Di SMA Sinar Harapan 2, Jakarta. Sekolah swasta umum yang cukup terkenal dan menjadi favorit di Jakarta. Terkenal dengan sistem pendidikan yang baik dalam akademis maupun nonakademis dan spiritualnya meskipun dengan agama para siswa yang berbeda-beda.

Figuran (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang