*𝓣𝔀𝓮𝓷𝓽𝔂𝓼𝓮𝓿𝓮𝓷𝓽𝓱*

702 104 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.
.
.



Karina menyipitkan matanya saat melihat tumpukan makanan dijadikan mainan oleh Jeno. "Makanan itu buat dimakan ya Jen, bukan nya dijadiin squishy" ujarnya mengingatkan sembari mencomot kentang goreng di meja.



Yang ditegur malah mendengus, menidurkan kepalanya di telapak tangan dengan wajah yang murung. "Kenapa sih beb, ayo dong cerita sama Karin"



Karina menoel pipi tembam Jeno, tapi perhatian gadis itu ngak teralih dari burger naas yang jadi mainan nya sejak tadi. "Lama lama esmosi juga gua sama bumil satu ini, mumpung lagi baek nih gua buka sesi mari curhat bersama karina" ngak kenal lelah emang, yang lebih tua terus berusaha ngebujuk bayi samoyednya Mama Kaia.



"Rin keknya gua gendutan deh" Akhirnya setelah ditunggu lumayan lama, Jeno mau speak up juga. "Lah semenjak kapan lu perduli sama badan? Biasanya juga makan satu bucket KFC sama nasi Segede gaban gapernah tuh ada ceritanya galau" balas Karina kaget.



"Dulu kan gua cowok, ngapain perduli badan gua melar kek. Tapi sekarang rasanya jadi cewek bikin gua insecure, apalagi semenjak ada nih buntelan rasanya berat gua naik banyak" Jeno berujar melas sambil menunjuk perutnya.



Karina mangut mangut mengangguk mengerti, jarinya diletakan di dagu dengan bola mata yang mengarah keatas. "Wajar lah orang lagi hamil pasti makan nya banyak, dulu aja porsi lu udah kek orang gak makan seminggu. Gimana sekarang yang makan bukan cuman lu doang, tapi anak lu juga?"



"Gua curhat ke lu kayaknya ngak ngebantu deh Rin, mending gua konsultasi ke mamah dedeh aja" Si sulung Histro itu membalas setengah bercanda.



"Yeuu udah didengerin juga, btw karena sekarang kita sama sama cewek pastinya gua paham sama yang lu rasain. Pasti ngerasa insekur kalo ngerasa gendutan, dijulidin sana-sini padahal kalo cowok mah gapernah yeh dikatain "lu gendutan bro" gitu. Tapi gua belom paham lu galau kenapa, takut si markonah berpaling ke yang lain, atau karena orang julid?" Kini Karina mulai memberi balasan yang serius.



Jeno mengulas senyum tipisnya, lalu dengan santainya menjawab "Oh tentu karena si Mark, dia kan mata keranjang kalo liat yang bagus sedikit aja meleng. Gua mah udah biasa dijulidin orang jadi gak bakal perduli peduli amat."



"Sudah kudugong pasti gara-gara marknonah sialan itu! Malahan ya Jen gua mikirnya bukan cuman lu aja korban nya, dia kan punya jadwal mabok dua bulan sekali" Jeno terkesiap mendengar jawaban Karina, matanya terlihat berapi-api.



Hening sesaat, membuat Karina mendadak bingung dengan atmosfer yang terasa dingin. Baru beberapa detik kemudian, ia menutup mulutnya yang penuh dengan kentang sambil cengengesan, "engga kok jen anggap yang tadi gua bercanda".



"Ngausah ngeles Karin, ayo temenin gua ke dukun" makanan yang tadinya dia pesen pun akhirnya ngak masuk sama sekali ke perut, dan ditinggal begitu aja sambil narik paksa tangan Karina.



𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang