filler : instagram

142 20 8
                                    

Konichiwa minaaa. Balik lagi dengan author. Kali ini sebelum cerita ini mencapai grand line. Author bakal libur 2 hari, dan senin bakal update kembali.

Sebagai gantinya author menyiapkan filler episode untuk menghibur. Sekalian author mau nunjukin hasil belajar edit baru kemarin sih.

Hope you enjoy~~
Unluckies.

"Oi luffy, zoro, sanji, usopp. Kesini sebentar." Panggil nami kepada mereka berempat.

Straw hat band hari ini tengah bersantai di studio merry. Luffy yang sedang gembira bernyanyi, zoro yang lagi tidur, usopp yang sedang menulis lagu untuk whiskey peak, dan sanji entah apa yang di lakukan di kamar mandi berjam-jam.

"Karena kalian mau membuat band ini terkenal kalian harus memiliki media promosi sendiri." Ucap nami pada mereka setelah berkumpul.

"Apa itu nami?" Tanya luffy kepada nami yang mengeluarkan 4 buah kotak.

"Aku membelikan kalian handphone android supaya kalian bisa mengakses sosial media untuk menpromosikan lagu kalian." Ucap nami sambil memberikan mereka masing-masing handphone.

"Waah android? Aku baru tahu ada handphone seperti ini?" Tanya zoro seperti manusia purba yang baru saja menaiki mesin waktu.

"Dasar bodoh. Nami-san. Aku tidak butuh ini karena aku sudah punya. Aku tidak kuno seperti manusia purba dari jaman batu ini. Lihat rambutnya saja sampai lumutan." Ejek sanji kepada zoro yang selalu berakhir dengan baku hantam.

"Oooh sooka. Untung aku juga belum beli untukku. Jadi aku ambil saja punya  sanji-kun." Ucap nami yang senang karena mereka bisa hemat.

"Tapi ini bagaimana cara bukanya? Hp ini tidak ada tombolnya." Tanya usopp bingung melihat handphone itu.

"Eeh handphone memangnya punya tombol. Bukannya cuma punya ganggang, dan tali?" Tanya luffy yang lebih bingung lagi.

"Apakah harus di banting biar bisa hidup ya?" Ucap zoro memberi saran kepada usopp, dan luffy yang diangguk oleh usopp, dan luffy.

Nami lupa saat memberikan mereka hp. Selain sanji di sini ada manusia dari berbagai jaman. Usopp seperti dari tahun 90-an, luffy seperti dari jaman kolonial, dan zoro dari jaman batu.

Saat mereka hendak membanting hpnya. Sanji berteriak menghentikan mereka,"OIOIOI. APA KALIAN SEMUA BODOH YA. SINI BIAR AKU AJARIN MAKE HPNYA."

Sanjipun akhirnya mengajari mereka menggunakan android walaupun butuh waktu sejam.

"Sekarang sanji-kun tolong daftarkan mereka instagram!" Perintah nami kepada sanji.

"Ha'i nami-swaan." Ucap sanji sambil mendaftarkan mereka instagram.

"Oi kalian mau di taruh nama apa?" Tanya sanji kepada mereka bertiga.

"Eeh emang beda sama nama asli?" Tanya luffy bingung.

"Beda lah. Kalian harus membuat nama yang lebih keren." Ucap nami kepada mereka.

"Oke nama keren ya? Kalau begitu namaku monyet harimau gorila." Ucap luffy.

"Oi oi emangnya kau binatang apa. Kalau aku kapten usopp 8000. Keren kan." Ucap usopp yang di tanggapi luffy dengan mata yang berbinar-binar.

"Kalau aku zoro santoryu. Itu lebih keren bukan." Ucap zoro sambil tersenyum.

Nami hanya bisa menepuk jidat melihat kelakuan mereka. Sanji pun selesai membuat akun instagramnya, dan menunjukkan pada mereka berempat.

"Eeeeeh kok nama aku cuma monkey d luffy. Sama sekali gak keren ini sanji." Protes luffy melihat namanya. Sanji terpaksa mengganti nama luffy karena sebelumnya aneh.

Straw Hat BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang