"Jangaaan bodoh luffy." Ucap nami kesal sambil memukul luffy.
"Kenapa sih emang?" Ucap luffy protes setelah di pukul.
"Mencari harta karun? Itu mustahil. Kau kira ini jaman bajak laut apa?" Ucap nami balas kembali dengan marah.
"Tapi kan cerita utama kita emang begitu?" Ucap luffy protes.
"Ini bukan cerita utama. Lagian ff ini apaan sih author. Gak jelas banget." Ucap nami sekarang yang protes ke author.
(Biarkanlah aku berkarya. Nami-swaan. Author😓)
"Tapi katanya itu cuma dongeng. Apalagi dongeng tentang pembohong lagi. Hal yang tak dapat di percaya. Dia bukan orang jujur seperti usopp-sama." Ucap usopp yang mengelus hidungnya.
"Tapi kan paman ketupat bilang itu kakeknya. Harta karun itu pasti ada." Ucap luffy kembali protes.
"Tapi kalaupun ada. Banyak orang gak bisa temuin. Lautan sampai pulau itu luas." Ucap nami yang masih tak terima dengan pola pikir luffy.
"Kita andalkan saja pada keberuntungan. Lagian nami. Kalo kita dapat harta karun itu kita bisa kaya kan?" Tanya luffy pada nami meyakinkan.
"Dasaaar. Tapi iya juga sih. Kalau dapat banyak harta aku bisa jadi kaya. Beli baju baru yang cantik, perhiasan mewah." Ucap nami yang sikapnya tiba-tiba berubah, dan memegangi pipinya yang memerah.
"Shishishi. Jadi sudah di putuskan kan? Ayo kita cari harta karun." Ucap luffy kembali bersemangat.
"Tapi bagaimana dengan vlognya?" Tanya usopp penasaran.
"Kita bisa ngevlog dengan judul. 'Pergi mencari harta karun.' Kedengarannya keren kan?" Ucap luffy memberi ide.
"Yaudah itu terserah kalian lah. Tapi itu percuma saja." Ucap cricket acuh.
"Eeeeh apa maksudmu percuma paman?" Tanya luffy penasaran sesaat setelah mendengar perkataan cricket.
"Apa maksudmu luffy? Bukannya sudah jelas karena itu semua dongeng kan." Tanya usopp heran dengan luffy.
"Bukan itu maksudku. Kata-kata mustahil tidak mungkin keluar dari mulut paman ketupat. Iya kan paman?" Ucap luffy yang kembali memastikan.
"Iya kau benar. Aku tak pantas mengucapkannya." Ucap cricket singkat.
"Eeeeh apa maksudmu?" Tanya nami kebingungan.
"Aku terkena penyakit paru-paru basah. Apa kalian tau kenapa? Aku sering menyelam ke dasar laut di malam hari. Untuk membuktikan perkataan kakek tua itu. Bodoh sekali aku kan?" Ucap cricket lesu.
"Tenang saja paman. Biar aku buktikan kalau kau tak bodoh." Ucap luffy kembali bersemangat.
"Jadi tawaran kami bagaimana. Kau terima?" Tanya nami mengenai negosiasi.
"Tenang saja. Biar anak buahku yang mengantar kalian ke sana. Aku rasa mereka sudah kembali." Ucap cricket yang kemudian beeusaha bangun dari tempat tidurnya, dan berjalan keluar di bantu usopp.
"Heiii boss. Kami dapat ikan banyak loh hari ini." Ucap seorang brewokan baru turun dari kapalnya.
"Oooh masira pas sekali. Aku baru mau menelponmu. Aku ingin kau mengantar anak-anak ini ke skypia. Apa kau bisa?" Tanya cricket kepada anak buahnya itu yang bernama masira.
"Oooh tenang saja boss. Aku juga mau cari ikan lagi nanti malam." Ucap masira yang juga bersemangat.
"Oooh iya juga nami. Mana zoro, dan yang lain?" Tanya usopp penasaran setelah menengok kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straw Hat Band
Fanfictionluffy adalah seorang anak yang ingin terkenal di seluruh dunia, dan suka sekali menyanyi. namun dia ditolak di berbagai ajang pencarian bakat, dan agensi. akhirnya dia memutuskan untuk membuat agensi, dan bandnya sendiri supaya terkenal di seluruh d...