FDC_10

119 97 13
                                    

•|| Happy Reading ||•

Hari ini hari yang sangat dinantikan oleh para murid SMA Nusantara, camping yang akan diadakan di Bandung akan di mulai hari ini tepatnya hari Kamis.

Di halaman depan sekolah terparkir 6 bus yang akan mengangkut seluruh siswa siswi kelas 11&12 dan beberapa guru pembina dan anggota OSIS pastinya.

"Selamat pagi anak-anak! Hari ini kelas 11&12 serta para guru pembina akan segera berangkat menuju tempat camping. Jadi mohon semua murid untuk berkumpul di aula dan mencari nama kalian di Bus masing². Mengerti??! "Ucap pak Genta sekalu guru pembina yg ikut.

"MENGERTI!" Jawab semua siswa siswi yang sudah berkumpul.

"Ca, kita satu mobil sama kak Rendra dkk sama si Melda antek nya kak Lidia."Ucap Zia membaca Nama peserta yang ikut.

"Yaudah, emang kenapa kalo satu mobil sama mereka?"tanya Eca heran.

"Lo tau geng nya kak Lidia kan, nah di sana kan ada si Melda. Gue takut dia macam-macam sama kita."Ucap Zia.

"Iya aku tau. Tapi disana pasti ramai, jadi tenang aja lah Zi. Udah yuk masuk."Ajak Eca.

Eca memasuki pintu bus bagian belakang. Melihat kursi sudah penuh semua akhirnya Eca memutuskan untuk duduk di kursi sebelah pintu.

"Eh Eca kenapa duduk di situ?"tanya Naya selaku anggota OSIS yang sedang mengecek kondisi di dalam bis 2.

"Tempat nya udah penuh semua kak, jadi duduk di sini deh"jawab Eca menggaruk tengkuknya yang tiba-tiba gatal.

"Kata siapa?bangku yang urutan ke 3 masih ada 1 bangku yang kosong."ucap Naya.

Memang benar, bangku urutan ke 3 dari depan masih kosong 1.

"Udah Ca, mending Lo pindah aja di sana."Ahmad yang mendengar pembicaraan mereka menyahut sambil memakan Snack nya.

"Iya deh."

Setelah mengatakan itu Eca berjalan menuju bangku ke 3 dan matanya menatap cowok yang sedang menutup muka nya menggunakan cupluk hoodie.

"Kak, aku duduk di sini yah"izin Eca mendudukan bokong nya di kursi sebelah nya.

"Hm"balas cowok itu.

Keadaan menjadi riuh kala bus mulai berjalan. Ada yang menyayi, ada yang menggosip, dan ada yang memanfaatkan nya untuk tidur.

"AKU MASIH TING TINGG . . . . DIJAMIN MASIH TING TING . . ."suara merdu Rafa sudah memenuhi  seisi bus.

"TARIKKK SISS!!!"

"SEMONGKOO!!!"

"AKU RA MUNDUR MAS . . . .MERGO ATIMU . . . .MASIOO SENDAYA . . . .RA NGERESTUI KUU. . ."

"KOYO TEPUNG KANJII. . . .NING DUWUR MEJOO. . . . YEN GUSTI NGERESTUI WONG TUA BISA OPOO!!"

Semua langsung bernyanyi dengan suara toa nya masing-masing.

Semua yang ada di dalam bus mulai berjoget ria.Sama hal nya dengan Eca yang menggoyang kan badan nya kekanan kekiri.

Mulutnya kini tidak diam lagi, dia mengikuti alur lagu yang di nyanyikan Rafa.

"AKU SUKA BODYY. . . .GOYANG MAMA MUDAA . . . .MAMA MUDAA. .  . .DADADADADADADA"Rafa bernyanyi dengan suara alay nya.

Tangan nya kini memegang botol minum yang dibawa nya. Menyayi bersama menurutnya sangat menyenangkan.

FREEDECA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang