Mata Empat Menyebalkan

280 59 2
                                    

Pesta yang menyenangkan sekaligus melelahkan bagi para seluruh mahasiswa, tak terkecuali JK yang pulang ke asrama hingga pukul 3 pagi.

JK membuka matanya dan mencari-cari ponselnya, terlihat jam menunjukan pukul 11 siang.

JK keluar dari kamarnya dengan masih mengenakan pakaian semalam, karena dia tak sempat ganti baju.

JK membuka pintu kamarnya dengan mata sedikit terbuka, Ji Hyo tengah duduk didepan televisi sambil memakan permen lolipop.

Ji Hyo melihat JK yang berjalan seperti nyawanya belum terkumpul seutuhnya.

"Sepertinya aku melihatmu memakai baju itu kemarin? Apa kamu tidak punya baju lain untuk dipakai? Sampai memakainya hingga dua hari?"
Tanya Ji Hyo membuat JK menoleh sinis namun tak berucap apapun.

JK kemudian memasak air untuk membuat ramyeon, lalu dia duduk di sofa tepat disamping Ji Hyo, Ji Hyo terkejut karena JK duduk terlalu dekat dengannya padahal Sofa begitu panjang.

JK menyandarkan kepalanya kebelakang sofa, dengan mulut setengah terbuka, JK terdengar tertidur kembali disofa.

Ji Hyo kesal dan memukul pundak JK, "Heiiiiii..... ini sudah siang, kamu malah pindah tidurnya".

Ji Hyo berteriak di telinga JK, namun JK masih tak bergeming, suara tidurnya malah terdengar semakin jelas, Ji Hyo akhirnya memutuskan untuk bangkit dari sofa, namun tiba-tiba kepala JK terjatuh ke pangkuan Ji Hyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ji Hyo berteriak di telinga JK, namun JK masih tak bergeming, suara tidurnya malah terdengar semakin jelas, Ji Hyo akhirnya memutuskan untuk bangkit dari sofa, namun tiba-tiba kepala JK terjatuh ke pangkuan Ji Hyo. Ji Hyo terkejut, dia tak ingin melihat wajah JK, jantung Ji Hyo berdegup cepat. 

"heiiii, Jung Kook ah, ayoo bangun" JI Hyo bergumam kesal namun JK malah memposisikan tubuhnya dengan nyaman dipangkuan Ji Hyo.

"Aiisshhh,,,, dasar laki-laki gila. Jeon Jung Kook, bangun" Ji Hyo berteriak sekuat tenaga di telinga JK.

JK akhirnya membuka matanya sedikit dan melihat ke atas, terlihat wajah Ji Hyo diatas kepalanya.

"Hmmmm" gumam JK yang sepertinya masih belumsadar.

"Bangunlah dari pangkuan ku sekarang, atau aku akan berteriak kencang". 

JK sepenuhnya membuka mata, dia langsung bangun dari pangkuan Ji Hyo dan mengusap matanya.

Wajah Ji Hyo terlihat kesal dan marah, Ji Hyo menatap sinis JK dan memukul kepala JK dengan bantal sofa. Ji Hyo beranjak menuju kamarnya.

"Apa aku baru saja tidur dipangkuannya?" JK bertanya sendiri dalam hatinya. 

Ji Hyo masuk ke kamar, kesal dengan perilaku JK yang tidak sopan padanya. Ji Hyo mengambil tas dan ponselnya kemudian keluar kamar dan menguncinya, JK terlihat sedang memakan Ramyeon yang dia masak tadi.

JK melihat Ji Hyo seperti akan pergi.
"Kamu mau kemana?" Tanya JK di sela makannya.

Ji Hyo tidak menjawab dan pura-pura tidak mendengarnya, dia bergegas keluar asrama.

"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang