*𝓔𝓲𝓰𝓱𝓽𝓱

884 121 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.
.
.
.



Jeno gak bisa berkata-kata begitu bangun dari tidurnya, dia ngeliat keluarga nya udah berkumpul disana dan bawain sebuah kue ulang tahun. Coba seseorang bilang sama jeno kalo ini bukan sekedar mimpi!.



Dan kalau ini memang mimpi, jeno bener bener mau stay disini dan gak perlu bangun.



"Happy birthday Jevino, ngak nyangka curut papa satu ini udah segede ini aja. Dulu padahal masih kecebong, tapi sekarang dan jadi anak katak" canda sang papa.



"Selamat ulang tahun jeno, harapan mama adalah kamu beneran bisa jadi surga untuk keluarga kita, sama kayak artian namamu. Mama gak minta muluk muluk kok sama kamu Jen, mama harap kamu dah tau kalo kamu tuh udah dewasa dan ngak lagi buat onar cuman buat dapet perhatian mama papa, kita berdua bakal selalu ada buat kamu"



"Jisung juga ya" lanjut si bungsu, ia mengambil sebuah topi kerucut khas ulang tahun lalu memakaikan nya pada Jeno.



Kai mengambil langkah pertama untuk mendekati jeno, ia mengambil lilin berangka satu dan enam sebelum mengarahkan nya pada sang putra. Wanita itu tersenyum tipis sebelum berkata, "Jeno mau kan menuhin permintaan mama nak? Mama gak sanggup kalo liat kamu terluka terus begini".



Perlahan-lahan jeno mengganguk, sambil menerima kue tart yang berada di tangan sang mama. "Jeno bakal berusaha buat ngak ngecewain mama lagi, maaf kalo dosa jeno udah banyak banget sama mama" ujarnya pelan.



"Ngak papa sayang, mama juga punya banyak salah sama kamu sama jisung. Mungkin kalo gak ada kejadian kayak begini papa mama juga ngak sadar-sadar sampe sekarang, kalo kami udah nelantarin kalian" balas Kai.



"Untuk semua tahun yang udah kita lewatin dengan sia sia, mama mau buat ingetan yang indah, memori yang bakal terus kamu kenang di usia kamu yang bertambah satu tahun hati ini" jeno tersenyum, menunjukkan eyesmile nya yang indah pada mamanya. Hanya ingin mengekspresikan hal yang tidak bisa ia sampaikan hanya dengan kata-kata belaka.



"Kak jen tiup lilin nya dong, jisung gak sabar mau makan kue" adiknya berucap dengan mengebu-gebu. "Ish kamu mah ganggu aja mama sama kakakmu, udah tau jarang mereka bisa akur" gumam Sebastian pelan, takut membuat beruang betina dan kucing jantan didepan nya lepas kandang.



"Oke ayo kita makan kue" jeno berucap riang, seperti nya hari ini memang bisa menjadi hari terbaik yang tidak akan pernah terlupakan untuknya.



"Eits ditiup dulu lilin nya kak"



"Oh iya hehehe" kikikan riang jeno tidak luput dari pandangan jisung, yang merasa lega akan berakhirnya perang dingin keluarganya. "aku seneng kalo kak jen bahagia, liat senyuman kakak aja udah bisa bikin aku tersenyum" ujarnya pelan, sangat pelan hingga tidak dapat didengar oleh siapapun.



𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang