Setelah absen kuliah selama 3 hari karna keterpurukannya, Ji Hyo akhirnya kembali kuliah, dia sudah siap sejak pukul 7 pagi.
Ji Hyo membuka pintu kamarnya, dia melihat JK berdiri di depan pintu kamarnya.
"Yaaaa.. apa yang kamu lakukan disitu?" Tanya Ji Hyo, dia terkejut.
"Mau berangkat bersamaku?" Tanya JK, dia tersenyum, menawarkan sedikit bantuan pada Ji Hyo, berjaga jaga agar tidak ada yang menganggunya.
Tapi Ji Hyo malah mendorong JK dari depan pintunya.
"Aku bisa sendiri" Ucap Ji Hyo langsung meninggalkan asrama.JK tersenyum, dan berjalan mengikuti Ji Hyo.
JK bertemu Jimin dilorong kampus,
"Aku dengar kemarin 3 hari yg lalu ada peperangan?" Tanya Jimin pada JK, JK masih memperhatikan Ji Hyo dari belakang sampai Ji Hyo masuk ke kelasnya.Karena JK tidak merespon pertanyaan Jimin, Jimin memukul perut JK.
"Aahhh ,sakit" Ucap JK langsung memegang perutnya.Jimin tertawa.
"Iya Jennie dan Ji Hyo bertengkar" JK berjalan meninggalkan Jimin."Jadi siapa yang menang?" Tanya Jimin mengikuti JK.
"Yang menang? Iron Man !!!" JK langsung masuk ke kelas dan menutup pintu.
Jimin kesal.Rupanya pertengkaran hebat di restaurant saat itu belum berakhir bagi Jennie, dia bersiasat ingin balas dendam pada Ji Hyo.
Dan dia menemukan caranya.
Saat pergantian jam kuliah, Ji Hyo pergi ke toilet karena merasakan sesuatu yg aneh diperutnya.Setelah selesai dari toilet, dia berdiri di depan Wastafel, dia mencuci wajahnya karena wajahnya masih terlihat seperti mayat hidup.
Ji Hyo melepaskan kacamatanya, dan mulai membasuh wajahnya, dia menundukan kepalanya ke dalam wastafel dan menggunakan sabun wajah yang dia bawa.
Ji Hyo memejamkan matanya saat seluruh wajahnya tertutupi sabun, Ji Hyo mendengar suara langkah seseorang ditoilet itu.
Rupanya ada mahasiswi lain, dia mengambil tissue yg berada disamping Ji Hyo. Kemudian pergi.
Ji Hyo membilas wajahnya dengan air, dan mengelapnya dengan tissue.
Saat wajahnya kering, Ji Hyo meraba-raba disamping wastafel mencari kacamatanya yang tadi dia letakan disitu.
Ji Hyo meraba-raba seluruh sisi wastafel, namun dia tidak menemukan kacamatanya.
"Gawat" gumam Ji Hyo yang samar-samar melihat sekelilingnya.Dia lupa membawa kacamata cadangannya, Ji Hyo mulai panik karena di toilet tidak ada siapa-siapa.
Akhirnya Ji Hyo berjalan merambat dinding toilet, dia mencoba keluar dan mencari seseorang untuk membantunya.
Saat dia berhasil keluar dari toilet, cahaya mulai merasuk dimatanya, namun dia tetap tidak bisa melihat dengan jelas.
Sialnya, tidak ada siapapun yang membantunya.
Ji Hyo terus merambat di dinding,dia benar benar terlihat konyol.
Tiba-tiba,
"Ji Hyo?" Sapa seorang laki-laki.
Ji Hyo mengenali suara itu, namun wajahnya terlihat samar."Aku tidak bisa melihatmu".
"Oo.. ini aku Taehyung"."Oooo.. Taehyung-ah, Hai". Ji Hyo membalas sapaan Taehyung dan kembali merambati dinding.
Taehyung yang bingung melihat perilaku Ji Hyo, hanya mengikutinya dari samping.
"Apa yang kamu lakukan?" Tanya Taehyung.
"Ahh.. aku kehilangan kacamataku, aku harus kembali ke asrama untuk mengambil kacamata cadangan" ucap Ji Hyo yang membuat Taehyung tertawa.Ji Hyo berhenti melangkah.
"Kenapa kamu tertawa?" Tanya Ji Hyo sedikit kesal."Kalau begini caranya, kamu akan tidak pernah sampai ke asrama. Kamu hanya mengitari gedung ini sejak tadi".
Jelas Taehyung membuat Ji Hyo malu, dia menggaruk kepalanya."Sini, aku akan mengantarmu ke asrama".
Taehyung tiba-tiba menarik tangan Ji Hyo, dan mendekapnya disampingnya.Ji Hyo terkejut namun tetap mengikuti langkah Taehyung.
Selama perjalanan, Taehyung sesekali menoleh pada Ji Hyo dan tersenyum, namun Ji Hyo tidak dapat melihatnya.
"Sampaii" ucap Taehyung tiba-tiba berhenti melangkah. Ji Hyo juga berhenti.
Ji Hyo meraba gagang pintu itu dan membuka kuncinya."Ahhh terima kasih Taehyung-ah, aku berhutang kebaikan padamu" ucap Ji Hyo tersenyum, Taehyung mengangguk dan pergi meninggalkan Ji Hyo.
Ji Hyo berjalan menuju kamarnya untuk mencari kacamata, namun dia tidak menemukan kacamatanya.
"Aahhh dasar bodoh, ini sudah kacamata ku yang ke 5 dalam 1 tahun". Ucap Ji Hyo pada dirinya sendiri di kamar.
Ji Hyo mengeluarkan kotak yang berisi kontak lensa atau soft lens. Dia langsung memakainya, seketika semua terlihat dengan jelas.
Ji Hyo menghela nafas lega, dia membaringkan tubuhnya dan mengingat lagi kejadian di toilet.
Dia ingat betul meletakan kacamata disamping wastafel, tapi kacamata itu tiba-tiba hilang.
JK POV
JK sedang bermain game ditaman saat Taehyung tiba-tiba menghampiri JK.
"Jungkook'ah, Ji Hyo kasihan sekali". Ucap Taehyung duduk di samping JK.
"Kenapa lagi dia?" Tanya JK masih fokus menatap layar ponselnya.
"Aku melihat dia merambati dinding, karena kacamatanya hilang, dia tidak bisa melihat apa-apa".
JK menoleh dan mematikan gamenya, "dimana dia sekarang?" Tanya JK.
"Di asrama, aku sudah mengantarnya tadi".
"Ahh baiklah, terima kasih Taehyung-ah" ucap JK menepuk pundak Taehyung dengan bangga."Sepertinya kacamata itu bukan hilang, tapi sengaja dicuri". Ucap Taehyung yang menduga duga.
"Menurutmu begitu? Tapi Ji Hyo memang orang yang ceroboh" jawab JK melanjutkan bermain game.
"Tidak tidak, kacamata itu sangat penting untuknya. Tidak mungkin dia ceroboh seperti itu, aku akan mencari tau"
"Jangan buang waktu, Ji Hyo tidak akan peduli dengan kebaikanmu". Ucap JK.
"Siapa bilang? Tadi dia berterima kasih padaku karena telah mengantarnya,kalau dipikir pikir Ji Hyo lucu juga".
JK tertawa terbahak-bahak namun masih menatap ponselnya.Taehyung kan kesal pun pergi meninggalkan JK.
Taehyung berjalan menuju cafe dan melewati kelas seni.
"Dia lucu sekali kalau tanpa kacamata, aku lihat dia merambati dinding seperti cicak".
Suara seorang perempuan terdengar di telinga di Taehyung, Taehyung bersembunyi."Ji Hyo pasti akan kesulitan tanpa kacamatanya, rasakan!! Bermain main dengan Jennie, akan mendapat akibatnya".
Taehyung menganga rupanya itu Jennie dan teman temannya, rupanya benar dugaan Taehyung. Kacamata Ji Hyo dicuri.
Jennie ingin balas dendam atas perbuatan Ji Hyo sebelumnya.
Poor Ji Hyo, dia tidak tau apa apa mengenai hal ini.Taehyung segera berjalan menjauh, dia bimbang,dia akan memberi tau yang sebenarnya pada Ji Hyo atau tidak.
Karena Jennie semakin keterlaluan
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)
FanfictionFan Fiction Jeon Jung Kook x Park Ji Hyo. Jeon Jung Kook, mahasiswa baru di K University. Laki-laki tampan dan digemari banyak perempuan. Selain tampan dia juga cerdas dan menawan, selama kuliah dia tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus. Jun...