"Apa yang sebenarnya kalian harapkan dari harapan bodoh itu. Sadarlah! Ini dunia nyata. Bukan dunia imajinasimu." Ucap bellamy yang bangkit, dan marah.
"Tetapi aku tidak akan bisa membedakan dunia imajinasi, dan dunia nyata. Karena bagiku itu akan sama pada akhirnya." Ucap luffy tenang sambil memijit tangannya.
"Dasaaaaaar bocah." Ucap bellamy yang hendak memukul luffy.
"Oi boss ada polisi. Ayo kita lari." Ucap salah seorang anak buah bellamy melaporkan.
"Heeeeeh kenapa tiba-tiba. Issssh awas saja kau mugiwara. Akan kubalas suatu saat." Ucap bellamy sambil berlari meninggalkan luffy, dan yang lain.
"Aaah ada polisi kah? Yaaaah padahal aku ingin menghajar dia." Ucap luffy kecewa.
"Jangan buat macam-macam. Ini bukan di anime jadi kau tidak punya kekuatan karet. Sialan." Ungkap nami murka.
"Summimasen." Ucap luffy minta maaf sambil di gebuk nami.
"Eeeeh kenapa bisa ada polisi sih?" Tanya chopper bingung.
"Itu karena mereka mau merekrut usopp-sama yang hebat ini." Ungkap usopp sambil menggosok hidungnya yang panjang.
"Eeeeeeh. Tapi bagaimana mereka tau kau disini usopp?" Ucap chopper kaget dengan polos.
"Karena aura ku sangat kuat choppe..."
"Tadi karena mendengar keributan aku langsung telepon polisi. Untung ada kantor polisi di dekat sini jadi mereka bisa cepat." Ungkap robin langsung memotong omongan usopp.
"Yaaaah robin jangan asal potong saja dong." Ungkap usopp kecewa.
"Tapi aku tak tahan kalau tuan hidung panjang terus membohongi si imut." Ungkap robin dengan senyum mengintimidasi ke arah usopp, dan usopp pun ketakutan.
"Oooooh aku mengerti. Jadi robin bilang kepada polisi kalau usopp si hebat ada di sini." Ungkap chopper yang membuat semua orang tepuk jidat.
"Selamat malam. Apa benar di sini lokasi yang di katakan tengah terjadi penjarahan." Ungkap salah satu polisi.
"Iya tapi mereka sudah lari. Mereka preman yang di sewa untuk menghancurkan kapal nelayan lain supaya mereka bisa memonopoli pasar ikan dengan sesuka mereka." Ungkap cricket menjrlaskan.
"Oooh tapi kalian tidak kenapa-napa kan?" Tanya polisi itu kembali karena khawatir akan kondisi mereka.
"Kami gak papa kok polisi ossan. Aku sudah menghajar mereka. Shishishi." Ungkap luffy dengan gembira sambil tersenyum.
"Syukurlah. Kamu kuat ya. Namamu siapa?" Tanya polisi itu lagi setelah lega mereka tidak kenapa-napa.
"Aaaah namaku monkey d luffy. Salam kenal polisi ossan." Ungkap luffy memperkenalkan diri masih dengan senyum.
"Eeeeh monkey d. Jangan-jangan kau?" Ungkap petugas polisi itu lantas kaget mendengar nama luffy.
"Eeeeh maaf kami lancang. Permisi dulu." Ungkap kedua polisi itu kemudian lari dengan mobil.
"Kenapa mereka itu?" Tanya luffy bingung.
"Oi ossan kita jadi berangkat tidak?" Tanya usopp kepada cricket tentang jadwal keberangkatan mereka.
"Jadi. Masira akan menghantar kalian. Sekitar dua jam lagi. Bersiap-siaplah dulu." Jawab cricket.
"Okeeee." Ungkap mereka serentak.
"Yosh minna ada yang mau makan. Biar aku buatkan mie tiaw spesial untuk kalian." Ungkap sanji menawarkan makanan.
"Meshi meshi. Ayo makan sebelum kita berpetualang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straw Hat Band
Fanfictionluffy adalah seorang anak yang ingin terkenal di seluruh dunia, dan suka sekali menyanyi. namun dia ditolak di berbagai ajang pencarian bakat, dan agensi. akhirnya dia memutuskan untuk membuat agensi, dan bandnya sendiri supaya terkenal di seluruh d...