01 Agustus 2015
Ini adalah hari pertama mahasiswa angkatan 13 di K University, K University adalah universitas yang menerapkan sistem asrama untuk setiap mahasiswa baru sampai mereka lulus kuliah. Karena sistem perkuliahan yang sangat disiplin.
Sekitar 500 mahasiswa baru berbondong-bondong memasuki kampus, masing-masing dari mereka membawa perlengkapan pribadi yang cukup banyak seperti pakaian, sepatu sampai bantal pribadi kesayangan mereka.
Termasuk juga mahasiswa baru jurusan Seni Musik, Jeon Jung Kook. Dia berasal dari pusat kota Busan. Penampilannya benar-benar mencuri perhatian para gadis, selain tampan dia juga sudah cukup terkenal dikalangan Vlogger. Karena dia sering mengupload videonya saat bernyanyi ke laman Internet.
Saat penonton setianya tau bahwa dia berkuliah di K University, mereka beramai ramai mencari tau, bahkan tidak sedikit dari mereka sampai datang langsung kesana untuk memastikan Jung Kook berkuliah disana. Jung Kook sudah terbiasa dengan hal tersebut, dia menyadari betul potensi dan pamornya saar ini.
Jung Kook saat itu tengah duduk di salah satu kursi di taman kampus sambil membawa gitarnya, dia terlihat dikelilingi oleh banyak gadis.
Tiba-tiba bel kampus berbunyi yang mendakan mereka harus segera berkumpul di halaman kampus. Semua mahasiswa baru itu pun berbaris dengan tertib.Terlihat di depan para mahasiswa baru, berbaris para senior organisasi mahasiswa di kampusnya.
Rektor kampus memberikan sambutan dihadapan seluruh mahasiswa kemudian mempersilahkan president mahasiswa menyampaikan juga sambutannya.
Namanya Kim Seok Jin, mahasiswa cerdas jurusan hukum, selain cerdas, dia juga piawai berbicara dan berorasi.
Seok Jin menyampaikan beberapa kata, untuk mengingatkan para mahasiswa baru untuk lebih disiplin.Dia juga menyampaikan bahwa pendaftaran untuk anggota baru organisasi mahasiswa sudah dibuka, Jungkook sangat tertarik dengan organisasi tersebut, dalam benaknya dia berpikir dia akan menggantikan Kim Seok Jin diperiode berikutnya.
Setelah upacara penyambutan selesai, mahasiswa baru diminta melihat daftar nama dan asrama tempat mereka akan tinggal selama 4 tahun.Jungkook terlihat sangat santai saat akan melihat nama itu, dia bahkan tidak peduli siapa yang akan menjadi teman sekamarnya. Sebenarnya tidak sekamar juga, satu ruang asrama terdiri dari 2 sampai 3 kamar. Tergantung jumlah mahasiswa.
Beruntunglah Jungkook mendapat asrama dengan 2 kamar saja, itu berarti hanya 2 orang yang berada didalamnya.
Jung Kook memperhatikan daftar nama mahasiswa dan asrama di papan pengumuman. Beberapa gadis nampak sangat antusias berdiri di sebelah Jungkook saat itu."Park Ji Hyo" Gumam Jungkook dalam hatinya. Laki-laki seperti apa teman sekamarnya itu, dia membayangkan apaa laki-laki itu lebih tampan darinya, lebih keren darinya, atau sebaliknya.
Saat Jungkook berbalik untuk pergi ke asrama, tiba-tiba seorang gadis menabraknya, gadis itu terkejut, begitu juga dengan Jungkok.
Jungkook menoleh pada gadis itu, gadis berkacamata, berambut hitam terikat, terlihat kontras berbeda dengan gadis gadis modern lainnya.
Jungkook tersenyum pada gadis itu, sementara gadis itu terlihat marah."Lihat-lihat kalau berbalik" ucap gadis itu ketus pada Jungkook.
Jungkook yang semula tersenyum karena menganggap gadis itu lucu dan aneh, berubah menjadi kesal.
"Apa katamu?" Tanya Jungkook terlihat sangat marah.
"Aku bilang, lihat-lihat kalau berbalik" jawab gadis itu ketus sambil memperbaiki kacamatanya yang miring.
Jungkook semakin marah dan terlihat seperti ingin memukulnya, tapi dia tidak terlihat takut sedikitpun.
Setelah menarik nafas, Jungkook akhirnya memutuskan untuk pergi.
Gadis itu terlihat puas dengan apa yang dia lakukan pada Jungkook.Jungkook berjalan menuju asramanya yang bernomor 45, dia mendapati asrama yang cukup besar, didalamnya terdapat ruang TV, dapur, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi di masing masing kamar.
Jungkook membawa masuk semua barang-barangnya, para gadis melihat dari depan pintu asrama Jungkook, menunggu untuk diperhatikan. Tapi Jungkook saat itu sedang tidak ingin tebar pesona, dia langsung masuk dan memilih satu kamar yang paling besar.
Dia tersenyum senang, karena dia yang pertama memasuki asrama, dialah yang memilih kamar lebih dulu.Setelah Jungkook merapikan semua pakaiannya didalam lemari, dia memutuskan untuk mandi dan bersiap untuk pesta penerimaan mahasiswa baru malam ini.
Saat Jungkook mandi, seseorang tibatiba masuk ke dalam asramanya. Dan meletakan semua barang-barangnya di ruang TV, orang itu nampak memasuki kamar 1 lagi yang terlihat kecil, dan dia memutuskan untuk memasuki kamar Jungkook.
Tapi dia tidak tau Jungkook sedang ada di dalam, kamar mandi di kamar itu terbuat dari kaca transparant, sehingga semua akan terlihat ketika kamu sedang berada di kamarnya.
Orang itu tiba-tiba masuk, dan mendapati Jungkook sedang mandi.
Orang itu berteriak, Jungkook pun terkejut dan segera menarik handuk yang tergantung dipintu.
Orang itu keluar dari kamar Jungkook dan duduk di ruang TV, kakinya gemetar.
Jungkook yang masih panik, memberanikan diri keluar kamar dan menghampiri orang itu.Jungkook membuka pintu kamar dan mendapati seorang gadis duduk di ruang TV, dengan tangan dan kaki yang gemetar.
"Apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Jungkook sambil berjalan menghampiri orang itu.
Gadis itu mengangkat kepalanya dan menghadap pada Jungkook yang hanya mengenakan handuk di pinggangnya.
Jungkook tiba-tiba berteriak..
"Aaaaa... kau lagi"
Gadis itu pun langsung bangkit dan berdiri dihadapan Jungkook.
"Apaa kamu masih kesal padaku? Sampai mengikuti ku ke asrama?" Tanya gadis itu, ternyata itu Park Ji Hyo, teman satu asrama dengan Jungkook.Jungkook tidak menyangka dia akan seasrama dengan seorang gadis, gadis aneh yang mudah sekali marah.
Ji Hyo menatap Jungkook dengan tatapan marah, Jungkook juga.
"Bagaimana bisa aku satu asrama dengan seorang gadis? Terlebih lagi gadis aneh seperti mu" Jungkook bergumam, memalingkan wajahnya dari Ji Hyo.
"Memang kamu pikir aku senang seasrama denganmu?" Ji Hyo juga terdengar sangat kesalTapi bagaimanapun, mereka tetap berada di asrama yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)
FanfictionFan Fiction Jeon Jung Kook x Park Ji Hyo. Jeon Jung Kook, mahasiswa baru di K University. Laki-laki tampan dan digemari banyak perempuan. Selain tampan dia juga cerdas dan menawan, selama kuliah dia tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus. Jun...