"Kalian sebenarnya siapa?" Tanya zoro bingung dengan kemunculan tiba-tiba dua orang di hadapannya.
"Oooh perkenalkan. Aku mr. 5. Salah satu staf dari perusahaan boroque work. Perusahaan yang mengelolah bar ini." Ucap pria berkacamata hitam tadi.
"Kami kesini untuk mengadili perempuan itu yang mengambil keuntungan lebih dari musik bar. Hahaha." Ucap wanita lemon itu.
"Oooh kalau begitu syukurlah. Kenapa kalian sampai memperkerjakan wanita iblis seperti ini?" Tunjuk dia kepada miss wednesday.
Seketika itu miss wednesday panik, dan lari keluar dari bar. Dia berlarian menyeberangi bar utama, dan hal itu menarik perhatian luffy.
Zoro juga langsung mengejarnya di belakang juga membuat luffy bingung dengan apa yang terjadi, sementara sanji, dan usopp sibuk dengan urusan masing-masing.
"Oooi zoro. Apa yang sedang terjadi?" Tanya luffy kepada zoro yang sedang berlari.
"Oi luffy. Tangkap dia! Dia itu orang jahat." Ucap zoro sambil menunjuk perempuan berambut biru itu.
"Orang jahat?" Ucap luffy bingung, dan dia langsung mengekor zoro.
Mr. 5 juga langsung mengejer miss wednesday, di sertai miss valentine. Nami juga hendak mengejarnya, namun kakinya di pegang oleh igaram.
"Tunggu dulu nona. Dengarkan dulu saya bicara." Pinta igaram kepada nami.
"Bicara? Jangan bercanda. Saat kalian sudah hampir mencuri uang... eh maksudku hak cipta kami." Ucap nami marah.
"Aku ingin kau membantunya!" Pinta igaram kepada nami.
"Membantu?" Hal itu sontak membuat nami makin kesal dengan apa yang di dengarnya.
"Sebenarnya ada alasan kami melakukan itu. Kami membutuhkan uang." Ucap igaram yang mulai pasrah.
Mungkin apabila igaram saat itu bicara dengan orang lain. Dia akan di hajar habis-habisan. Namun dia beruntung yang dia minta ini adalah nami yang juga pernah mengalami hal yang sama.
"Ceritakan padaku lebih lanjut!" Pinta nami dengan wajah serius.
🥁
Miss wednesday pergi ke tempat parkir bar, dan mengambil seekor burung onta, kemudia dia menungganginya.
"Tunggu dulu wanita sialan!" Ucap zoro kesal sambil ngos-ngosan mengejar wanita itu yang sekarang malah menunggangi burung onta.
"Cepatlah karoo!" Pinta miss wednesday kepada burung onta itu.
Saat mereka hendak menggapai jalan raya. Mereka di hadang oleh mr.5 dengan motor harleynya. Itu membuat karoo berhenti dengan paksa, dan zoro langsung menangkapnya.
"Kau tak akan bisa lari kemana-mana lagi." ucap zoro sambil membekap miss wednesday.
"Ooh terima kasih tuan rambut hijau." Ucap mr.5 sambil mengorek hidungnya.
"Hahahaha. Akhirnya kau tertangkap. Sudah baik mr zero mau mempekerjakan kau di sini. Eh malah cari masalah." Ucap miss valentine yang sedari tadi di bonceng mr 5.
"Sebenarnya wanita ini punya masalah apa sih?" Tanya zoro kepada mereka berdua.
"Aku tidak tau. Mungkin dia memang mau memperkaya diri saja. Dia pasti bosan tinggal di panti asuhan sepanjang waktu." Ucap mr 5. Hal itu sontak membuat zoro bingung.
"Panti asuhan?" Tanya zoro bingung dengan apa yang barusan dia dengar.
"Zorooo." Panggil luffy yang sedang menuju ke arah mereka.
"Oh luffy. Aku akhirnya menangkap wanita iblis ini." Ucap zoro kepada luffy sambil memberlihatkan miss wednesday kepadanya.
Luffy langsung mendekati zoro dengan ekspresi yang tidak diharapkan zoro. Luffy langsung meninju zoro yang sontak membuat tiga orang di sekitar mereka kaget.
"MANA MUNGKIN DIA ORANG JAHAT." Tegas luffy setelah meninju zoro.
"Oi oi dengar dulu. Dia berusaha menjual hak cip..."
"AKU TIDAK PERCAYA." Ucap luffy memotong omongan zoro.
"OOIII. DENGAR DULU AKU SAMPAI HABIS." Pinta zoro tegas.
"Kau tahu zoro. Tadi sebelum kita manggung dia memberikan kita semangat kan. Terus dia memuji kalau lagu kita bagus." Ucap luffy.
"Terus kenapa? Itu tidak membuktikan dia bukan orang jahat." Tegas zoro lagi
"Apa kau tidak tau? Seorang musisi tidak boleh menyia-nyiakan orang yang telah mendukungnya. Apalagi mereka yang medukungmu saat kau masih sangat kecil." Balas luffy lagi.
"Kita juga harus bisa membedakan mana penggemar, dan mana yang bukan." Ucap zoro kesal.
Luffy langsung menghampiri miss wednesday, dan bertanya,"apa kau orang jahat?"
"Bukan. Kalian mungkin tak tau apa-apa. Tapi aku melakukan ini karena aku sangat butuh uang." Ucap miss wednesday pasrah.
"Tu kan. Dia bukan orang jahat." Ujar luffy tersenyum ke arah zoro.
"CURIGALAH DIKIT KEPADA ORANG LAIN GOBLOK." Balas zoro malas.
"Hoi hoi tenanglah. Aku gak peduli kalian mau menganggap dia jahat atau baik. Aku akan teta..."
"DIAM SI BUTA DARI GOA HANTU." Bentak zoro, dan luffy bersamaan memotong omongan mr 5.
"Si bu..buta. Apa maksud perkataanmu brengsek." Ucap mr 5 marah.
"Sudah jelas kan. Kau menggunakan kaca mata hitam. Aku memang berpikir kau buta keren sejak awal." Ucap luffy yang mengejek sekaligus kagum.
"INI KACA MATA HITAM BUAT GAYA. KALIAN YANG TIDAK TAU GAYA DIAM SAJA." Ucap mr 5 marah.
"Siapa juga yang pakai kaca mata hitam di malam hari dia pasti sudah gila." Ucap zoro santai.
"Luffyyy, zorooo." Panggil nami dari kejauhan.
"Ada apa nami?" Ucap luffy.
"Bisakah kalian membawa wanita itu kesini. Kita ada urusan dengannya." Ucap nami.
"Woi woi. Kenapa kita malah melepaskan wanita ini lagi." Ucap zoro bingung.
"Kita bahas nanti saja zoro. Sekarang ayo." Ucap luffy sambil menggendong miss wednesday ke arah nami.
"WOOOI. APA YANG KALIAN LAKU..." Ucap mr 5 yang terhenti karena di pukul zoro.
Miss valentine panik, dan zoro langsung mengendarai karoo menuju arah mereka. Mereka berempat langsung mencari tempat sembunyi.
💰
"Oi nami apa maksudmu menyelamatkannya." Ucap zoro protes setelah mereka menemukan tempar sembunyi.
"Untuk hal itu biar dia saja yang menceritakannya." Ucap nami sambil menunjuk miss wednesday.
"Maafkan aku mr bushido untuk sebelumnya. Aku terpaksa melakukan itu karena perlu uang,
"Sebelumnya perkenalkan namaku vivi. Di kota kelahiranku di kabupaten alabasta. Aku mengurus sebuah panti asuhan yang sekarang terancam di bubarkan."
"Dibubarkan?" Ucap zoro bingung.
"Kau memang melihat dia sebagai setan yang jahat. Tapi dia sebenarnya orang baik. Dia malaikat berkedok setan." Ucap nami.
"Eeh bukannya itu berarti dia pura-pura baik?" Tanya luffy bingun.
"Bukan. Itu adalah setan berkedok malaikat. Yang berbuat baik tapi punya niat jahat,
"Naaah. Wanita ini sebaliknya. Dia berbuat jahat untuk melakasanakan kebaikan. Dia seperti orang yang mencuri uang orang kaya untuk di bagikan ke orang miskin." Jelas nami.
"Bentar. Aku masih belum mengerti. Apa kebaikan yang ingin di lakukan oleh wanita ini?" Tanya zoro masih bingung.
"Biar aku ceritakan lebih lanjut mr bushido." Pinta vivi yang dibalas anggukan malas dari zoro.
"Aku senang sekali mengurus panti itu. Namun semua berubah sejak baroque work datang." Lanjut vivi bercerita.
Dia pun menceritakan tentang masalah yang selama ini di pendamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straw Hat Band
Fanfictionluffy adalah seorang anak yang ingin terkenal di seluruh dunia, dan suka sekali menyanyi. namun dia ditolak di berbagai ajang pencarian bakat, dan agensi. akhirnya dia memutuskan untuk membuat agensi, dan bandnya sendiri supaya terkenal di seluruh d...