•|| Happy Reading ||•
Jam menunjukkan pukul 7 pagi,sebagian dari mereka yang mengikuti perkemahan sudah mulai mengikuti lomba yang di adakan para anggota OSIS.
KenziaPOV.
Pagi ini gue memutuskan buat ngeliat keadaan Eca yang masih berada di tenda PMR dari semalam.
"Eh Zia,Lo mau kemana?"tanya Rani kebetulan melihat gue berjalan ke arah berlawanan dengan tempat di adakan lomba.
"Gue mau lihat Eca."balas gue seraya berjalan meninggalkan Rani yang tersenyum misterius,gak tau juga maksud nya apa.
Rani langsung mengikuti langkah gue buat ke tenda Eca.Mungkin dia mau lihat juga keadaan Eca kali ya,pikir gue.
Gue udah sampai di depan tenda PMR,tapi kok gak ada orang di dalem ya.Alhasil gue langsung masuk aja ke dalam.
"Ca?"panggil Gue.Tapi tidak ada yang menyahuti,gue langsung berlari ke luar menuju tempat perlombaan.
Deg....Deg....Deg
Entah kenapa nih jantung rasanya mau copot,gue bener-bener takut Eca kenapa-napa.Sepolos- polosnya Eca,nggak mungkin kan dia kabur dari tenda buat pulang ke rumah nya.
"Semoga Eca baik-baik aja ya Allah...."Batin gue.
Gue gak perduli in si Rani yang udah panggil-panggil nama gue.Langkah kaki gue melangkah tergesa-gesa ke arah pak Agus dan pak Genta yang sedang berdiri di depan para murid kelas 11&12 yang mengikuti perlombaan ini.
"Pak!"gue langsung panggil aja tuh guru,keduanya juga sama nengok ke arah gue.Otomatis semua perhatian anak-anak mengarah pada satu objek yaitu,gue.
"Ada apa Kenzia?"
"Eca gak ada di tenda pak."ucap gue,tapi pak Genta yang denger kok biasa aja ya gak ada reaksi apapun.
"Ouh."lah ini kok jadi oh doang?
"Pak,Eca hilang.Kenapa malah jawab nya oh dong!?"
"Tenang aj-" Nih guru gada otaknya apa gimane?Gue disuruh tenang.
"Tenang bapak bilang?Saya tuh takut Eca kenapa-napa pak!"gue langsung gas poll tuh guru.
"Kamu kalau saya lagi bicara jangan main potong dong!"ucap pak Genta kesal.
"Iya iya"ngalah aja udah dari pada panjang urusan nya.
"Jadi tadi malem Eca pingsan ter-"
"APA!!Eca pingsan? Kenapa bapak gak kasih tahu saya.Bapak jadi guru harus tanggungjawab dong masa Eca pingsan di biarin aja sih!"
"Kamu tuh bisa dengarkan saya tidak?"
Pak Genta yang ucapan nya selalu gue potong tampak frustasi.Sabodolah,lagian dia gak mau kasih tau gue dimana eca Eh-
Bukan nya tadi tuh guru mau bilang terus yah.Ya Allah maafkan hamba mu iniiii.
"Iya pak saya bisa denger kok,orang saya gak budeg kek bapak."lho lhoo kok sekarang gue malah banyak bacot sih!
"Terserah kamu mau bilang saya budeg kek,tuli kek,bahkan gila pun saya gak perduli.Sekarang kamu mau nya gimana kenzia?"dah pasrah aja nih si bapak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDECA
Teen FictionHidup dengan penuh kesedihan dan, teka-teki masalah nya itu yang membuat Eca malas untuk melihat betapa luas kehidupan. Sifat polos menjadikan Eca lemah di mata dunia, tapi kalian salah. Didalam dirinya sudah tertanam iblis kejam yang selalu melindu...