*𝓣𝔀𝓮𝓷𝓽𝔂𝓽𝓱

960 125 38
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.



"Mas, kalau boleh tau ada obat pencegah kehamilan ngak?" Jeno celingak celinguk melihat etalase salah satu apotek yang berada didekat rumahnya.



Si mas pemilik apotek yang tadinya sibuk mencatat resep pun menoleh begitu mendengar suara jeno, matanya menyipit heran begitu melihat sosok penanya itu masih seorang bocah ingusan.



"Kamu masih bocah ngapain nyari begituan dek? Sana pulang main sama temen mu" usir si apoteker halus. Laki-laki itu tampak acuh dan mengganggap gadis didepan nya ini hanya berniat untuk bercanda.



"Tapi mas......saya beneran butuh loh" Jeno berujar memelas, dengan puppy eyes andalan nya ia berusaha mengambil hati mas mas didepan nya. Yang ditatap hanya mendengus lelah, kemudian ia mengedarkan pandangan nya kearah Jeno dari atas hingga kebawah.



Benar saja, gadis ini memang mengenakan pakaian serba tertutup, hoodie panjang berwarna merah maroon, celana jeans panjang berwarna hitam, serta syal abu-abu yang menutupi bagian leher nya.



"Wong edan anak jaman sekarang"



"Dek, kalau kamu udah terlanjur ena ena duluan, minum obat pun gak bakal manjur. Udah keburu jadi bayi nya, lagian kamu itu keliatan banget mukanya masih bocah bisa-bisanya main diluar nikah!" Tatapan laki-laki itu mendatar, menyemprot lawan bicaranya dengan sadis.



"Kalau kamu udah keburu hamil toh harus kawin, berani berbuat masa gak berani bertanggung jawab! Kasian anaknya kalo digugurin, aborsi dosa loh dek. Saran saya mending kamu nikah aja buat cegah sesuatu yang gak diingini terjadi, daripada mempermalukan keluarga? Lebih baik minta pertanggungjawaban cowoknya dek. Saya ngak bisa bantu kamu, obatpun gak bakal manjur. Tapi jangan sampe kamu bilang sama saya buat beli obat aborsi ya, saya bawa kamu ke polisi nanti" ceramah mendadak dari pemilik apotek membuat Jeno mengerucutkan bibirnya, yah pada akhirnya dia ngak punya pilihan selain nikah sama Mark kan.



"Tapi kan gua juga gak bisa ngegedein anak diumur segini, ya kali gua harus ngorbanin jalan hidup gua yang masih panjang buat anak?" Gumam nya dengan suara yang cukup keras, berhasil membuat si mas apoteker geleng geleng kepala.



"Dek dek, mendingan pulang sana jernihin pikiran. Lain kali kalau kamu butuh ceramah pembuka hati, boleh kok dateng ke saya, gratis gak perlu bayar"



"Makasih mas, tapi maaf kayaknya saya ngak perlu" balas Jeno kesal, dengan langkah terseok-seok ia meninggalkan si apoteker yang cekikikan dibuatnya.



"Emang apes banget sih nasib gua, pokoknya abis ini gua harus ke dukun buat motong anu nya sir mark" jeno menarik bibirnya, mengulas sebuah senyuman menyeramkan lengkap dengan tangan nya yang membuat gerakan menggunting.



𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang