36-Sejuta Cerita

40 6 1
                                    

Sejumlah pohon besar yang menyeramkan, ribuan hewan buas, dan situs-situs kuno membuat hutan ini malah tak layak untuk di masuki.

"Oi oi connis. Apa kau yakin ini aman?" Ucap usopp gemetaran.

"Oooh kereeeen. Ayo kita pergi!" Pinta luffy dengan mata yang berbinar-binar.

"Tenang aja kok. Kami tau jalur aman. Palingan kasus terburuknya cuma di gigit anaconda kok?" Ucap connis tersenyum.

"Ituuu yang terburuk. Apa kau benar-benar pemandu wisata? Bukan pawang anaconda yang lagi mau ngasih makan kan?" Ucap chopper ketakutan.

"Jangan bilang macam-macam chopper. Connis-chuan tidak mungkin seperti itu. Ingat chopper, wanita cantik  selalu baik." Ucap sanji memukul chopper.

"Aaah hanya anaconda? Aku pernah bahkan menjadikan anaconda sebagai ikat pinggang." Ucap usopp berbohong dengan sok hebat, dan diikuti oleh reaksi heboh chopper.

"Kalau begitu connis-chuan kenapa kita gak pergi ketempat lain yang gelap. Supaya tanpa sengaja aku dapat memegang opp..." belum habis sanji bicara dia sudah di pukul oleh nami.

"Dasar kalian ini. Kita ke sini untuk promosi loh. Minimal cari adegan adrenalin kek biar menarik penonton." Ucap nami menepuk jidatnya.

"Adegan adrenalin? Seperti bergelantungan di pohon?" Tanya luffy penasaran.

"Yaya semacam itu." Ucap nami mengangguk.

"Manajer-san. Sepertinya sudah ada yang melakukannya." Ucap robin menunjuk ke atas pohon.

"Auooooooo." Ucap zoro bergelantungan di atas pohon.

"OIIIII KENAPA KAU ADA DI SITU." Ucap nami yang kini marah.

"Ooh tadi connis bilang ke utara jadi aku naiklah ke atas pohon." Ucap zoro seperti tanpa dosa.

"Udahlah nami-swan. Anggap aja lumut bergantung." Ucap sanji menenangkan.

"Tapi kalian ke sini cuma buat jalan-jalan kan?" Tanya connis memastikan.

"Kami juga membuat vlog untuk promosi grub. Memang kenapa connis?" Tanya nami bingung.

"Ooh syukurlah. Aku harap kalian tidak mencari harpa emas itu ya? Kalau kalian emang mau wisata ikut saja aku terus. Di sini yang berbahaya bukan hanya karena banyak hunter yang memburu harta itu. Jangan sampai terpisah ya!" Pinta connis.

"Oi connis. Kalau menjelaskan itu pastikan orangnya ada. Ini dua orang sudah menghilang." Ucap usopp menoleh mencari luffy, dan zoro.

"DASARRR ORANG BODOH ITUU." Ucap nami marah besar.

🎙🥁

"Minamiii no shimaa. Orewa puru puru atama poka poka ahooo baka." Ucap luffy menyanyi riang.

"Walaupun gak ada kamera besar. Aku bisa nge vlog pakai kamera hp." Ucap luffy yang riang di tengah hutan yang menyeramkan.

"Eeeh apa itu? Sekumpulan orang? Kenapa mereka gak pakai baju." Melihat sekumpulan orang berkulit hitam, dan berambut mohawk sedang membawa senjata tajam.

"Oooh jangan-jangan mereka suku primitif mau berburu babi hutan. Yosh aku juga mau ikut. Siapa tau bisa pesta daging." Ucap luffy dengan girang.

Dengan analisis situasi yang bodoh. Luffy langsung saja menghampiri mereka." Oiii ossan. Bolehkah aku ikut berburu?"

"Siapa kau. Apakah kau hunter? Apa kau mengincar harpa emas?" Ucap pemimpin mereka yang sudah bersiaga.

"Eeeh harpa emas? Ooh ya aku juga pengen sekali mepihatnya." Ucap luffy tersenyum.

Straw Hat BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang