Never End Party

308 57 0
                                    

Malam party penerimaan mahasiswa baru itu tiba, JK dan teman temannya sudah bersiap untuk taman kampus mereka. Disanalah party diadakan.

JK, Jimin dan Taehyung memilih untuk bersiap-siap di kamar di JK. Dimana kamar tersebut bersebelahan dengan Ji Hyo.

Ji Hyo tengah memasak Ramyeon saat trio itu masuk ke asrama nya, Ji Hyo menoleh karena suara bising muncul dari pintu.

Mereka terlihat sangat bersemangat dan menggebu-gebu, Ji Hyo menaikan kacamatanya untuk melihat lebih jelas siapa saja teman-teman laki-laki menyebalkan yang menjadi roommate nya.

Jimin dan Taehyung juga menatap balik Ji Hyo, saat sadar Ji Hyo langsung memalingkan wajahnya dan fokus kembali dengan ramyeonnya.

Jimin tersenyum dan langsung menyusul JK dan Taehyung ke kamar.
Ji Hyo sama sekali tidak merasa terganggu, dia memiliki dunianya sendiri. Ji Hyo duduk santai di depan TV, sambil memakan Ramyeonnya. Aroma Ramyeon rasa sapi itu menyeruak diseluruh ruang asrama. Membuat JK sedikit terusik.

"Apaa dia memasak Ramyeon?" tanya JK sambil mengendus-endus dari dalam kamar.

"Kamu ini, dia itu punya nama, kamu selalu memanggilnya dengan istilah dia dia dia". Jimin mengoceh.

"Iyaaa, aku akan berhenti memanggilnya dia, maksud ku gadis aneh itu" JK dan Taehyung tertawa terbahak-bahak.

Jimin keluar dari kamar dan menghampiri Ji Hyo, Jimin ingin duduk disebelah Ji Hyo namun Ji Hyo bergeser kesudut, menjauh dari Jimin.

Jimin menghela nafas, "Hei, tenanglah. Aku tidak seperti JK".

Ji Hyo diam dan terus memakan Ramyeonnya, terdengar suara slurppp slurpppp yang membuat Jimin menelan ludah. Matanya membuat melihat Ji Hyo makan dengan lahap.

"Hei, tidak sopan melihat orang yang sedang makan" Ji Hyo melotot dan sedikit mengomel pada Jimin.
Jimin seketika tersadar, berdiri dan kembali ke kamar JK.

"Gadis itu benar-benar, dia tidak menawarkan Ramyeon itu padaku" Jimin mengomel lagi, tapi kali ini omelannya benar-benar jelas untuk Ji Hyo.

JK bingung, "dia tidak akan mungkin menawarkan padamu" ucap JK sambil memilih baju yang akan dia kenakan.

Taehyung mengangkat jempolnya saat JK berdiri di depan cermin dengan baju itu.

Ji Hyo selesai menghabiskan Ramyeonnya, dia kemudian ke dapur untuk membersihkan alat makannya.
Saat yang bersamaan, JK dKK telah selesai berdandan.

JK keluar lebih dulu dari kamar, saat membuka pintu, Ji Hyo juga tengah melewati kamar JK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JK keluar lebih dulu dari kamar, saat membuka pintu, Ji Hyo juga tengah melewati kamar JK. Mereka berdua berpapasan, JK terkejut sampai mengelus dadanya.

"Hah... kamu menganggetkan ku saja"
Ji Hyo hanya menoleh sedikit, tidak bereaksi apapun.

JK tiba-tiba menahan lengan tangan Ji Hyo, Ji Hyo berhenti dan menatap tangan JK yang memegangnya.

"Kamu tidak pergi ke pesta?" Tanya JK.

Jimin dan Taehyung saling bertatap.

"Pesta? Aku tidak tertarik" jawab ketus Ji Hyo langsung melepas tangan JK yang menahannya.

Dia langsung menuju kamarnya.

