FDC_19

46 17 2
                                    

•|| Happy Reading ||•

Disini lah Eca berdiri.Tempat dimana tidak ada siswa maupun sisiwi yang lewat disini.Tempat  dimana banyak sekali rumput panjang dan pintu yang sudah rusak terlihat seram bagi yang melihat nya.Apalagi kalau bukan jalan belakang sekolah.

Rendra yang melihat raut kebingungan Eca menarik kursi yang tidak terpakai."Sekarang lo manjat sebelum satpam ada yang kesini"

Mata Eca langsung melebar  mendengar perintah kakak kelasnya."Gak mau!"

"Kenapa. Gak mau masuk?"

"Mau kok,tapi jangan manjat juga kali kak."Udah kaya  maling nyuri  ayam jadi nya.

"Terus lo mau nya gimana? Mau dihukum karena nekat masuk pagar depan."Idih ogah banget di hukum.Apalagi di tengah lapangan sambil hormat.

"Ya gak gitu juga,pokok nya aku gak mau manjat kak."kekeh Eca menyilangkan kedua tangan nya di depan dada.

Rendra yang sangat frustasi langsung mengangkat Eca agar berdiri di atas kursi yang ia sediakan untuk memanjat pagar belakang.

"Aaaaa jangan main angkat dong!"teriak Eca kesal memasang muka cemberut nya.

"Lagian banyak protes si,udah sekarang lo langsung manjat cepet!"Situ siapa nyuruh nyuruh ngab!

"Kakak tuh gada otak nya yah.Kalo aku manjat nanti rok aku keangkat dan kakak nanti bisa liat dalem nya lagi."Astaghfirullah ternyata dari tadi debat cuma masalah ni?

Yang sabar ya Ren,orang sabar pantat nya lebar hahaha:v

"Gue gak bakalan liat Ca."

"Bohong,pasti liat kan kakak ada di bawah aku gimana si"Bukan nya manjat malah turun lagi nih anak.

"Sekarang lo manjat atau gue lempar dari sini sampe dalem?"wadohh langsung remuk  tuh tulang Eca.

"Ihh pokok nya gak mau!"Ingin sekali rasanya Rendra melempar Eca Ke Rawa-rawa.

"Tau deh ca gue pusing.Mending gue aja yang manjat ,lo disini aja sampe ada pak satpam lewat."dengan lihai nya Rendra  langsung manjat ke atas tembok meninggal kan Eca yang menggerutu sebal.

"Kok aku malah di tinggal.Kak tungguin dong!"Dengan setengah keberanian nya Eca naik ke atas kursi dan langsung memanjat tembok.

Asli,ini adalah hal konyol yang Eca alami selama hidup nya.Sekali telat paling bisa masuk tanpa harus manjat tembok segala kek maling.

Sudut bibir Rendra terangkat ke atas membentuk senyum tipis ketika melihat Eca yang sudah duduk di samping nya.

"Sekarang lo lompat ke bawah"Cobaan apalagi yaAllah.

Bukan nya melakukan apa yang di kata Rendra Eca hanya melamun memikirkan Nasib nya kalau dia lompat dari atas sini.

"Lompat dari atas Ampe bawah??Bisa nggak ya.Huwaa pasti rasanya Ahh mantap."batin Eca.

Rendra  yang melihat Eca diam langsung menepuk pundak nya pelan."Heh,malah bengong lagi.Udah cepet lo lompat dari sini ke bawah"

"Gak ah,pasti sakit kalo lompat darisini ke bawah"tolak Eca

"Gak bakal Ca."

"Bener?"

"Iya kalau lo pelan-pelan lompat nya jangan kaya monyet kalo lompat"kenapa nyambung nya ke monyet Ren?

"Emang kalo monyet lompat gimana kak?"Emang bener bener bikin kesabaran orang hilang yah!

"Lo mau lompat sekarang apa gue yang bikin lo lompat dari sini."udah main ngancem aja nih kakel.

