30

705 79 8
                                    


  Sudah terhitung satu minggu setelah Sohyun Sadar,dan hari ini sohyun sudah di perbolehkan pulang dengan syarat tidak boleh sampai kelelahan atau mengerjakan sesuatu yang berat.

Kini gadis sedang membantu membereskan sedikit barang barangnya .
Setelah itu dia beralih membantu membereskan sisa sisa bekas makanan yang ada di meja .
Jadi tadi di kamar rawat sohyun, mereka, anak bangtan, makan makan di situ, untuk merayakan kesembuhan sohyun.
Tenang, tidak ada alkohol ko,cuma makanan makanan cepat saji seperti pizza dan sejenisnya.
Bisa di depak mereka oleh seokjin kalo berani membawa minuman itu ke rumah sakitnya, apa lagi ke ruangan sohyun.

Kenapa gak saat di rumah saja?, salahkanlah hoseok dan jungkook yang malah membawa makanan makanan itu ke kamar rawat sohyun bukannya ke rumah.
Karena mereka sudah sangat lapar jadinya mereka makan di situ sekalian.

"Kamu duduk aja dek, biar kita yang membereskan itu, nanti kalo kamu kelelahan kita bisa penggal sama taeyung " ucap suga , dan di angguki oleh namjoon,jungkook  dan jimin.

"Gapapa ko kak, cuma gini doang gak akan bikin aku lelah " ucap sohyun melanjutkan membuang sampah sampah yang ada di atas meja .

Mereka hanya menghela nafas melihat kekeraskepalaan sohyun.

Clek

Kamar rawat sohyun terbuka, dan masuklah taeyung, seokjin dan hoseok .
Taeyung menghampiri sohyun dan langsung mengangkat tubuh gadisnya ke dalam gendongannya.
Sohyun yang kaget langsung terpekik dan melingkarkan tangannya di leher taeyung.

"Iiih turunin ,aku belum selesai  " ucap sohyun sedikit merengek.
Taeyung menggelengkan kepalanya.

"Udah biarin mereka yang beresin, orang mereka yang makan masa kamu yang beresin " ucap taeyung menatap semua sahabatnya.
Sedangkan mereka yang di tatap pura pura tidak mendengar ucapan taeyung.
Karena yang di ucapkan taeyung itu benar, sohyun tidak makan sedikitpun makanan itu karena taeyung melarangnya, taeyung juga hanya memakan satu potong Pizza saja,
dan setelah itu dia menyuapi sohyun dengan makanan rumah sakit.

Taeyung keluar dari kamar rawat sohyun dengan sohyun yang masih dalam gendongannya.

"Tae bisa turunin aku gak, malu di liatin banyak orang " bisik sohyun saat melihat sekitarnya dan banyak yang berbisik bisik membicarakan mereka.

"Gak " jawab taeyung singkat, sohyun menghela nafas dan menyembunyikan wajahnya di dada taeyung.



*****

   Saat ini mereka sudah sampai di rumah.
Dan mereka sekarang sedang berkumpul di ruang ruang keluarga.
Di situ juga ada so jung yang sedari tadi menatap sohyun sinis karena lengket terus pada taeyung.

"Eehhmm, tae nanti anterin aku pulang ke rumah ya.... Mamah pengen ketemu kamu" ucap so jung tiba tiba.

Mereka semua menoleh ke arah so jung, dan menatap perempuan itu tidak suka.
Padahal  perempuan itu sudah tau hubungan taeyung dan sohyun,tapi dia malah tetap gencar mendekati taeyung.

"Gue sibuk " ucap taeyung dengan datar.
Semua yang ada di situ menahan tawanya saat mendengar ucapan taeyung, kecuali sohyun ,gadis itu kini  sedang menyandarkan kepalanya ke sandaran sofa dan memejamkan matanya karena merasa sedikit pusing di kepalanya .
Taeyung yang melihat itu pun mengelus rambut sohyun dengan lembut.
Sohyun membuka matanya dan langsung bertatapan dengan mata taeyung.

"Pusing " ucap sohyun tanpa suara, taeyung yang mengerti pun langsung menggendong sohyun ala bridal style dan membawanya ke kamar .

So jung yang melihat itu mengepalkan tangannya .


*****

Taeyung menurunkan sohyun di atas ranjangnya.

"Masih pusing? " tanya taeyung, gadis itu mengangguk.
Taeyung menidurkan sohyun dan menyelimutinya.

"Kamu makan dulu habis itu minum obat " ucap taeyung yang di angguki oleh sohyun.
Taeyung mengecup kening sohyun, dan setelah itu keluar dari kamar untuk mengambil makanan.

Sohyun memejamkan matanya.
Tak beberapa lama sohyun mendengar ada yang masuk ke kamarnya, dia pikir taeyung, tapi pas dia membuka matanya dia melihat so jung yang kini sedang berdiri di sebelah ranjangnya dengan menatap benci ke arahnya.

"Mungkin sekarang lo menang karena sudah mendapat perhatian dari taeyung, tapi lihat saja...gue akan buat dia ninggalin lo dan bertekuk lutut sama gue " ucap so jung dengan senyum liciknya.

Setelah itu so jung keluar dari kamar sohyun karena dia mendengar suara langkah menaiki tangga.

  Tak lama kemudian taeyung muncul dengan membawa nampan di tangannya.

Sohyun menatap taeyung intens, apakah benar pria yang saat ini ada di depannya akan meninggalkannya?

Jujur, saat ini dia takut kehilangan pria ini .

Meskipun awalnya taeyung yang memaksanya untuk menjadi kekasihnya dan sering berbuat semaunya,tapi sohyun sekarang menyukai pria ini, ralat, bahkan sudah masuk kategori mencintai pria ini.

"Kenapa? " tanya taeyung saat menyadari sohyun yang terus menatapnya.
Sohyun menggelengkan kepalanya dan mulai menerima suapan dari taeyung.

"Aku nanti malam pergi sebentar ya " ucap taeyung

"kemana? " tanya sohyun cepat, bahkan dia hampir tersedak karena masih ada makanan di mulutnya.

"Cuma ada urusan sebentar ko di suatu tempat " jawab taeyung sambil tersenyum tipis.

"Tapi nanti pulang kan? " tanya sohyun sambil menggenggam tangan taeyung, raut wajah gadis itu terlihat kawatir.
Taeyung menggercit melihat reaksi berlebihan yang tidak biasanya gadisnya itu tunjukan.

"Tentu saja pulang " jawab taeyung, sohyun bernafas lega.

"Rumah aku itu kamu, jadi aku pulangnya ke kamu, jadi gak usah kawatir dan jangan berpikir yang macam macam " ucap taeyung mengelus pipi sohyun yang kini kembali berisi tidak seperti kemarin saat gadis itu koma.
Sohyun mengangguk dan tersenyum sambil menatap taeyung,

"I love you " gumam sohyun tanpa sadar ,
Taeyung kaget dan tersenyum senang, sohyun yang melihat itupun tersadar dan menutup wajahnya yang kini sudah memerah dengan kedua telapak tangannya.
Taeyung terkekeh,



"Apa ? Coba ulangi sekali lagi kamu tadi ngomong apa? " tanya taeyung menggoda sohyun, sohyun menggelengkan kepalanya.

Taeyung tersenyum lagi, lalu dia mendekati telinga sohyun dan berbisik di sana.

"I love you too by " bisik taeyung membuat sohyun merinding karena mendengar suara sexy taeyung.



******


Ciyeee yang baru dapat pernyataan cinta dari sohyun ciyeee 😁😘..

PSYCHOPATH LOVE (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang