"Prang Prang Prang"
Gaduh suara pertemuan 2 panci yang dipukul pukul oleh Ji Hyo di telinga JK.
"Bangunnnnnn..... Udah pagi!!!!" Ji Hyo berteriak di telinga JK lagi, JK menutup kepalanya dengan bantal.
Dia masih ingin tidur.
"Tunggguu, aku masih... ngantuk..." suara parau nya terdengar dari balik bantal.
"Kita harus ke pasar, ayo cepat". Ji Hyo menarik selimut JK.
Ji Hyo terkejut, JK hanya mengenakan celana pendek. Ji Hyo langsung berbalik badan.
JK melirik, rupanya dia menyadari Ji Hyo canggung saat melihat JK hanya dengan celana pendeknya.
JK tiba tiba meregangkan kakinya, sehingga membuat celana pendeknya semakin terangkat.
Ji Hyo melirik sedikit, namun kesal tak bisa melihat JK dalam keadaan seperti itu.
"Yaaaa, cepat bangun".
Ji Hyo bergumam, sambil melirik lirik ke belakang.
"Hmmm.. apa katamu? Aku tidak dengar".
Jawab JK, dia rupanya ingin menggoda Ji Hyo.
"Bangun, ayo kita ke pasar". Ji Hyo menggerutu. JK pun bangun dan duduk di kasur, dia terus memandangi Ji Hyo dari belakang.
"Ji Hyo-ah?" JK meraih tangan Ji Hyo.
"Hmm".
"Gomawo yoo...."
"Untuk apa?" Tanya Ji Hyo menoleh.
"Karena mau menampungku disini, padahal seharusnya aku tidak disini".
Ji Hyo terpaku, dia tersenyum dan menghampiri JK.
"Kamu pikir ini semua gratis? Aku akan mengirimkan tagihannya padamu, ayo kita harus berangkat" Ji Hyo melempar JK dengan selimut lalu keluar dari kamar, JK tersenyum, dia tau Ji Hyo terlalu malu untuk menanggapinya.Sesampainya di Pasar Tradisional itu, JK terus memandangi setiap toko yang dia lewati, Ji Hyo sesekali tertawa melihat ekspresi wajah JK yang sangat senang dan tak bisa dia tutupi.
Saat sampai di toko nenek, Ji Hyo berhenti dan menoleh.
JK tidak ada di sampingnya.
Kemanaaaa dia? Akan sangat menjengkelkan jika JK hilang di pasar.
Ji Hyo melihat kesana kemari, JK tidak terlihat sama sekali.
"Kamu sendirian?" Tanya Ahjumma dari dalam toko. Ji Hyo menggelengkan kepala.
"Jungkook, dia hilang. Aku akan mencarinya dulu".
Dengan cepat Ji Hyo berlari menyusuri jalan yang tadi dia lewati, tiba tiba dia melihat JK sedang dikeliling oleh beberapa pelajar perempuan.JK rupanya mendadak fanmeeting di pasar kala itu.
JK melihat Ji Hyo berdiri dan menatapnya, JK melambaikan tangan dan meminta Ji Hyo menunggu. Ji Hyo tertawa dan menggelengkan kepalanya, dia bersyukur JK baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)
FanfictionFan Fiction Jeon Jung Kook x Park Ji Hyo. Jeon Jung Kook, mahasiswa baru di K University. Laki-laki tampan dan digemari banyak perempuan. Selain tampan dia juga cerdas dan menawan, selama kuliah dia tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus. Jun...