FDC_02

221 175 41
                                    

•|| Happy Reading ||•

Di sini lah mereka berada. Di rumah kenzo pastinya. Mereka semua berkumpul di kamar kenzo ada yang bermain ps seperti kenzo dan Rafa, sedangkan Rendra asik bermain ponselnya main game maybe.

"Zo, gue mau tidur di sini yah" Zia yang datang langsung loncat ke kasur King size Kenzo.

Kenzo yang melihat adek kembarnya masuk kamarnya dan loncat ke kasurnya hanya berdecak "Ck disini berisik, mending di kamar lo aja. "

"Plisss Zo....Kamar gue AC nya mati jadi panas. Kalau disini kan adem, boleh yahh" Zia yang tadi nya tiduran langsung duduk dan mengeluarkan puppy eyes nya agar kenzo mau menuruti keinginan nya.

Sedangkan kenzo yang melihat adek nya hampir menangis pun jadi tak tega untuk menyuruhnya kembali ke kamar nya.

"yaudah lo tidur sini nanti gue sama temen gue tidur pake kasur lantai"

"Sayang Kenzoo"Zia yang mendengar nya langsung saja memeluk kenzo dan mencium pipi nya. Kenzo pun membalas mencium kening adek nya.

"Ren, katanya sekolah kita ngadain camping kelas 11 & 12 kan? " Kenzo yang sedang memeluk adek nya langsung bertanya pada rendra perihal SMA Nusantara yang 1 minggu lagi akan mengadakan camping akhir tahun.

"Kalau gak salah iya. Karna gue denger dari Om Genta waktu kemarin. " Balas Rendra.

Genta Azhar Maulana kerap di panggil Genta ini Adik  dari mama nya-- Adara Amiliya. Genta termasuk guru Ipa di SMA Nusantara.

"Camping kemana? " Tanya Rafa tiba-tiba. Jangan di tanya lagi Rafa ini jago nya kepo dan paling semangat jika menyangkut camping, karena menurutnya seru saja bisa menghabiskan waktu bersama teman seangkatan nya.

"Di Bandung. Di sana juga ada kegiatan lainnya kaya penjelajahan hutan, muncak, dan kegiatan kesiswaan lain nya." Sahutan dari Kenzo langsung membuat Rafa senang bukan main.

"Gue pasti ikut nih! " Ujar Rafa semangat.

Zia yang mendengar percakakapan teman kakanya ingin bertanya.

"Zo, gue boleh ikut ngga? Kan gue kelas 11."

"Ya pasti boleh lah, secara yang ikut kan semua kelas 11 & 12" Bukan nya kenzo yang menjawab malah Rafa yang ikut nimbrung.

"Gue ikut aja kali ya, siapa tau Eca juga ikut"ucap Zia sambil seyum seyum tak jelas.

" Si Gratis mah kalau ikut pasti banyak tanya secara kan dia polos nya sampai akar-akarnya. "ucap Kenzo

" Si Gratis? "Beo ketiga nya.

" Iya, ituloh temen lo yang nama free itu kan artinya gratis. Masa  Zo nggak tau bahasa inggris! "ucap kenzo bangga.

Rendra yang melihat tingkah teman nya hanya berigidik ngeri.

" Free? Maksud lo Eca? Kan nama nya Freedeca tapi panggil nya Eca. Bukan free dodol. "Zia yang mengerti arah bicara kenzo langsung menyentil kening nya.

" Aww goblok banget lo. Main jitak segala, nanti kalau otak gue geser gimana? Mau tanggung jawab lo?! "ucap kenzo meringis memegangi kening nya yang di sentil Zia.

"Kau kan dari dulu emang otak nya dah geser Zo. Pake gak sadar lagi dasar pendusta kau! " Rafa dengan logak batak nya langsung menyahut omongan kenzo.

"Sakit hati dedek Bangg"ucap Kenzo mendramatis.

Sedangkan rendra memandang teman nya dengan tatapan menjijikan. " Jijik sat! "Ujar rendra.

FREEDECA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang