Jejak kakinya semakin dekat. Bayang-bayang tubuhnya semakin nyata. Benar? atau ilusiku saja?
"Neng, ini 2 pecel ayam sama es teh manis nya, silakan."
"Makasi bu."
"Sama-sama neng."
Setelah menunggu sekitar 15 menit karena angkringan cukup ramai, akhirnya makanan mereka datang.
"Makan Zi, habisin yang banyak ya. Kalo mau tambah bilang aja."
"Iya Gev, lo juga yang banyak makannya." Kata Zia memberi perhatian pada idola figurannya itu.
"Siap fans."
Hari yang menyenangkan bagi Zia. Padahal yang ia harapkan hanya sebatas kenal dan komunikasi singkat saja dirinya sudah bahagia.
Kadang ada benernya, sesuatu yang tiba-tiba itu jauh lebih indah dan menyenangkan daripada sesuatu yang dengan direncanain. Hasilnya justru biasa aja.
✰✰✰
"Selamat Datang di acara Pertandingan Basket Antar Sekolah SMA provinsi DKI Jakartaaaaaa."
"Wauwwwwww rame banget ya disini. Gimana kabarnya semua. Disini gue, Evan sama ditemenin nih sama Alena mau denger suara kalian dulu dongggggggg."
"WHOOOOoOoooooOOOOO whoooooooooooo WHoooooo."
"Ah masih kurang semangatt nihh Vann. Sekali lagi dong mana suara teriakannnya." Kata Alena
"Bener banget nih Len. Pastinyaaaaa kalian ga sabar bangettt kan nihh buat saksiin para pangerann tamvannnn sekolah kalian atau pangeran sekolah lainnya nih."
"WHOOoOOoOO WHoOhuuuuuuuuuuuuy Leonerrrs go Leonersss Leonerss Go Leonerrr"
"SMA Garuda siapa yang punyaaa SMA Garuda siapa yang punyaaa Yang punya kitaaa semuaaa"
"Wolferrrrrrrr kami disiniiiii mendukung kalian"
Masing-masing sekolah sudah heboh mendukung memberi sorak tepuk tangan beserta yel-yelnya untuk tim basket sekolah mereka. Termasuk SMA Sinar Harapan 2.
"Waduuh waduhhh semakinnnn hebohhhh yaa. Kalo gitu gausah lama-lama babak pertama langsung aja tim basket SMA Sinar Harapan 2 dengan SMA Garuda Bangkitttttttttt."
*Pritttttttttttttttt
"WUHOOoOOOOoOO Leoner Go Leoner Leonerrr Go Leonerrr. Ho Leonerr."
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran (TAMAT)
Teen FictionTerperangkap dalam kehaluan mengidolakan seseorang? Sampai mimpi dapat bertemu, menjadi teman atau kekasihnya hingga strata tertinggi? Itulah yang diimpikan seorang gadis SMA bernama Zia. Dirinya mengidolakan seorang laki-laki yang akrab disapa G...