4. OSAGI

1.3K 179 7
                                    


Cuap cuap banyak...

PERLU  KORANG  TAU  YE.  LATAR  TEMPAT  YANG  AWAK  PAKE  DI SINI  NI  BUKAN  IBU  KOTA  KAYAK  DIPIKIRAN  KORANG.  CUMA  BAHASANYA  PAKE  BAHASA  SANA  BIAR  LEBIH  FRIENDLY  AJA.

GUE  PAKE  LATAR  TEMPAT GUE  IDUP SEKARANG.  KENAPA?  YA  NGGA  PAPA.  BIAR  LEBIH  MUDAH  AJA  BAYANGIN  TEMPATNYA  KETIMBANG  IBUKOTA  YANG  BELUM  PERNAH  SAMA  SEKALI  GUE  DATENGIN.  IYA,  KAN?

SEMUA  YANG  GUE  MASUKIN  KE  CERITA  INI  JUGA  BANYAK-BANYAK  GUE  AMBIL  DARI  KENANGAN  GUE  PAS  MASIH  SMP😂.

TERUS  OLIMPIADE  SAINS  BIOLOGI  (OSAGI)  YANG  GUE  MASUKIN  DI  SINI  JUGA  CUMA  ADANYA  DI  PROVINSI  GUE.  NGGA  HERAN  KALO  KALIAN  ADA  YANG  AGAK  ASING  SAMA  NAMA  OLIMPNYA😂.

SEKIAN GITU AJA CUAP" NGGA PENTINGNYA. SENGAJA GUE KASIH SPACE 2 BIAR NGGA KELIATAN GABUNG HURUFNYA😂

SATU LAGI!! Gue bakal jarang up di cerita ini, karena mau fokus sama ff satunya dulu. Harap bersabar yeee

Oke, langsung baca aja deh.

***

Seorang kakak laki-laki biasanya cenderung suka menjaili adik perempuannya. Terdapat kepuasan tersendiri saat wajah cantik gadis kecil paling dicintainya itu menampilkan raut kesal.

Namun begitu, rasa sayang kakak lelaki pun tak kalah besar untuk sang princess, bukan? Ia akan melakukan apapun jika ada yang membuat gadis kesayangannya menangis selain dirinya.

Momen itu, momen seperti itu sangat ingin Lisa rasakan. Ia ingin menertawakan adiknya saat bertindak ceroboh, ia ingin menjaili adiknya saat tengah serius, dan ingin menjadi sandaran ternyaman saat adiknya rapuh.

Lisa ingin merasakan itu.

Namun kini nyatanya hanya bisa ia pendam. Hanya bisa ia kubur bersama rasa rindu yang kian menumpuk.

"Adeknya abang lagi apa sekarang?"

Dipandanginya foto seorang gadis di ponsel dengan sendu. Ibu jari kanan milik Lisa perlahan mengusap lembut layar benda pipih itu.

 Ibu jari kanan milik Lisa perlahan mengusap lembut layar benda pipih itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik-baik ya..."

Foto Jennie yang ia ambil dari instagram gadis itu menjadi objek pandang Lisa sejak setengah jam lalu. Entah mengapa mendadak ia merindukan wajah gadis yang mematahkan kacamatanya itu.

"Abang kangen, dek."

Cklek

"Betah banget di kamar. Ngapain sih?"

Taehyung memasuki kamar dengan Jisoo di belakangnya, membawa bungkusan plastik besar. Si pemilik smile box langsung melompat ke tempat tidur sambil menyilangkan kakinya.

"Ngga ada, bang. Cuma lagi males aja."

Taehyung memanggut. Ia memilih menyadarkan punggung di headboard, menatap Jisoo yang terlihat sibuk sendiri dengan meja belajarnya.

EIS:SIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang