*𝓣𝔀𝓮𝓷𝓽𝔂𝓸𝓷𝓮

843 122 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.
.
.



Hanya tinggal menunggu waktu sehari lagi saja, marganya akan berubah menjadi Geovanni. Walaupun selama ini jeno ngerasa dia yang ngebet banget buat nikah sama guru gantengnya, entah kenapa dia bimbang ngelepas status lanjang nya di akhir hari ini.



"Gua masih mau hidup bebas, gak terkurung di sarang burung begini terus" gadis itu menggerutu kesal, merasa bosan dikunci seharian di kamar megah kediaman keluarga Geovanni.



"Coba aja kalo gua gak bego, bisa-bisa nya handphone ditinggal begitu aja" Menenggelamkan dirinya kedalam bantal, Jeno meratapi kebodohan sekaligus nasibnya yang sangat sial.



"Aku juga hampir kehilangan baby" pandangan nya menanar, sembari tersenyum gentir ia mengelus perutnya yang masih rata.



Jeno bosan, juga sedih dengan kejadian yang menimpanya hari ini. Andai saja hari ini jeno gak jatuh terus tertimpa tangga, Jeno gak bakal harus dipaksa tidur seharian sama Mark.



Jelas Jeno bukan gadis yang terbiasa duduk manis, dan nurut begitu aja sama orang lain. Tapi akhirnya dia harus tunduk sama Mark yang bakal jadi suaminya.



Mark juga yang bikin dia bertahan selama ini sendirian di kamar, di kunci dan cuman kerjaan nya tidur kayak babi. Disisi lain, Jeno ngerasa terharu karena Mark care sama dia.



Andai aja Mark ngak perduli sama dia, mungkin anak dalam kandungan nya gak bakal selamat. Mungkin Mark udah mulai buka hatinya buat Jeno, dan gak terpaksa nikah sama dia.



"Sir Mark ternyata baik yaa, dedek kamu harus bersyukur karena papamu perduli loh sama kamu~" Jeno bergumam dengan wajah yang memerah.



Dan beginilah ceritanya, hal buruk yang terjadi pada Jeno, kesialan bertubi-tubi tak henti menimpanya sampai Jeno hampir kehilangan sesuatu yang sangat berharga.



Flashback



.
.



"JISUNG SAMUELE HISTRO, ANJING YA LU NINGGALIN GUE! BISA GEMPOR GUA JALAN BERKILO-KILO KE SEKOLAH"



Jeno berteriak frustasi mendapati adiknya sudah terlebih dahulu berangkat ke sekolah, meminta sang papa pun sudah kepalang percuma, karena Sebastian sudah tidak pulang berhari hari ke rumah.



Mengharapkan sang mama apalagi? Mama nya sama sekali ngak bisa naik kendaraan, selama berpuluh-puluh tahun hidupnya udah terbiasa jadi kanjeng ratu.



"Kamu bangun nya kesiangan sih, anak cewek kok kayak kebo!" Cibir Kaia dari dapur.



"Ngak ini mah, ada yang ngak bener. Jeno nyium bau-bau danur. Orang biasanya jisung gak pernah nega ninggalin aku sendiri, tapi kok hari ini bisa ya?" Gadis itu mendudukan dirinya di sofa, mengabaikan dentingan waktu yang terus berjalan.



𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang