19-Festival

81 10 2
                                    

"Dasaaaaar. Awas saja sampai aku memanggil polisi baru tahu." Ucap mr 3 yang sebelumnya di hajar oleh dorry, dan broggy.

"Dan lagian anak dengan topi jerami itu menertawakanku lagi. Apa yang harus kita lakukan miss golden week?" Tanya mr 3 yang ingin membalas dendam terhadap mereka.

Miss golden week yang berperawakan pendek, menggunakan topi pandora, dan membawa-bawa kuas, dan palet di tangannya hanya bisa menggeleng.

Mr 3 sudah kehabisan akal sampai dia melihat mobil domba milik straw hat itu. Pandangannya silih berganti dengan palet yang di penuhi cat milik miss golden week. Dia akhirnya mrndapatkan inspirasi.

"Ayo kita tunjuk seni yang lebih hebat daripada musik berisik itu." Ucap mr 3 sambil tersenyum licik.

🍊🍊

Pukul 11:00

Karena mereka sudah hendak berangkat. Semua orang sudah bangun, dan tak terkecuali vivi, dan karoo yang sedang melihat-lihat kebun strawberry.

"Ohh vivi. Kau sudah bangun kah. Sedang apa?" Tanya nami yang muncul dari resort.

"Sedang melihat-lihat strawberry. Juga mau mencari makanan untuk persedian karoo... eh nami-san. Kenapa kau keluar dengan pakaian dalam?" Kaget vivi yang melihat nami hanya menggunankan celana jeans, dan bra.

"Koperku hilang. Sepertinya aku tau siapa pencurinya. Tapi abaikan saja dulu nanti kalau sudah ketemu aku akan menghajarnya." Ucap nami kepada vivi sambil membayangkan seseorang yang mungkin mencuri kopernya.

"Bagaimana kalau kita kembali ke mobil untuk siap-siap. Lalu segera check out." Tawar vivi yang di sertai anggukan oleh nami. Mereka bertiga dengan karoo berjalan ke arah mobil krmudian berpapasan dengan zoro.

"Oi zoro dari mana saja kau?" Tanya nami.

"Habis jalan-jalan sebentar. Aku tadi ketemu tempat yang banyak dinding terus ada raksasa warna merah besar." Ucap zoro menceritakan pengalaman tersesatnya sekitar satu jam yang lalu.

Vivi terkejut dengan apa yang di lakukan zoro. Tidak di sangka zoro itu buta arah. Nami yang sudah biasa dengan itu hanya mangabaikannya.

"Yasudahlah. Karoo tolong cari luffy, usopp, dan sanji-kun ya suruh ke mobil kita mau berangkat. Sebaiknya kita cepat ke mobil. Di kebun ini banyak nyamuk." Ucap nami.

"Kwaaaak." Karoo yang langsung mengerti segera mencari mereka. Sementara nami, zoro , dan vivi bergegas ke mobil.

Saat sampai ke mobil mereka kaget melihat keadaan mobil mereka. Mobil itu jadi penuh warna seperti karya abstrak, dan juga sepasang pria, dan wanita berdiri di sampingnya.

"Hoho apa kabar tuan putri." Ucap mr 3 kepada mr 3.

"Mr 3?" Ucap vivi kaget karena mengenalnya.

"Oi oi siapa dia? Berani sekali dia mengotori mobil kita." Ucap zoro kesal, dan hendak maju menghajarnya.

"Kotor? Ini adalah definisi seni sebenarnya. Bukan seperti kalian yang cuma bisa berisik saja." Ucap mr 3 sambil menunjuk ke arah mobil.

Perkataan mr 3 membuat zoro semakin mengamuk. Namun kali ini zoro di tahan oleh nami karena tidak ingin membuat masalah untuk vivi.

"Tenanglah zoro. Dia pasti salah satu pegawainya crocodile dari namanya. Kalau kita menghajarnya kita bisa membuat masalah untuk vi..."

Belum habis nami bicara mereka mendengar teriakan mendekat. Mereka melihat luffy, usopp, dan karoo berlari ke arah mereka.

"Aku akaaan segera menyelamatkan kalian." Ucap luffy berteriak.

"Aku adalah ksatria paling berani kapteen usopp akan membantu menonton luffy beralsi." Ucap usopp yang juga berteriak-teriak yang membuat mereka bertiga, serta mr 3 bingung.

Straw Hat BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang