40. Pesanku (Tamat)

423 32 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari-hariku berjalan seperti biasa. Aku melanjutkan perjalananku mengambil jurusan Teknologi Informatika di Salah satu Universitas Ternama di Indonesia. Selain itu aku juga mengikuti beberapa organisasi di kampusku.

Saat ini aku juga mempunyai hobi baru sepertinya. Menulis sebuah cerita, kata-kata mutiara ataupun puisi bahkan monolog. Salah satu monolog yang kusuka dari sekian banyak tulisan yang kutulis dengan judul "Cerita Lubang Kunci Tentang Hawa."

Begini bunyinya :

Datangnya Adam bagaikan ombak yang besar
Mulanya hanya ada keacuhan
Namun, rasa itu hanya singgah
Tergantikan dengan gejolak penasaran

Perhatian mulai diberinya
Dalam mulut terbungkam
Lalu disimpan dalam ruang berbentuk hati
Hanya Penciptanya yang tahu

Ingin sekali saja Hawa bertemu dengan Adam
Lalu sekedar menyapa
Hai, salam kenal
Namun, dirinya harus menempuh jarak 782 kilometer.

Tunggu, aku baru ingat untungnya ada jalan tikus.
Ya Jalan Tikus
Ketik lalu kirim
Sudah dicoba namun...tak ada balas.
Hem...
Beda frekuensi dan banyak juga bersaing dengan hawa lain

Cinta memang buta
Tarikan tambangnya sangatlah kuat
Seringkali membuat jiwa jatuh
Ke dalam jurang kebodohan

Hai, Hawa tidakkah kamu lelah?
Terus berpura-pura
Tidak ada luka
Padahal kamu kesakitan

Untung saja ruangan hatimu kokoh
Doa dan sabar membuatmu tidak roboh
Apa? Itu kuncinya?
Hawa, bersabarlah

Kuncinya sebentar lagi masuk
Ke dalam lubangku
AKHIRNYAAAA....
Ada seoarang teman hawa yang bisa menemanimu
Membalut luka
dari cinta tak terbalas...

Lupakan saja, itu bukan isi hatiku. Aku hanya sekedar menulis karena mendengar cerita dari teman-temanku dan pengalamannya.

Sekarang aku teringat dengan Geva. Saat ini sepertinya ia sangat sibuk di Taiwan. Sudah 2 tahun tidak beretemu dengannya bahkan jarang sekali berkomunikasi via chat ataupun videocall . Namun yang kuingat hari ini, tanggal 19 Desember adalah hari ulang tahunnya. Tidak memungkinkan aku bisa menghampiri dirinya ke Taiwan karena diriku juga sama sibuknya. Aku hanya ingin menuliskan pesan untuknya.

Haiiiiiii Gevv, hulekkk, idolaaaa gueee apakabar? Gue harap lo baik-baik ajaa. Gimana masih sama hebohnya kan? Iya dong harus itu WKWKWKW.
Udah lama bangetttttt kita ga ngobrol tapi gue yakin. Lo pasti sibuk kalo ga hubungin gue. OH IYAAAAAAAA

CIEEEE TAMBAH TUAAAAA. HEPIIBESDEYYYY YAAAA. WISH GUA YANG TERBAIK AJA DEH. Semangat nenempuh pendidikannya ya. Lo hebat dan pasti bisa banggain orang tua, keluarga, teman dan sahabat-sahabat lo. Cari temen yang baik-baik disana dan jaga pergaulan yaa.

Gue yakin Gevariel Matteo :) lo itu orang baik. Tetap rendah hati ya. Makin banyak fansnya CIEEE GUA LIAT DI TIKTAK JUGA YA SAMA INSTAGRAMMMM CONGRATSSS!!! MAAKIN BANYAK ENSORSEAN JUGA NIH KEMARIN JADI MODEL OPPAAA OPPA KOREAAA UTARA YA EH SALAH SELATAN WKWKWKWKW. GANTENG KOK GANTENG!!! WKWKWKW. MAAFIN TEMEN LO INI YA GEV. Semangat terus menjalani hidup ini pokonya! Gue tau gak mudah. Tapi lo, gue kita semua harus berjuang. Gak lupa gue selalu doain lo :). Tuhan memberkati selalu!

Gak tau deh mau bilang apalagi intinya yang terbaik buat lo ya :) Segitu aja deh hehehe. Abisnya kalo diketik bisa 1 buku novel kan ga mungkin ya :) BABAI GEVAAAA.

✰✰✰

Kejadian tidak terduga selalu saja datang. Pilihannya ada sedih, ada juga senang. Jika sedih, boleh saja menangis, tetapi harus ingat berlarut itu tidak baik.

Mungkin kamu pernah dengar kalau tersenyum itu manis. Apalagi jika orang lain yang melihat juga bisa tersenyum karena dirimu. Membawa kebahagian itu memang indah. Apalagi untuk disekitarmu ataupun orang terkasih yang dekat denganmu.

Aku hanya ingin mengingatkan. Terus melangkah, walau banyak lubang. Sakit pasti, tetaplah bangkit dan berjalan. Kita semua itu orang kuat. Lihat dirimu saat ini, bisa bertahan bukan? Syukuri juga ya apapun yang terjadi karena apapun yang terjadi dalam hidupmu Tuhan itu baik dan selalu ada dan kamu tidak sendiri

Terima kasih, kamu adalah salah satu orang yanng bisa buat aku tersenyum :)

-Your Bestfriend and Fans ♡︎

.
.
.

Sebuah figuran tidak akan dipajang jikalau tidak indah atau berharga. Berarti jikalau figuran itu dipajang di sebuah dinding tandanya figuran itu berharga. Dalam sebuah figuran juga biasanya terdapat lukisan atau foto yang terkadang di dalamnya ada momen indah yang tak akan terulang dan hanya bisa dikenang.

Hal itu samanya seperti kamu yang mungkin orang pernah meanggapmu kecil, biasa saja karena kamu hanya seorang figuran, menjadi model dalam sebuah cuplikan video. Namun, coba lihat dirimu yang sekarang kamu mulai dihargai dan dikenal oleh orang lain. Banyak juga dukungan dari orang yang tak terduga datang menghampiri kamu untuk dijadikan sebagai figuran yang berharga.

Figuran (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang