•|| Happy Reading ||•
Pagi harinya Sasa bangun lebih cepat sesuai apa kata Rafa.Tapi sang empu nya masih enak-enakan tidur sambil memeluk bantal guling.Jiwa jahil Sasa sudah meronta ingin keluar,diambil nya bulu sulak yang ada di nakas samping tempat tidur.
Sasa menaruh bulu itu di telinga Rafa dengan menggerakkan nya.Membuat sensasi geli jika yang merasakan nya.Kadang juga Sasa meniup wajah Rafa tapi tidak ada respon sama sekali dari Rafa.
(Emang ngebo sekali yah miskahh)
"Bang banun bang!" ucap Sasa meniup wajah Rafa pelan.
"Eunghh"
"Kata nya Asa disuluh makan loti tok Abangna Ndak banun-banun." Gerutu Sasa dengan seenak dengkul menampar jidat Rafa mambuat sang empu nya mengeliat.
"Apaansi maahh bentar aja"racau Rafa membuat Sasa menahan tawa.Dikira mamanya kali yahh.
"Bang banun dong!"ucap Sasa mencubit pipi Rafa.Sekarang hanya ada satu cara yang muncul di otak Sasa.
"Lasain yah bang" batin Sasa.
Tangan nya mengapit hidung mancung Rafa dengan kuat dan memencetnya.
Tidur Rafa mulai gelisah karena merasa pengap dan tidak bisa nafas,mukanya sudah memerah kala jari Sasa lebih kuat memencet hidung Rafa.
Seketika tubuh Rafa lemas dengan mata yang tertutup rapat,Sasa yang melihatnya jadi bingung dan langsung melepaskan tangan nya dari hidung Rafa.
Rasa khawatir yang kini menyelimuti diri Sasa,tangan nya menepuk-nepuk pipi Rafa pelan. "Bang banun bang,Abang kenapa?"
"ABANG BANUN HIKS!" bentak Sasa yang sudah menangis takut kalau Rafa sudah meninggal.
"ABANGG!!!" teriak Sasa kala tidak ada respon dari Rafa yang tubuhnya sudah lemah tak berdaya.
"Maapin Asa hiks....Asa jahat udah bikin Abang ndak bisa napas hiks... Banun bang!" ucap Sasa sesenggukan,dirinya mendekat ke arah Rafa dan memeluk nya erat.
"Padahal kan Asa pengin punya pelut kotak bang hiks...tok Abang na ndak banun-banun hiks..." Oalahh jadi nangisin Rafa cuma sedih gak bisa punya perut kotak tohh.
"Abang hiks....Maapin Asa yahh" lirihnya.
"Kalo Abang ndak ada Asa sama Abang Lendla aja deh hiks." Pintar sekali yah Sa,Rafa nggak ada Rendra pun jadi.
"Maapin Asa yah bang,kalo Abang mau tabok Asa juga ndak papa." Jika ada orang lain di dalam kamar ini pasti sudah tertawa melihat kelakuan bocah kecil ini.
"Jadi Sasa gak sedih kalo Abang pergi?" ucap Rafa tiba-tiba membuat Sasa mengedipkan matanya beberapa kali mencerna suara yang berasal dari depan nya.
Sasa mendongak untuk melihat orang yang menjadi korban nya.Hanya cengiran yang Sasa dapat dari Rafa. "Lohh Abang ndak mati toh?"
Mata Rafa melebar mendengar ucapan sasa." Sasa mau kalo Abang mati?"
"Mau tok kalo Abang udah nemenin Asa maem loti bial pelutna kotak-kotak yah"Astaghfirullah berdosa sekali kamu nak!
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDECA
Teen FictionHidup dengan penuh kesedihan dan, teka-teki masalah nya itu yang membuat Eca malas untuk melihat betapa luas kehidupan. Sifat polos menjadikan Eca lemah di mata dunia, tapi kalian salah. Didalam dirinya sudah tertanam iblis kejam yang selalu melindu...