"Aku tuh takut kak,seumur hidup aku gak pernah manjat atau lompat kek gini!"Tetap pada pendirian nya Eca mengucapkan dengan nada sedikit membentak

Kesabaran yang Rendra  simpan sudah habis semua.Dengan satu tangan nya Bagas langsung mendorong pelan tubuh Eca agar bisa jatuh kebawah.Pelan Lho PELAN.

"HUWAA!!"

BRUK!

"Adohh"ucap Eca mengaduh.Rasanya seperti kalian loncat dari atas rollercoaster,sakit plus jantungan.

"Kakak tuh kenapa dorong aku sih?gak ada hati emang kak Bagas!" Bentak Eca dengan wajah di tekuk kebawah.

Rendra langsung melompat dan mendarat tepat di samping kanan Eca yang masih memasang muka cemberut nya.

"lagian lo kebanyakan tanya sih,kalo gue gak dorong mungkin sampe lebaran kucing aja lo belum turun dari sono"

"Tapi kan gak usah di dorong dong,emang nya aku ini apaan di dorong-dorong?!"

"Lo manusia lah masa Jin!"Jadi anak kok non akhlak sekale.

"Aku juga tau kalo aku manusia.Kakak kali yang jin!"ucap Eca sengit.

"Orang gue ganteng  gini di bilang JIN."

"Emang kakak itu Jin yang gak punya ADAB"Woilah Eca,sekarang udah bisa julid yah.Kembangkan kejulidan mu Ca!

Setelah mengatakan itu,Eca langsung berlalu pergi.Bahkan Eca tidak memperdulikan sosok cowok di samping nya yang masih diam memandang Eca Kesal.

"Jin gini juga banyak yang naksir kali!" Batin Rendra pede.

•••

12Ipa1

Bahasa Inggris adalah pelajaran yang akan di pelajari oleh kelas 12ipa1.Dimana guru centil dan sering berbahasa Inggris ini masuk ke dalam kelas,Bu Sari namanya.Bu Sari ini keturunan orang Jawa,Tepat nya di Magelang Jawa tengah.

"Good Morning Mam" ucap Semua murid yang ada di kelas ketika Bu Sari memasuki kelas.

"Good morning class,how are you?"

"I fine thank you"

"Now you open the book page 57-62 and do questions 1-50"    ucap Bu sari memakai bahasa Inggris.Para siswa yang mendengar nya langsung melotot.

"WHAT! SERIOUSLY?"

"Still not enough?"

"Oh no mam,this is really enough"

"This 2 hours should be finish okey."

"OKEY MAM!"

Setelah itu mereka langsung mengerjakan apa yang di suruh Bu sari.Tak jauh dari itu Rafa dan Erwin sedang kesusahan mengartikan soal yang ada di buku.

"Woy Raf,tau gak lo?"tanya Erwin sepelan mungkin.

"Tau apaan?"Rafa yang sedang melihat soal hanya melirik Erwin yang ada di belakang nya.

"What arti nya apa?"tanya Erwin dengan muka polosnya.Ganteng gini gak pinter bahasa Inggris tau hahaha.

"Apa"jawab Rafa tapi pandangan nya masih tertuju pada buku.

"Artinya apa Raf,kok jawab nya apa."

"Artinya ya Apa win."Rafa yang terlanjur greget menaik kan nada suara nya.

Erwin yang kesal langsung memegang bahu Rafa dan membalikan tubuh teman nya itu.
"Lo kok kalo di tanya aneh banget.Orang gue tanya artinya malah jawab nya apa apa mulu."

"Heh! What itu artinya apa."bentak Rafa,jangan ditanya ekspresi nya gimana.Udah kaya mau nikam Orang.

"Tuhkan.Gue lagi nanya malah balik nanya!" Maklumin gaes.Otak nya sama aja kaya Eca lemot!

"Taulah win gue capek ngomong sama Lo!"putus Rafa dan kembali melihat soal yang ada di buku,melihat lho ini bukan mengerjakan wkwk.

•|| To be Continued ||•

Lagi puasa cuaca nya panas banget asli.Bikin gerah plus tenggorokan kering emm😑

Semangat buat Kalian semua yang lagi puasa❤

#Next part....
See you><

FREEDECA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang