"Waaaah gunung ini tinggi sekali." Ucap luffy yang bersemangat saat mobil mereka mendaki reverse mountain.
"Kau tau luffy. Reverse mountain ini tingginya sampai ke langit loh. Kau bisa bertemu alien di puncak gunung." Ucap usopp yang berbohong sambil menyetir.
"Waaaw alien. Aku juga ingin bertemu dengan mereka. Mereka pasti punya banyak mata kan." Ucap luffy yang bersemangat menanggapi kebohongan usopp.
"Berhenti terkagum-kagum, dan berhenti berbohong." Ucap nami marah sambil memukul luffy, dan usopp.
"Woi nami. Kalau kita menyebrangi reverse mountain bukannya banyak orang yang punya bahasa yang berbeda dari kita?" Tanya zoro kepada nami.
"Dasar kau marimo bodoh. Kita masih satu negara bodoh." Ucap sanji mengejek zoro.
"Kau tidak tau apa-apa ero koke. Kemarin aku bertemu orang yang ngomongnya pake dattebayo dattebayo." Bela zoro.
"Woi kalian berantem terus. Tidak ada apa dari kalian yang mau belajar nyetir. Malam-malam di gunung kita bisa ketemu alien loh. Aku takut." Ucap usopp kepada mereka berempat.
"Oooh kalau nyetir aku bisa. Sudahlah biar aku yang gantiin nyetir!" Pinta zoro yang duduk di damping kursi supir.
"Kalau kau yang nyetir kita malah bakal ketemu alien beneran karena bisa tersesat ke luar angkasa." Ucap usopp yang tambah takut.
(Tambahan : peta east blue versi daratan.)Mereka semua tertidur kecuali usopp yang sedang menyetir, dan zoro yang selalu bergadang. Zoro waspada di suruh mengganti usopp untuk nyetir.
Setelah perjalanan sehari semalam. Subuh itu akhirnya mereka sampai di kaki gunung reverse, dan karena konsenterasi usopp yang buyar dia melihat seseorang di tengah jalan.
Usopp yang tiba-tiba menyadari langsung membanting stir kekanan, dan hampir menabrak orang itu. Orang yang sedang tidur di dalam mobil langsung terbangun karena goncangan dahsyat itu.
"WOI WOI ADA APA INI?" Tanya nami panik.
"OI USOPP. BAWA MOBIL YANG BENAR. PADAHAL AKU SEDANG BERMIMPI MENIKAH DENGAN NAMI-SWAN." Protes sanji yang juga terbangun.
"Woi siapa itu tadi?" Tanya zoro yang juga melihat orang itu.
"Gak tau. Aku pikir aku cuma berkhal. Jangan-jangan itu hantu?" Tanya usopp ketakutan.
"Hantu. Waah keren. Bagaimana kalau kita rekrut menjadi anggota band kita. Dia bisa buat tarian hantu di atas panggung. Keren kan?" Ucap luffy bersemangat.
"GAK." Ucap mereka berempat bersamaan.
Lalu ada seseorang dengan rambut kembang mengetuk pintu mobil bagian supir mereka.
"IYAAAAA HANTU BUNGA." Ucap usopp panik yang juga di sertai nami.
"Waaah hantu. Bergabunglah dengan bandku!" Ucap luffy sesaat setelah mendengar usopp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straw Hat Band
Fanfictionluffy adalah seorang anak yang ingin terkenal di seluruh dunia, dan suka sekali menyanyi. namun dia ditolak di berbagai ajang pencarian bakat, dan agensi. akhirnya dia memutuskan untuk membuat agensi, dan bandnya sendiri supaya terkenal di seluruh d...