.
.
.
.
.
.Kedua iris hitam kelam milik kai seakan dipaksa keluar begitu melihat hot news yang tengah ditayangkan di televisi saat ini. Bagaimana bisa anak sulung nya yang bandel itu masuk ke trending topic hari ini?
"Heol jeno emang turunan anjing liar, kapan sih dia bisa nurut sedikit sama aku? Aduh kepala aku pusing banget, liat deh anakmu itu. Bisa bisanya dia aku tinggal kerja malah balapan liar, lah ngak cuman balapan doang malah lebih parahnya lagi kena kecelakaan" Kai terjatuh lemas di kursinya begitu melihat berita yang disiarkan di televisi caffe.
"Sabar sayang, tenang dong beb kan jadinya kamu gak usah susah susah nunggu waktu buat jadiin dia kelinci percobaan" sayangnya candaan Sebastian tidak disambut baik. Bukan nya menjadi tenang, amarah kai berkali-kali lipat lebih besar hingga wajahnya memerah marah.
"Anakmu itu, dia bukan anak ku" balas Kai sewot.
"Kai tenangin diri kamu dulu dong angan biarin emosi yang lebih ngendaliin. Seburuk-buruk nya dia, kamu tetep mama nya dia. Aku tau dia selalu kecewain kamu, tapi sebagai orang tua peran kita itu buat ngedidik dia dan memberitahu apa yang salah dan apa yang bener" Sebastian mencekal tangan sang istri agar tidak bertindak gegabah.
"Sebagimana kamu kecewa, kamu gak pernah mau tau gimana dari sisi Jeno. Selama ini kita selalu jarang peduli dama dia, sampe dia terjerumus ke pergaulan buruk pun itu karena kita lepas control dari dia........"
"Semua orang berhak buat dikasih kesempatan kedua kan sayang? Aku tau kai, wanita yang aku pilih buat jadi temen hidup aku ini adalah sesosok yang kuat dan hebat. Kamu mama yang baik buat anak anak kita" Sebastian merengkuh sang istri dan mengusap punggung kai.
"Aku ngerasa udah cukup banget ngasih dia kesempatan kedua terus hiksssssss
Selama ini dia selalu kecewain kesempatan yang udah aku kasih ke dia. Oke aku akuin kalo aku salah, aku terlalu gila sama kerjaan aku dan jarang ada sama dia, tapi itu gak sebanding sama segala pengorbanan yang udah aku torehin buat dia""Dia sia-siain semuanya itu hikss"
"Padahal aku udah berjuang hidup dan mati demi ngelahirin dia tapi ini balesan yang dia kasih ke aku? Dia gak tau betapa tersiksa nya aku selama ini? Dasar anak gak tau diuntung" sumpah serapah yang ditahan sejak tadi keluar begitu saja, mengalir bersamaan dengan unek-unek yang selama ini tertahan dihatinya.
"Memaafkan itu adalah hal yang sulit, wajar kok kalo kamu itu udah kepalang kecewa sama Jeno. Tapi kamu harus inget kalo seburuk buruknya dia, jeno tetep anak kamu....."
"Dia darah daging yang kamu lahirin sendiri. Kalau aku akuin memang bener kok Jeno itu gak bisa dibilang anak yang baik, mau diatur, apalagi anak manis yang termasuk daftar murid terpintar di sekolah. Dia emang buruk sebagai anak, tapi dia bisa sampai begitu pasti ada alasan nya kan?" Pertanyaan di akhir kalimat Sebastian membuat isakan kai terhenti seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*
Fantasy"Are curses really real? Isn't that one of the myths that are believed by many people even though it is just a myth?" Pertanyaan yang dulunya dianggap sebagai bualan belaka dan diremehkan oleh nya kini menjadi bumerang untuknya. Bagaimana tidak? Je...