.
.
.
.
.Hari pertama masuk sekolah di awal tahun dimulai dengan ricuhnya semua siswa akan sebuah pamflet yang tertempel di papan mading. Beberapa foto yang menampilkan beberapa pasang guru sedang melakukan hal yang tidak senonoh.
"Anjir gak sangka pak felix seganteng itu ternyata malah......." Sayup sayup Karina mendengar gosip mulut kemulut para siswi angkatan nya. "Kira-kira siapa yang nyebarin ya? Kalo ini hoax sih kasian merekanya udah kena fitnah"
"Gua percaya ini real sih, orang ada tanggalnya gitu. Asik tuh si Hina dapet ngejerat mangsanya, abis ini udah gak jadi perawan tua lagi" Seperti mendapat suatu alarm, Karina menarik tangan Jeno kearah mading.
"Jen suami lu emang bangsat bener! Main cewek terus aja padahal istrinya lagi hamil" Gadis itu berdecak kesal, tangan nya sudah bergerak ingin merobek pamflet tersebut, tapi tiba-tiba matanya menatap hal menganjal dari foto foto didepan nya.
Tubuh Karina tergeser kesamping saat Ningning, anggota club mading angkatan nya menarik semua foto-foto para guru. "BUBAR LO SEMUA, PADA KEKELAS JANGAN NGERUMUN DISINI" cewek keturunan chinese indo itu berteriak dengan sangat kencang, para siswa lain memprotes kesal tapi pada akhir nya mereka pergi tanpa perlawanan.
"Anggota mading lu dapet ini semua dari mana?" Jeno mulai bersuara, rasanya gatal menahan pertanyaan yang mengganjal pikiran nya dari tadi, apalagi ada suaminya disalah satu foto disana.
Yang ditanya malah memutar matanya malas, seakan lelah dicecar pertanyaan yang sama berkali kali. "Gua udah muterin semua papan mading ditiap lantai dan rapat 5 menit sama semua anggota, tapi mereka semua bilang enggak tau."
"Terus lu percaya kalo foto ini tuh asli, bukan nya editan? Abisnya lu kan pinter masalah ginian" Kali ini Karina yang bertanya, gadis itu mencuri-curi pandangan ke setiap foto sambil mengamati satu persatu.
"Ya keliatan nya sih ada yang asli, tapi ada juga yang editan nya gak mulus, gua dah neliti semua fotonya sih. Pak Felix sih emang dasarnya buaya suka main cewek, fotonya itu beneran. Tapi yang Sir Mark sama Hina itu editan nya burik anjir, ketauan banget palsunya! Ya coba aja kalian mikir, mana mungkin guru mapan kek Sir Mark doyan sama si tua bangke Hina?" Ningning tertawa di akhir kalimatnya.
"Tapi gua pernah liat si Hina itu maksa Mark sih, jadinya gua juga ragu kalo ini editan. Kalian tau kan di pojokan kantin tuh ada tangga. Nah dibawah tangga itu gua liat Hina tuh ngekiss paksa" senyuman Jeno mendadak luntur seketika, wajahnya kembali pucat seperti sebelumnya. Tapi gadis itu tetap menikmati teh yang sedang diseduh oleh Ningning.
"Berguna banget lu jadi anak mading ya Ning, teh dari lu panas semua wkkww" Karina tertawa kencang membalas gosipan dari Ningning. "Bener banget weh, gua percaya sih kalo Hina yang ngejebak semua guru. Kan dia suka mepetin semua cogan—EH CEWEK YANG DI FOTO INI HINA SEMUA ANJING" Jeno berteriak kencang tanpa sadar, membuat semua pasang mata menatap nya horror.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*
Fantasy"Are curses really real? Isn't that one of the myths that are believed by many people even though it is just a myth?" Pertanyaan yang dulunya dianggap sebagai bualan belaka dan diremehkan oleh nya kini menjadi bumerang untuknya. Bagaimana tidak? Je...