*𝓕𝓲𝓻𝓼𝓽

1.4K 167 28
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.
.



“JEN, UDAH BERAPA KALI MAMA BILANG SAMA KAMU? JANGAN BIKIN MASALAH DI SEKOLAH, APALAGI SAMPAI MAMA DIPANGGIL. TAPI KAMU ITU KAYAKNYA GA PUNYA KUPING YA! MAMA TUH CAPEK DIPANGGIL TERUS KE SEKOLAH KAMU"



Wanita yang kini sudah menginjak kepala empat itu memijat dahinya lelah, melempar tas jinjingnya ke sofa tanpa menatap putra sulungnya yang kelewat baik. Sedangkan sang pelaku utama tanpa rasa bersalah tetap melenggang santai ke arah sofa dan menubrukan diri nya keatas tatanan empuk.



"Jeno punya kuping lah ma, buktinya aku masih bisa denger teriakan melengking mama yang ganggu banget. Kalo gak punya malah jeno bakal bersyukur gabakal bisa denger suara ngamuk nya mama" balas remaja itu.



"Kamu tua bukan makin pinter, sayang sama mama papa kayak jisung malah makin lama gak ada akhlak. Harusnya pas lahir mama buang aja kamu ke kolong jembatan biar jadi gelandangan, baru tau rasa kamu gimana susahnya hidup" Wanita yang dipanggil mama itu membalas emosi.



Ia lalu mendudukan pantatnya di sebelah sang anak sambil tersenyum manis. "Jen sebenernya mama tuh pengen banget punya anak cewek. Punya curut dua bikin naik darah terus, kan sia-sia udah digedein, dikasih susu dari bayi kalo gede nya kayak kamu"



PLETAK



"ADUH SAKIT BEGO" Teriak Jeno tanpa sadar begitu kepalanya mendapatkan tonjokan sayang dari sang mama. Sedangkan didepan nya, wanita cantik yang merupakan emaknya itu sudah menjelma menjadi singa betina yang garang.



"Aduh Jeno bego, uda tau mama kayak kucing garong malah dikatain bego" Gumam Jeno dalam hatinya, tentu aja dia gak berani buat ngucapin itu secara langsung dihadapan mamanya yang galak kayak emak emak di sinetron Indosiar.



"KAMU NGOMONG APA TADI HAH? MULUT KAMU MAU MAMA CABEIN APA? OMONGAN KOK NGAK DIJAGA, PANTES AJA GAK LAKU ORANG KELAKUAN NYA KEK PREMAN JALANAN." Kai mengambil nafas panjang, marah sama sulungnya ini bener bener bisa bikin dia cepet tua.



" MAMA SEKOLAHIN KAMU ITU BIAR PINTER DAN BISA MEMBANGGAKAN ORANG TUA, BUKAN NYA MAMA SEKOLAHIN KAMU MAHAL MAHAL BUAT JADI PREMAN MALAKIN ANAK ORANG, BOLOS KELAS, NGELAWAN GURU" Mampos, kalo mama nya udah ngamuk ngamuk kayak begini alamat gak bisa kabur nih.




"Yah elah ma, kan Jeno juga yang bakal nentuin nanti bakal jadi apa kedepan nya. Masih lama juga, c'mon ma aku tuh masih muda dan butuh nikmatin masa muda aku"




"Lagipula kalo aku gak berprestasi, mama aja sering ke sekolah aku pasti orang mikir wah anak kamu pinter ya makanya kamu sering ke sekolah" lanjut Jeno sambil tersenyum, menunjukan kurva bulan sabitnya yang indah,  harap-harap bisa meredam amarah sang mama.



𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang