FDC_15

82 42 18
                                    

•|| Happy Reading ||•

3 jam sudah Eca tidur.Mungkin efek badan nya yang masih kurang sehat,bisa di bilang masih lemas.Akhirnya Eca bangun karena merasa lapar,cacingnya pun sudah demo sejak tadi.

"BangKy?"Panggil Eca.

"Eh kamu udah bangun ca?"tanya Iky.

"Udah bang,Eca laper pengin makan"ucap Eca manja,tangan nya menarik kaos bawah Abangnya.

"Iya iya.Sekarang Abang suapin kamu yah."ucap Iky di angguki Eca,Dia langsung menggambil bubur yg ada di nakas samping brankar yang di tempati Eca.

EcaPOV

"Bang?"

Iky yang sedang menyuapi aku langsung menatapku lekat."iya Ca."

"Makasih ya bang"ujarku  tersenyum manis,gak tau kenapa nih mata udah mau keluar airnya.

"Makasih buat apa ?" Keliatan banget mukanya yang kaya orang kebingungan.

"Makasih udah jagain Eca,udah mau temenin Eca disini.Udah mau jauh jauh dari Bogor kesini cuma buat liat Eca sama jagain eca,Abang adalah orang satu-satunya yang percaya sama Eca selain mama."

"Udah ca jangan pikirin masalah itu."ucap bang Iky menggelengkan kepalanya.

"Abang selalu ada kalo Eca lagi sedih,Abang selalu tau keadaan Eca.Bahkan Abang tau kalo Eca punya alter ego,mama sama papa aja gak tau apa yang terjadi sama aku sekarang. Eca bersyukur masih punya  abang yang sayang banget sama Eca,gak kaya mereka yang sibuk sama perkejaan."lanjutku  pipi aku  kini sudah basah karena menangis.

"Ssttt udah ya Ca kamu gak boleh sedih,kamu harus kuat jalani ini semua."nasehat Bang Iky ,aku yang mendengar nya hanya melamun memikirkan semua masalah yang aku  alami.Terlebih itu masalah keluarga.

"Eca udah gak kuat bang hiks,capek.Gak ada lagi yang sayang sama aku,bahkan papa masih nyimpen benci sama aku hiks.Eca pengin nyerah bang hiks...."

"Hey,dengerin Abang ya Ca.Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar,ada kalanya kamu bahagia.Mungkin sekarang kamu ada di bawah,di mana kamu di uji oleh banyaknya masalah tapi kalo kamu bisa menghadapinya pasti kamu bisa menang.

Jangan pernah kamu berpikir buat nyerah apa lagi putus asa.Kamu percaya kan kalo ada pepatah yang bilang ' Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian.Bersakit sakit dahulu,bersenang senang kemudian' ? " Tanya bang Iky

"Iya percaya."ucapku pelan.

"Kamu tau kan apa arti yang ada di dalam kata kata tadi?"

"Kesenangan atau kebahagiaan itu tidak akan datang dengan sendirinya,harus di usahakan dengan susah payah."jawab aku,tapi bener juga apa kata yang tersirat di dalamnya.

"Jadi kamu tau kan,kebahagian itu tidak datang dengan sendiri nya.Jangan kamu berpikir buat nyerah Ca,suatu hari nanti kamu pasti akan ngerasain hidup bahagia."ucap bang iky

Aku hanya diam mencerna semua kata-kata bang Iky.Iya,seharusnya aku tidak menyerah begitu saja.

"Iya Bang,Eca percaya sama apa yang Abang bilang kalo suatu saat nanti pasti Eca bisa bahagia."ucapku pelan,aku turun dari brankar mendekati bang Iky yang masih diam di kursi.

FREEDECA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang