Keesokan harinya Ji Hyo sedang berada di Sekolah tempat dia magang, semua orang disana membicarakan perayaan tahun baru di sekolah itu, dan mulai bergosip tentang bintang tamu diacara tersebut.
Ji Hyo tak memiliki banyak pengetahuan tentang music barat, sehingga dia hanya diam saja saat rekan rekan lain membahas hal tersebut.
Perayaan tahun baru di sekolah itu akan diadakan nanti malam, dan acara yang diadakan di gedung konser indoor dipersiapkan dengan sangat maksimal.
Ji Hyo sesekali melihat ke dalam gedung itu dan dibuat takjub dengan dekorasinya. Tempat yang menampung sekitar 2000 orang itu akan terisi penuh oleh seluruh siswa dan guru guru.
Ini adalah prayaan tahun baru ke 3 nya tanpa JK.Ji Hyo merias diri seadanya dan tidak berpakaian mewah. Karena dari pagi hingga malam semua staff di sekolah itu sibuk dengan persiapan.
Malam menunjukan pukul 7, dan semua murid sudah berkumpul di gedung tersebut, mereka memilih tempat duduk yang mereka inginkan.
Ji Hyo akhirnya mengetahui bintang tamu yang akan bernyanyi diacara tersebut, penyanyi solois pria yang tampan bernama Charlie Puth.Ji Hyo hanya tersenyum saat melihat poster Charlie Puth terpampang di depan gedung itu.
"Hmm. Pengetahuanku akan musik barat benar benar buruk, padahal aku guru bahasa tersebut".Ji Hyo melihat banyak staff artis yang lalu lalang disekitar gedung, dan beberapa dari mereka terlihat memiliki wajah oriental khas Korea.
"Oh.. Apa mereka dari Korea?"
Tanya Ji Hyo pada dirinya sendiri.
"Miss Ji Hyo, Why are you still here? The show will begin now"
Seorang staff menegur Ji Hyo yang tertegun menatap ke ruang artis.
"Ah hahaha I am Sorry, I think I just saw someone who I know".
Ji Hyo lalu masuk bersama staff itu dan menempati tempat duduk bersama staff lain.Acara demi acara dimulai, acara tersebut akan berlangsung selama 3 jam.
Dan semua murid masih antusias menyaksikannya, meskipun ini sudah lewat waktu bermain mereka, mereka masih tetap semangat. Karena bintang tamu yang mereka tunggu tunggu akan segera tampil.
Benar saja, setelah menunggu 1 jam, Charlie Puth akhirnya bersiap untuk tampil di panggung yang megah itu.Terlihat dari layar disisi kanan kiri panggung, Charlie akan bernyanyi sambil memainkan keyboard.
Ji Hyo juga menjadi antusias setelah melihat Charlie diatas panggung.
Ji Hyo menutup mulutnya, matanya mulai berkaca kaca setelah melihat Charlie dan JK diatas panggung, dia tak percaya akan melihat JK secara langsung setelah 3 tahun tidak bertemu dan tidak memberi kabar satu sama lain.
Mereka sudah 3 tahun tak saling bicara, karena Ji Hyo benar benar menghilang dari kehidupan JK tanpa jejak.
Ji Hyo berlari keluar gedung dan bersandar dinding, jantungnya berdegup sangat kencang. Dia merasa hampir mati saat itu.
Ji Hyo melihat sekeliling orang yang lalu lalang di dekatnya, tak ada tempat baginya untuk mengungkapkan perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)
FanfictionFan Fiction Jeon Jung Kook x Park Ji Hyo. Jeon Jung Kook, mahasiswa baru di K University. Laki-laki tampan dan digemari banyak perempuan. Selain tampan dia juga cerdas dan menawan, selama kuliah dia tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus. Jun...