FDC_18

57 23 3
                                    

•|| Happy Reading ||•

Hari Selasa ini,para murid kelas 11&12 sudah mulai masuk sekolah.Senin kemarin mereka di liburkan untuk beristirahat di rumah dan berangkat kembali hari Selasa.

"Helloo gaess"sapa Gea ketika memasuki kelas,mereka hanya memutar bola matanya malas.

"Wa'alaikumsalam emmm."sindir seisi kelas,walaupun belum semua yang berangkat.Tapi mereka sengaja mengeraskan suara nya.

"Ehehe, assalamualaikum"cengir Gea.

"Loh kok ada yang belum berangkat?"lanjut Gea melihat bangku yang masih kosong.

"Gak tau nih,Eca kok tumben jam segini belum berangkat."ucap Zia heran.

Mereka semua langsung diam dengan pikiran nya masing-masing.

"Macet kali Zi."ucap Lulu.

"Lagi sakit kali,kan kemarin dia di rawat di RS ya nggak?"ucap Faqih,kakinya sudah nangkring di atas meja sedangkan matanya masih fokus ke game EpEp.

(Pasti tau lah arti FF,masa gak tau hihii)

"Gue telfon aja ah!"ucap Zia mengeluarkan ponsel dari dalam tasnya dan langsung memencet nomor Eca.

"Assalamualaikum" ucap orang di sebrang sana.

"Wa'alaikumsalam,Ca lo dimana.Gak absen kan?"tanya Zia

"Aduh,aku tuh dari tadi nunggu angkot Zi."

"HAH! ANGKOT."

"Biasa aja dong Somad!"

"Kok bisa ? Lah terus gimana,ini udah mau bel Ca."

"Cerita nya panjang nanti di sekolah aja ,paling aku telat masuk."

"Yaudah Lo hati hati yahh"

"Iya Zi,aku bakal paru- paru kok."

"Hati hati Ca,bukan paru paru emm"

"Kalo kamu hati aku paru dong.Biar gak Copi paste!"

"Serah Lo Ca,SERAH!"ucap Zia greget,dengan se enak dengkul dia mematikan sambungan telfon nya.

"Gimana Zi?"tanya Ahmad.

"Eca lagi nunggu angkot.Jadi kemungkinan dia telat masuk."

"Kenapa bisa telat?"tanya Indah.

"Gak tau juga."

•••

Sekarang ini Eca& Rizky sedang berada di dalam mobil.Tapi ketika di pertengahan jalan mobil Iky tiba-tiba oleng,dan Iky langsung mengerem nya dan

Ciiiittt!

"ADUH!"Ucap Eca ketika keningnya mendarat sempurna didepan dashboard.

"Maaf Ca,nih mobil kenapa sih "dumel Iky seraya keluar dari mobil dan melihat ke arah ban mobil yang ternyata bocor.

"Daebak! Lagi ngebut kek gini malah bocor!"ucap Iky.

Eca yang melihat wajah iky yang terlihat kesal langsung keluar dari mobil dan mendekat ke arah Iky.

"Kenapa Bang?"tanya Eca penasaran

"Ini lho Ca.Ban mobil nya bocor jadi gak bisa nganter Lo gimana?"ucap Iky dengan nada bersalah.

"Hah bocor? Yaudah Eca nunggu angkot aja"

"Lo gila! Ini udah jam berapa.5 menit lagi gerbang di tutup Ca."ucap Iky sedikit teriak,matanya melirik jam tangan nya yang menunjukkan pukul 07.25

FREEDECA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang