31-Vlog

77 13 1
                                    

Hari ini masih diikuti dengan hidup penuh kebosanan, dan kepala yang masih tidak bisa memikirkan apa-apa.

"Aduuuh apa yang sebenarnya harus kita lakukan untuk promosi." Ucap nami sambil menggaruk kepalanya di ruang kerjanya.

"Laaah ada apa nyonya manager?" Ucap robin yang memasuki ruang nami sambil membawa teh, dan buku.

"Aku sedang memikirkan cara promosi. Kau ngapain di sini? Tidak latihan dengan mereka?" Tanya nami yang heran.

"Araa mereka tidak latihan. Abang vokalis, tuan hidung panjang, dan si imut sibuk main monopoli. Sedangkan tuan drummer, dan tuan bassis sedang berantem. Mereka sepertinya memecahkan vas tadi." Ucap robin panjang lebar menjelaskan situasinya.

"Eeeh zoro, dan sanji memecahkan vas? Padahal aku baru membeli vas itu, mahal lagi. Awas aja mereka bakal kusuruh ganti dengan gaji mereka." Ucap nami marah.

"Fufufu tempat ini memang selalu rame ya?" Ucap robin sambil tersenyum.

"Kau disini bukan untuk berlibur. Lagian apa kau bisa bermain keyboard, atau piano?" Tanya nami ragu.

"Oooh kau tidak pernah lihat aku bermain ya? Aku cukup ahli loh. Lihat jari-jariku saja sangat cantik." Ucap robin lalu menyeruput tehnya.

"Iyaaa lah. Robin apa kau punya ide untuk mempromosikan bend ini? Kau kan pintar." Tanya nami yang sudah pasrah.

"Oooh kalau begitu kenapa kalian tidak liburan saja?" Tanya robin.

"Aku sedang serius robin. Kita bahkan gak punya pemasukan. Bagaimana kita liburan? Apa gunanya?" Ucap nami heran.

"Maksudku bukan itu nona manager. Apa kau punya yutub? Kamera?" Tanya robin lagi.

"Punya. Memang untuk apa?" Tanya nami yang masih belum mengerti.

"Fufufu masa kau belum mengerti. Itu cara ampuh untuk promosi loh." Tanya robin kembali memberi clue.

"Ooooh aku paham. Cara itu lumayan bagus." Ucap nami yang sudah mulai mengerti.

💰💰

"Apa maksudmu marimo? Kau bilang wanita berdada besar tidak menarik. Kau tau mereka bisa menghasilkan susu berkualitas." Ucap sanji dengan marah.

"Ciiiih pasti rasanya lebih buruk dari susu basi. Mending minum sake." Balas zoro juga dengan marah.

"Chopper sebaikanya kau jangan beli wano kuni. Di situ ada naga besar loh?" Ucap usopp yang berusaha menggoda chopper di permainan monopoli.

"Eeeh naga. Ngeri. Sebaikanya aku gak beli wano. Aku beli nanti pas sampai tempat lain aja." Ucap chopper yang menjadi korban penipuan.

"Iya hehehe sebaiknya kau beli romance dawn aja." Ucap usopp dengan senyum licik.

"Yosh naiklah chopper." Ucap luffy yang telah menyelesaikan gilirannya.

"Oi luffy. Kenapa kau gak beli kota sama sekali?" Tanya usopp melihat luffy yang tidak membeli apapun.

"Kalau aku beli nanti uangku kurang. Kota ini gak bisa di makan. Mending aku beli daging nanti." Ucap luffy dengan logikanya.

"Oi oi kau tidak bisa beli daging pake uang monopoli." Ucap usopp sweatdrop.

"Eeeh bukannya sama-sama uang." Ucap luffy kaget.

Saat kekacauan tidak terkontrol lagi. Sang pawang straw hat pun datang menghampiri mereka dengan wajah marah.

"Nami-swaaaan. Kenapa kau tiba-tiba turun. Apa kau sudah kangen denganku bahkan saat kita belum bertemu selama 49 menit 34 detik." Ucap sanji sambil menari-nari ke arah nami.

"Eeeh sanji kau memang menghitung semuanya." Ucap chopper kaget sekaligus kagum.

"Ya jelaslah chopper. Sedetik bersama nami-swaaaan selerti barada di surga selama seribu tahun, dan sedetik bersama marimo sama seperti  berada di neraka seribu tahun." Ucap sanji dengan keren.

"Tapi bukannya kau lebih sering sama zoro? Kemarin kalian bahkan tidur peluk-pelukkan." Tanya usopp bingung.

"JANGAN FITNAH." Ucap sanji, dan zoro bersamaan.

"Oi siapa yang memecahi vas bungaku?" Ucap nami dengan creppy.

"Eh...eh si alis keriting bodoh itu yang mulai." Ucap zoro yang juga takut.

"Jangan asal tuduh marimo." Ucap sanji protes.

"BERANINYA KALIAN MELAKUKAN ITU. KALIAN HARUS GANTI RUGI." Ucap nami marah.

"Seharusnya kau minta si koki mesum saja yang ganti. Jangan aku." Ucap zoro protes.

"Sanji-kun tidak punya uang gaji karena dia selalu membeeikan semua uangnya padaku. Jadi zoro kau juga harus melakukan hal yang sama." Ucap nami yang masih marah.

"Sebagai gantinya jadikan aku budakmu nami-swaan." Ucap sanji dengan mata berbentuk hati.

"Oi nami apa kau sudah dapat cara promosi? Aku sudah bosan bermain ini." Tanya usopp.

"Karena kau selalu menang usopp. Kau pasti ngecheat ya?" Tanya luffg curiga.

"Itu karena kalian berdua mainnya terlalu bodoh." Ucap usopp marah.

"Kalau untuk itu aku sudah dapat ide." Ucap nami singkat.

Hal itu langsung mengundang perhatian dari seluruh studio. Perasaan mereka bercampur senang, dan penasaran.

"Ide apa?" Tanya luffy panasaran.

"Kita buat konten yutub." Ucap nami sambil tersenyum.

"Konten yutub? Konten seperti apa?" Tanya zor penasaran.

"Aku tahu. Buat mukbang. Pasti banyak orang nonton." Ucap luffy memberi saran.

"Tidak. Bagaimana kalau kita buat ujian cinta kita nami-swaaan. Walaupun itu akan mendatangkan kecemburuan dari lady yang lain." Ucap sanji memberi saran.

"Tidak. Kita akan liburan." Ucap nami lagi.

"Liburan?" Tanya usopp yang kini bingung.

"Ya. Kita akan buat vlog tentang liburan. Karena hampir semua konten bisa diciptakan di saat liburan." Ucap nami lagi.

"Oooh ya itu ide bagus. Tapi bagaimana dengan biayanya? Kita lalu mau kemana?" Tanya zoro lagi.

"Untuk masalah biaya kita tidak punya masalah. Karena kita bakal liburan seperti piknik, dan juga mencari makanan dari alam. Itu sedang populer sekarang." Ucap nami.

"Yooo pertulangan. Ayo kita pergi. Aku akan berburu rusa raksasa untuk makan dagingnya." Ucap luffy bersemangat.

"Lalu kita akan kemana? Nami-swaaan." Ucap sanji yang juga penasaran.

"Kalau gitu aku juga tidak tahu." Ucap nami yang bingung.

"Bagaimana kalau kita pulau di utara grand line yang terkenal. Skypia." Ucap robin memberi saran.

"Emangnya apa spesialnya pulau itu?" Tanya nami lagi.

"Pulau itu memiliki banyak monumen bersejarah, pantai yang indah, hutan lebat, gunung tinggi, dan banyak spesies hewan yang bisa kita buru." Ucap robin menjelaskan.

"Waaah kedengarannya seru." Ucap chopper bersemangat.

"Dan banyak cerita hantu loh di sana. Kita juga bisa buat konten horor juga." Ucap robin.

Chopper yang tadi semangat langsung kicut. Usopp juga langsung bergetar hebat. Sedangkan luffy, dan sanji makin bersemangat.

"Waaah makin keren." Ucap luffy dengan mata berbinar.

"Pantai. Pasti banyak lady dengan bikini. Itu adalah surga." Ucap sanji dengan hidung berdarah sembari berimajinasi.

"Yosh minna. Sudah di putuskan. Kita akan pergi liburan kesana. Siapkan barang kalian. Bon voyage." Ucap luffy bersemangat.

Perjalanan baru anggota straw hat band akan segera di mulai. Apa yabg akan terjadi selanjutnya.

Please vote, and comment.

Straw Hat BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang