*𝓣𝔀𝓮𝓷𝓽𝔂𝓯𝓸𝓾𝓻𝓽𝓱*

836 114 21
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.
.
.



"Gimana rasanya balik sekolah setelah nikah kak? Ada yang beda?" jisung menghampiri kakaknya yang duduk termenung sendirian di bangku koridor.



Jeno yang mendengar suara Jisung pun menoleh, tatapan nya memelas disertai helaan nafas panjang, "Buruk banget malah, hari senin memang selalu jadi hari pembawa petaka buat gua. Mana ada tiba-tiba disuruh presentasi sejarah sama ulangan dadakan tentang matriks, kebalakan gua"



"Lah segitu doang kak, gua aja kena setrap sama Bu Tiffany gara-gara bolos upacara, disuruh bersihin toilet, ulangan kimia sama fisika tanpa belajar" Jisung mengadu nasibnya, ia memutuskan untuk duduk disebelah Jeno dan merangkul bahunya.



"Sabar kak, abis kemaren seneng seneng malem pertama sama Sir Mark hari ini harus jalanin balik hari di neraka. Baru istirahat kedua loh, masih ada waktu tiga jam lagi sampe pulang sekolah"



"Emang bajingan" Jeno menggeram rendah, tangan nya mengepal erat dengan raut wajah yang memerah penuh emosi.



"Lu ngatain siapa kak, kalo gua bajingan lu apa?" Jisung menarik cuping telinga sang kakak tanpa main-main, mengundang ringisan dari yang lebih tua.



"Si Mark itu, perlu gua kasih pelajaran emang. Bisa-bisanya dia ngadain ulangan dadakan saat gua masih bodoh banget sama materi ini. Mana dia cuman kasih waktu satu jam buat ngerjain tiga puluh soal. Anjing banget tuh orang, pengen gua santet"



Berbagai ungkapan kasar serta satu persatu penghuni kebun binatang disebut oleh Jeno, sementara jisung yang sendari tadi diam mendengar curhatan sang kakak terkekeh gemas.



"Cuman gara-gara sir mark kan? Hari ini gak terlalu berat lah buat lu" ujarnya berusaha menghibur.



"Hikss lu gak tau aja separah apa hari ini, muka gua hampir kebakar gara-gara berdiri di baris depan pas upacara terus harus jadi babu bolak balik ruang guru, pas presentasi sejarah ternyata gua baca slide, Mark ngadain ulangan dadakan, yang terakhir gua dipermaluin sama Bu Ningning pas mata pelajaran bahasa Mandarin, nilai gua dikasih 0 Ji padahal dia sendiri yang salah. Lu bayangin aja, berhasil ngehancurin mood gua sampe gak nafsu makan" Jeno memegang jarinya, merentetkan semua kejadian buruk yang menimpanya di hari Senin ini.



"Sejak kapan lu perduli sama nilai kak?" Jisung mendadak speechless mendapati kakaknya menangis tepat di depan matanya sendiri.



"Gua perduli lah, kalau gua dicerain sama tuh guru nanti gua jadi pengganguran yang gak ngemper di jalanan gimana? Ngak lucu banget kalo setiap malem tidur di jalan pake kardus, pake AC alam terus kerjaan nya ngomong, "pak bu kasihanilah saya" Gadis itu berceloteh kesal, amarahnya seperti akan mendidih karena Jisung yang tidak menggangap serius ucapan nya.



𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang