Setelah mereka menghabiskan liburan musim dingin di Jeju selama 1 minggu, JK dan Ji Hyo kembali ke Seoul. Satu bulan penuh semua mahasiswa mendapatkan libur musim dingin di awal semester 3. Saat tiba di asrama, JK langsung bersiap untuk pergi ke Busan mengunjungi orang tuanya, Ji Hyo memutuskan untuk tetap di asrama selama 3 minggu.
JK sempat mengajak Ji Hyo untuk ikut ke Busan, namun Ji Hyo menolaknya dengan alasan ingin beristirahat di asrama.
"Jaga asrama baik-baik". Ucap JK sebelum keluar dari asrama, dia tersenyum pada Ji Hyo saat
hendak menutup pintu.
Ji Hyo tak bisa menutupi perasaan sedihnya, harus berada di asrama sendirian selama 1 minggu. Namun dia tetap ingin terlihat senang saat JK berpamitan.
Berikutnya adalah agenda Ji Hyo bersih bersih asrama yang dia tinggalkan berhari hari."Tok tok tok".
Ji Hyo menoleh saat suara pintu asramanya seperti diketuk oleh seseorang, Ji Hyo yang tengah menjemur pakaiannya di balkon akhirnya menghampiri pintu dan membukanya.
"Nee?" Sapa Ji Hyo saat membuka pintu, muncul dihadapannya sebuah pot bunga kecil di depan wajahnya."Ohhh, apa ini?"
"Surprise!!!!" Ucap Taehyung dari balik pot bunga tersebut.
"Ommoo.. Taehyung-ah, kamu mengejutkanku!!" Protes Ji Hyo sambil mengelus dadanya.
"Ini apa?" Tanya Ji Hyo menunjuk pada pot bunga itu.
"Hmm. Apa kau lupa? Aku berjanji akan membawakanmu pot bunga sakura".Wajah Taehyung berubah sedikit kecewa, Ji Hyo menyadari hal itu dan langsung mengambil pot bunga itu dari tangan Taehyung.
"Ahhh, tentu saja aku ingat. Aku hanya bingung. Ngomong-ngomong terima kasih ya". Jawab Ji Hyo.
Ji Hyo langsung mengajak Taehyung masuk ke asramanya.
"Duduklah, aku akan meletakan pot ini dikamarku". Ucap Ji Hyo, Taehyung duduk di sofa, dan Ji Hyo masuk ke kamarnya.
Tak lama Ji Hyo keluar membawa sebuah kotak kecil dan duduk di samping Taehyung.
"Apa JK tidak ada?"
"Tidak, dia pergi ke Busan. Apa dia tidak memberi tahumu?" Tanya balik Ji Hyo yang kebingungan.
Taehyung menggelengkan kepalanya, sedikit berpikir.
"Oh mungkin aku belum membuka ponselku hari ini. Hehe" Taehyung tertawa setelah menyadari dirinya melewatkan hal tersebut.
"Apa ini untukku?" Tanya Taehyung memperhatikan kotak yang Ji Hyo letakan di meja.
"Yaaa, ini sudah ku siapkan untukmu".
"Wahhh..." wajah Taehyung seketika bahagia dan mengambil kotak itu ke pangkuannya.
Taehyung perlahan membukanya, dan mengeluarkan isi kotak tersebut.
Taehyung terkejut saat mengetahui rupanya itu adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)
FanfictionFan Fiction Jeon Jung Kook x Park Ji Hyo. Jeon Jung Kook, mahasiswa baru di K University. Laki-laki tampan dan digemari banyak perempuan. Selain tampan dia juga cerdas dan menawan, selama kuliah dia tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus. Jun...