Jam menunjukkan Pukul 17:00. Hal itu membuat seseorang sama sekali tidak sanggup tenang.
"Yooo smoker. Kau kenapa? Tenanglah sedikit." Ucap ace yang menghampiri smoker yang terus mondar-mandir daru tadi.
"Apa maksudmu hiken? Gara-gara adik bodohmu yang menghilang itu mana bisa aku tenang? Sekarang teman-temannya ikut hilang." Ucap smoker dengan marah.
"Mereka pasti datang kok smoker-san." Ucap tashigi mencoba menenangkan smoker.
"Dia memang begitu sedari kecil. Hahaha tenang saja." Ucap ace sambil tertawa.
"Ini bukan saatnya tertawa hiken. Kalo mereka tidak datang sejam lagi akan kubunuh mereka." Ucap smoker yang hampir menggigit rokoknya.
"Hahaha adikku memang sering terlambat. Itu yang membuatnya menjadi pahlawan." Ucap ace lagi bangga dengan adiknya.
'Kau pasti datang kan luffy?' Tanya ace dalam hati sambil tersenyum.
🥁🥁
"Oi oi kenapa kalian menahan kami?" Ucap usopp terus sedari tadi dalam sebuah kurungan besar.
"Damlah kau pinokio!" Ucap wanita keriting yang disebut miss merry cristmass.
"Eeeh usopp ternyata pinokio. Apa selama ini dia memang pembohong." Ucap chopper kaget dengan polos.
"Sudah tenanglah. Kami tak akan memakan kalian. Kalian hanya cukup diam di sini sampai rencana crocodile berjalan lancar." Ucap mr 1 dengan dingin.
"Eeeh rencana? Bagaimana kalau rencana crocodile memakan kami?" Tanya chopper lagi polos.
"Aku memang tak tau apa yang kalian rencanakan? Tapi di hadapan luffy rencana kalian akan gagal." Ucap zoro yang duduk dengan santai.
"Eeeh mana mungkin ada orang yang lebih cerdas dari crocodile?" Ucap miss merry cristmass meremehkan.
"Hehehe karena bocah itu bodohlah. Dia disebut plan slayer." Ucap zoro sambil tersenyum.
Tiba-tiba saja pintu dibuka paksa meninggalkan suara keras. Semua orang di ruangan sontak kaget. Diambang pintu manampilkan luffy, sanji, dan nami.
"Sudah waktunya mereka bebas." Ucap luffy sambil tertawa.
"Apa maksudmu? Kenapa kau tiba-tiba masuk?" Tanya mr 1 marah.
"Maaf kami tak punya waktu. Aku ada kencan dengan para penggemarku." Ucap sanji sambil menghembuskan asap rokoknya.
"Kalian pikir kami akan menyerahkan mereka tanpa perintah crocodile." Ucap miss merry cristmass.
"Crocodile sudah kalah. Perusahaan ini akan segera bangkrut." Ucap nami sekarang dengan tenang.
"Tak mungkin." Ucap mr 1 kaget.
"Lepaskan saja mereka waa you. Mereka benar. Crocodile sudah kalah." Ucap mr 2 yang datang menghampiri mereka.
Setelah perdebatan panjang lebar. Mereka akhirnya melepaskan zoro, usopp, dan chopper. Anak buah crocodile langsung merasa putus asa.
"Waaah bau kebebasan. Untung kalian datang menyelamatkan kami. Kalau tidak penjara, dan gedung ini sudah hancur." Ucap usopp sesaat setelah di bebaskan.
"Eeeh kenapa kau tak lakukan dari tadi." Ucap chopper yang langsung merupakan kalau di berpikir usopp suka berbohong beberapa menit yang lalu.
"Oi chopper. KAU TADI SUDAH BERJANJI MENJAGA NAMI-SWAAN TAPI KAU MALAH MENINGGALKANNYA. AKU MASAK KAU MENJADI RUSA BAKAR BARU TAHU." Ucap sanji yang marah besar kepada chopper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straw Hat Band
Fanfictionluffy adalah seorang anak yang ingin terkenal di seluruh dunia, dan suka sekali menyanyi. namun dia ditolak di berbagai ajang pencarian bakat, dan agensi. akhirnya dia memutuskan untuk membuat agensi, dan bandnya sendiri supaya terkenal di seluruh d...