"Jungkook ah, apa yang kamu lakukan?" Tanya Taehyung bingung.

"Kamu hanya buang-buang waktu" Sahut Jimin juga.

JK sedikit kesal, dia pun berdiri di depan kamar Ji Hyo seraya berkata
"Bacalah terus buku buku mu itu sampai mata mu menjadi enam".

Yap mata Ji Hyo sudah empat, tapi JK berharap menjadi enam.
Ji Hyo tidak mendengarnya, dia sedang membaca buku sambil menggunakan earphone.
JK melakukan hal yang sia sia lagi.

Jimin dan Taehyung langsung mendorong JK keluar dari asrama.

Tinggalah Ji Hyo seorang diri di kamar, membaca buku sambil melihat keluar jendela, pemandangan dari lantai 5.
Terlihat semua mahasiswa bergerumul bersenda gurau dan menikmati pesta malam itu.

Ji Hyo menatap jendela dengan wajah muramnya, dalam hati kecilnya dia ingin pergi, tapi dia tidak punya siapapun untuk diajak bicara disana.
Tiba tiba pandangannya tertuju pada seorang laki-laki yang duduk sendirian di taman, dia terlihat sedang membaca buku.

Mata Ji Hyo mengecil memfokuskan pandangannya, oh ternyata itu Kim Seok Jin.
Dia terlihat berada di pesta, tapi dia sedang di dunianya sendiri.
Saat Ji Hyo menatap Seok Jin dari atas, Seok Jin menoleh ke arah jendela kamar Ji Hyo yang terbuka.

Ji Hyo terkejut, Jin tersenyum dan melambaikan tangannya.
Tanpa sadar, Ji Hyo pun melambaikan tangannya. Ji Hyo tersenyum, dia ingin kesana, tapi dia mengurungkannya. Dengan cepat dia menutup jendelanya dan mematikan lampu kamarnya.
Jin terlihat bingung.

Sementara itu JK, Jimin dan Taehyung menjadi raja di pesta itu, mereka terlihat berada diantara gerombolan para gadis.
Para gadis yang berusaha mendekati JK, adalah yang ingin tekenal. Karena JK adalah penyanyi yang cukup tenar dikalangan Vlogger.

Salah satunya, Jennie.
Dia adalah gadis yang berasal dari keluarga kaya, dia berkuliah disana lantaran tau JK berkuliah disana juga. Sejak SMA, Jennie sudah mengincar JK, mengikuti kemanapun JK pergi, namun JK hanya menarik ulurnya, tidak memberikan sedikit pun hatinya pada Jennie.

Namun Jennie yang terbiasa mendapatkan segala sesuatu yang dia inginkan, JK bukanlah masalah. Baginya JK akan tetap menjadi miliknya suatu saat nanti.
Jennie dan 2 temannya itulah yang dimaksud oleh Ji Hyo. Ji Hyo dari awal tidak menyukai mereka bertiga, karena menurutnya mereka berkuliah hanya untuk gaya dan memamerkan harta mereka. Dan memang benar itulah yang mereka lakukan.

Malam pesta itu, Jennie mengenakan pakaian yang terlalu minim untuk seorang gadis yang baru lulus SMA.
JK hanya tertawa melihat Jennie...

Jennie melihat pada bajunya sendiri dan bertanya
"Kenapa kamu tertawa melihatku?"

JK tertawa lagi
"Apa bajumu kekurangan bahan? Kamu akan mati kedinginan memakai seperti itu diluar. Hahaha"
Jimin dan Taehyung pun ikut menertawakan Jennie, kedua teman Jennie menarik Jennie dari JK dan pergi untuk berpesta dengan yang lain.

Malam itu benar-benar menyenangkan bagi mereka yang menikmatinya, JK bahkan Ji Hyo memilik waktu mereka masing-masing.
Pesta itu selesai pukul 03 pagi, JK langsung menuju asrama dan beristirahat.

"Bedroom Agreement" JJK x PJY (Lengkap ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang